alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Surat Pembaca /
E-VOUCHER HOTEL LUAR NEGRI DARI TIKET.COM TIDAK VALID DAN TIDAK DAPAT CHECK-IN
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d4bfaf6c9518b4b55316c1c/e-voucher-hotel-luar-negri-dari-tiketcom-tidak-valid-dan-tidak-dapat-check-in

E-VOUCHER HOTEL LUAR NEGRI DARI TIKET.COM TIDAK VALID DAN TIDAK DAPAT CHECK-IN

E-VOUCHER HOTEL LUAR NEGRI DARI TIKET.COM TIDAK VALID DAN TIDAK DAPAT CHECK-INSudah beli dan bayar reservasi hotel dari TIKET.COM untuk menginap di Sunway Pyramid @Malaysia dengan nomor pesanan #1470235 dan E-Voucher #69307085 dari tanggal 02 - 06 Agustus 2019, tetapi setibanya di hotel, E-Voucher tersebut ditolak oleh pihak hotel. Kata mereka tidak ada bookingan atas nama kami dan disuruh menghubungi agent TIKET.COM untuk klarifikasi nomor bookingan hotelnya.

Sangat malu dan kecewa pastinya, apalagi ditambah kondisi fisik kami yang sangat kelelahan akibat perjalanan setibanya di negara tetangga.
Sudah menghubungi nomor telepon CS TIKET.COM 3x sampai pulsa simcard habis, tetapi tidak mendapatkan solusi berarti. Hanya diberikan nomor laporan #01817373 dan disuruh menunggu, mereka bilang "sedang difollow-up dengan tim terkait".

Rugi waktu, biaya, dan tenaga karena rencana awal Holiday buyar, dan juga sudah dapat hadiah stress tidak terduga dari TIKET.COM. Akhirnya setelah menunggu kurang lebih 2 jam dilobby hotel tanpa kejelasan, saya memutuskan untuk pindah kehotel lain langsung booking on the same day pake applikasi TRAVEL*KA dan minta refund ke tim TIKET.COM.

Sampai pada hari ini saya menuliskan surat, saya belum mendapatkan refund dan tanggung jawab dari TIKET.COM.

Sekian pengalaman kekecewaan saya, semoga pihak terkait dapat memperbaiki kinerjanya agar hal ini tidak terjadi dan terulang kembali kepada calon customer yang lainnya. Thanks.
Diubah oleh homurajr
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Ada baiknya memang sebelum Checkin hotel ( terutama di luar negri ) Lebih baik konfirmasi ulang via telephone / email beberapa hari sblm kedatangan, menghindari hal" yang seperti ini... Jangankan di luar negri, ane aja k'lo misal ke bali / semarang... atau kemanapun yang intinya liburan pasti ane cross check kembali bookingan'nya di hotel tsb. Nyesek juga kan liburan ke ganggu cuma karena hal "sepele" kaya gini
profile-picture
profile-picture
profile-picture
titriga dan 3 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh cassiera
Lihat 4 balasan
mirip kasusnya sama yg di detik.com / angrydesk.com ( Pesanan Dibatalkan HtelBid, Kecewa Boking Hotel Melalui Tiket.com ). Lapor aja kedua2nya, jgn cuma SP disini, langsung dibalas en dikelarin problemnya.

Tanggapan tiket.com Atas Surat Bapak Reza

Sehubungan dengan surat pembaca di angrydesk.com tanggal 29 Juli 2019 yang ditulis oleh Bapak Reza berjudul "Pesanan Dibatalkan HtelBid, Kecewa Boking Hotel Melalui Tiket.com“ saat ini telah kami tindak lanjuti. Pemesanan Bapak Reza sudah kami bantu proses Refund dengan pergantian dana pemesanan hotel baru ditambah dengan biaya transportasi per tanggal 24 Juli 2019 oleh Customer Care tiket.com. Saat ini Refund sudah terkonfirmasi dan telah diterima oleh Bapak Reza dengan baik .

Sebelumnya kami mohon maaf atas ketidaknyamanannya, dan kami mengucapkan terima kasih atas kepercayaan Bapak Reza untuk menggunakan layanan tiket.com .

Pertanyaan dan saran, dapat disampaikan melalui layanan pelanggan 24 jam tiket.com di 0804 1500 878 atau email cs@tiket.com.

Jasmine Syadhana
Public Relations at tiket.com
Gw kalo pesan hotel selalu pake pegipegi, selama ini gak pernah ada masalah.
Post ini telah dihapus oleh kaskus.support17
Quote:


harusnya konfirmasi dulu sebelum hari H nya untuk memastikan
semoga refundnya cepat kelar
Balasan post cassiera
Gatau kenapa kalo pandangan saya pribadi, agoda masih yg paling meyakinkan kalo masalah booking hotel.
Dan itu pun ttp selalu merasa perlu konfirmasi dulu ke hotelnya langsung.
Balasan post titriga
Quote:


@titriga betul agoda selama ini saya pakai tidak pernah masalah, bahkan sampai hotel d desa2 eropa juga ada emoticon-Big Grin
Balasan post cassiera
@titriga
Jangan samakan dengan kami yang pemburu promo... wkwkwkw ane sih ga peduli mau traviliki tralvelucu... asal murah dan dapet benefit sama, Sikat ajaaaa... makanya perlu konfirmasi ulang ke hotel buat pastiin bookingannya
Yg paling recommended : traveloka emoticon-2 Jempol

Tiap 3bln sekali (biasa nya seminggu sebelum berangkat) pasti sdh booking hotel di Bukit Bintang ,...pasti tembus terus , tanpa perlu CONFIRM ,..begitu hari H (tinggal menunjukkan e-voucher hotelnya ke CS hotelnya) dan tinggal check in + cuman bayar pajak hotel yg Rm 10 / night +deposit. Waktu melakukan booking pun , sdh dlm currency local Tarif per night dr hotelnya ,.... walaupun hotel negara tetangga.emoticon-thumbsup

Btw ,...d Entrance dri Sunway Pyramid hotel (didlmnya) , very2 recommended culinary : Din Tai Fung (Taiwan 🇹🇼 ) sebelah kiri dan Haidilao Hotpot (Mainland 🇨🇳 ) emoticon-2 Jempol
Diubah oleh softcoreman
Quote:

mantap rekomennya
ane sih biasanya pake agoda ajah klo kluar negri .... tapi pake hotel.com jg pernah dan OK sih ... emoticon-Traveller
Balasan post cassiera
@cassiera haha saya juga doyan promo.
Tapi mungkin karena gak terlalu sering nyari hotel jadi gak tau banyak ttg promo hotel.
Apa bisa beda jauh sama agoda?


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di