alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! KASKUS mau ada event baru! Isi survey ini dan dapat badge!
Home / FORUM / All / ... / SINDOnews.com /
Soal Pencalonan Wali Kota Tangsel, Sandiaga Tak Mau Batasi Karir Istrinya
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d4bf79410d295287c7c49c1/soal-pencalonan-wali-kota-tangsel-sandiaga-tak-mau-batasi-karir-istrinya

Soal Pencalonan Wali Kota Tangsel, Sandiaga Tak Mau Batasi Karir Istrinya

Soal Pencalonan Wali Kota Tangsel, Sandiaga Tak Mau Batasi Karir Istrinya

JAKARTA - Mantan Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno mengatakan bahwa istrinya, Nur Asia Uno masih mempertimbangkan terkait dengan usulan untuk maju sebagai Calon Wali Kota Tangerang Selatan (Tangsel) pada Pilkada 2020 nanti.

Menurutnya, persoalan ini akan diputuskan bersama-sama namun yang jelas, Sandi tidak mau menghambat karir istrinya.

"Saya tanya-tanya beliau, beliau senyum-senyum terus jadi saya nggak bisa masuk ke conversation yang lebih mendalam tapi mungkin dalam minggu ke depan saya akan tanya dia," kata Sandi kepada wartawan di Kompleks Parlemen Senayan, Jakarta, Kamis (8/8/2019).

Baca Juga:

Menurut Sandi, Nur Asia merupakan ibu rumah tangga namun, pada saat ia maju di Pilgub DKI 2017 dan Pilpres 2019 kemarin, Nur Asia ikut membantu kampanye berkeliling Jakarta dan juga Indonesia karena mendapatkan amanah.Istrinya juga memiliki usaha kecil dan ia tidak ingin membatasi karir istrinya itu jika memang warga Tangsel menginginkan Nur Asia maju di Pilkada.

"Saya tak ingin batasi karir dia, kalau dia memang dapat panggilan dari warga dinmana pun yang dirasakan memberikan manfaat," ucap Sandi.

Menurut Sandi, ia ingin memberikan keleluasaan istrinya untuk berpikir dan berkonsultasi dengan penasihat-penasihatnya. Meskipun apada akhirnya, hal ini akan diputuskan bersama dirinya. (Baca: Pilkada Tangsel Disindir Mirip Perburuan Klan Pencak Silat)

"Berkonsultasi tentunya dengan penasihat-penasihatnya abis itu nanti ujung-ujungnya kita harus putusain besama," imbuhnya.

Namun, Sandi mengaku cukup pusing karena jika istrinya mencalonkan maka dia harus mengeluarkan uang lagi. Sementara dia baru saja maju di Pilpres. "Ya tambah lagi pusing, jadi napas dulu," tandasnya.


Sumber : https://metro.sindonews.com/read/142...nya-1565259107

---

Kumpulan Berita Terkait :

- Soal Pencalonan Wali Kota Tangsel, Sandiaga Tak Mau Batasi Karir Istrinya DKI Siapkan Aturan Baku untuk Cerobong Asap Pabrik

- Soal Pencalonan Wali Kota Tangsel, Sandiaga Tak Mau Batasi Karir Istrinya Berupaya Kabur, Napi Lapas Cipinang Ditembak Mati BNN

- Soal Pencalonan Wali Kota Tangsel, Sandiaga Tak Mau Batasi Karir Istrinya BPTJ Legowo Ganjil Genap Tidak Diberlakukan 15 Jam

Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di