alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / ... / SINDOnews.com /
PKS Tidak Terusik dengan Kehadiran Prabowo di Kongres PDIP
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d4c1221018e0d6dee334d83/pks-tidak-terusik-dengan-kehadiran-prabowo-di-kongres-pdip

PKS Tidak Terusik dengan Kehadiran Prabowo di Kongres PDIP

PKS Tidak Terusik dengan Kehadiran Prabowo di Kongres PDIP

JAKARTA - Kawan koalisi Partai Gerindra, PKS mengaku tidak terusik dengan hadirnya Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto yang hadir pada Kongres V PDIP di Bali. Menurut PKS, kehadiran Prabowo karena ingin memenuhi undangan PDIP. Soal bagaimana sikap politik Gerindra nanti, PKS menyerahkan sepenuhnya kepada Gerindra.

"Ya pertama kita ucapkan selamat kongres untuk teman teman PDI Perjuangan ya mudah-mudahan hasil Kongres itu menghasilkan rekomendasi yang memberikan keuntungan buat masyarakat Indonesia,"ujar Politikus PKS Nasir Djamil kepada wartawan di Kompleks Parlemen Senayan, Jakarta, Kamis (8/8/2019).

Menurut Nasir, kehadiran Prabowo dalam Kongres merupakan hal yang lumrah apalagi selama ini sudah terbangun komunikasi antara Prabowo dan Megawati. Jadi, hal yang biasa saja bagi PKS jika Prabowo memenuhi undangan tersebut.

Baca Juga:

"Tidak ada yang perlu dipertanyakan, dipersoalkan, dikhawatirkan kehadiran Pak Prabowo di Kongres itu," kata Nasir.

Soal bagaimana sikap politik Gerindra nanti, menurut Anggota Komisi III DPR ini, setiap parpol punya kebijakan dan kecenderungannya sendiri. Sehingga, PKS tidak bisa menolak ataupun mengekang Gerindra meskipun sempat bersama dalam barisan koalisi yang sama.

"Kemudian bergabung ke pemerintahan ya monggo aja silakan aja. yang pentinh itu semua untuk kemaslahatan bangsa dan negara," ucap Nasir.

Soal isu bahwa koalisi Gerindra dan PDIP untuk Pemilu 2024, dia menambahkan hal itu perlu dilihat nanti lima tahun ke depan karena masing-masing parpol melakukan evaluasi dan konsolidasi. Mungkin saja tokoh-tokoh muda berpeluang menjadi capres di 2024.

"Di PDIP ada Puan Maharani, Sandiaga Uno juga akan maju lagi. Nah tentu saja kita harapkan yang mananya presidential threshold harus dievaluasi, sehingga kita banyak pilihan untuk memilih pemimpin-pemimpin Indonesia," ucap Nasir.


Sumber : https://nasional.sindonews.com/read/...dip-1565265564

---

Kumpulan Berita Terkait :

- PKS Tidak Terusik dengan Kehadiran Prabowo di Kongres PDIP PKS Tidak Terusik dengan Kehadiran Prabowo di Kongres PDIP

- PKS Tidak Terusik dengan Kehadiran Prabowo di Kongres PDIP Aklamasi, Megawati Kembali Terpilih Jadi Ketum PDIP Periode 2019-2024

- PKS Tidak Terusik dengan Kehadiran Prabowo di Kongres PDIP Strategi Pencegahan Korupsi Lewat Penerapan Continuous Auditing dan Monitoring

Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di