alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / ... / Citizen Journalism /
TMMD Selesai, Masyarakat Desa Argasari Gelar Syukuran dan Doa Bersama
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d4bf8e7c9518b660c19fdaf/tmmd-selesai-masyarakat-desa-argasari-gelar-syukuran-dan-doa-bersama

TMMD Selesai, Masyarakat Desa Argasari Gelar Syukuran dan Doa Bersama

TMMD Selesai, Masyarakat Desa Argasari Gelar Syukuran dan Doa Bersama
MAJALENGKA, - Warga masyarakat Desa Argasari Kecamatan Talaga kini tengah disibukan dengan persiapan penutupan TMMD ke-105, dan peninjauan lokasi hasil pembangunan infrastruktur yang telah dikerjakan oleh tim Satgas bersama masyarakat.

Kegiatan TMMD ke-105 yang berada di Desa Argasari ini akan ditutup pada hari kamis 8 Agustus 2019 dan dihadiri langsung oleh Pangdam lll/Siliwangi, Mayor Jendral TNI, Tri Suhandono.

Kesibukan Satgas TNI dan masyarakat Desa Argasari yang sedang merapihkan sisa-sisa bekas pekerjaan yang telah selesai dikerjakan.

Untuk meluapkan perasaan bahagia seluruh masyarakat Desa Argasari atas kesuksesan kegiatan TMMD tersebut akan diadakannya syukuran dan doa bersama.

Banyak masyarakat takjub melihat pengerjaan pembuatan jalan baru dengan jarak hampir satu kilometer dan pekerjaan infrastruktur lainnya seperti rehab mushola, pembangunan Rutilahu ,Pos Kamling dan lainnya bisa dikerjakan dan diselesaikan dengan tepat waktu.

"Sudah bisa dipergunakan dan hasilnya sangat memuaskan, ibarat tidak ada satu kerikil pun yang tercecer di jalan aspal baru," ujar Asep, Kamis (8/8/2019).

"Begitu juga dengan pekerjaan lainnya. Semuanya selesai dengan hasil yang maksimal," timpal salah satu masyarakat lainnya Nanang (43) saat mereka cerita ke sesama warga.

Untuk meyakinkan kesempurnaan pengerjaan hasil kegiatan pembangunan TMMD tersebut, Satgas dan masyarakat memeriksa kembali dengan sangat detil. (*)
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di