alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / ... / IDNTimes /
Segera Konser di Indonesia, 10 Lagu TVXQ yang Wajib Masuk Playlistmu
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d4c122f7e3a72138c4c8464/segera-konser-di-indonesia-10-lagu-tvxq-yang-wajib-masuk-playlistmu

Segera Konser di Indonesia, 10 Lagu TVXQ yang Wajib Masuk Playlistmu

Segera Konser di Indonesia, 10 Lagu TVXQ yang Wajib Masuk Playlistmu

Tanggal 31 Agustus mendatang, salah satu boy grup legenda KPop, yakni TVXQ akan menggelar konser perdana di Indonesia.  Gak tanggung-tanggung, Cassiopeia (sebutan fans TVXQ) harus menunggu selama enam belas tahun agar TVXQ bisa konser di sini, lho. 

Tentunya, konser TVXQ kali ini sangat dinantikan fans Indonesia. Nah, untukmu yang akan datang ke konser, berikut ini sepuluh rekomendasi lagu TVXQ yang wajib ada di playlistmu. Yuk dengerin! 


1. Balloons
Ballons adalah lagu anak-anak dengan nuansa yang ceria dan bersemangat. Siapa pun yang menyanyikannya akan ikut merasa gembira dan senang. 


2. The Chance of Love
The Chance of Love adalah salah satu lagu andalan dalam album New Chapter #1. Selain lirik lagu, jangan lupa hapalkan fanchant-nya agar semakin semarak ya.


3. Love Line
Jika The Chance of Love  memperlihatkan sisi maskulin TVXQ, maka lagu Love Line menunjukkan sebaliknya, yaitu suasana santai dan tenang. Video klipnya juga estetik banget. Pokoknya rekomendasi deh!


4. Truth
Truth adalah lagu yang khusus dibuat untuk merayakan ulang tahun TVXQ ke-15. Jangan lupa dengarkan lagu ini juga ya.


5. Maximum
TVXQ memang spesialis lagu dengan dance yang semangat dan enerjik. Seperti lagu Maximum yang bikin kamu ingin ikutan nge-dance juga.


6. Mirotic
Sebagai national anthemMirotic selalu sukses bikin panggung jadi semakin panas apalagi dengan gaungan fanchant-nya yang melegenda. 


7. Hug
Hug punya banyak kenangan karena menjadi lagu debut TVXQ pada 2003 silam. Menyanyikan Hug akan membawamu nostalgia pada masa-masa TVXQ debut.


8. Morning Sun
Lirik yang puitis, manis dan romantis adalah definisi dari Morning Sun. Suara merdu Yunho dan Changmin semakin menambah asyiknya lagu Morning Sun, lho. Asyik banget! 


9. I Believe
Satu yang gak boleh ketinggalan, yakni lagu I Believe dengan genre ballad yang syahdu nan sendu. I Believe akan menghipnotismu ikut merasakan arti lagu yang begitu dalam.


10. Circle
Circle tergabung pada album New Chapter #2. Biasanya akan dinyanyikan menjelang konser berakhir sekaligus jadi lagu penutup untuk dinyanyikan bersama penggemar. 

Itulah deretan lagu TVXQ yang wajib masuk playlist kamu. Jadi, siapa yang sudah gak sabar menantikan konser TVXQ di Indonesia?  


Sumber : https://www.idntimes.com/hype/entert...mpaign=network

---

Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di