alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / ... / SINDOnews.com /
Pilkada Tapsel, Gerindra Prioritaskan Kadernya untuk Diusung
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d4bf76ff0bdb25f2527770c/pilkada-tapsel-gerindra-prioritaskan-kadernya-untuk-diusung

Pilkada Tapsel, Gerindra Prioritaskan Kadernya untuk Diusung

Pilkada Tapsel, Gerindra Prioritaskan Kadernya untuk Diusung

TAPANULI SELATAN - Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra), Sumatera Utara (Sumut), akan memprioritaskan kadernya untuk diusung pada Pilkada Tapsel 2020.

Pernyataan itu diungkapkan Ketua DPD Gerindra Sumut, Gus Irawan Pasaribu di Tapanuli Selatan (Tapsel). "Pastinya, partai memberikan peluang yang besar kepada kader-kader saat ini," ujar mantan Dirut PT Bank Sumut itu.

Partai juga akan menanyakan langsung kesiapan kader yang akan maju dalam pilkada di Tapsel nanti. "Secara umum, partai akan memprioritaskan kader yang siap dalam segala hal untuk diusung," imbuhnya.

Baca Juga:

Hasil pileg yang lalu, DPC Partai Gerindra di Tapsel, bisa mengusung sendiri calon kepala daerah, karena Gerindra menjadi pemilik kursi terbanyak di DPRD Tapsel.

Selain itu, Partai Gerindra akan melakukan berbagai tahapan, di antaranya mengadakan survei bagi calon kepala daerah yang akan diusung. "Hasil survei juga menjadi salah satu penentu, sehingga nantinya akan dilakukan partai secara diam-diam," tandasnya.


Sumber : https://daerah.sindonews.com/read/14...ung-1565258138

---

Kumpulan Berita Terkait :

- Pilkada Tapsel, Gerindra Prioritaskan Kadernya untuk Diusung Pilkada Tapsel, Gerindra Prioritaskan Kadernya untuk Diusung

- Pilkada Tapsel, Gerindra Prioritaskan Kadernya untuk Diusung KM Melstesye Terdampar di Pulau Salebabu, 7 ABK Berhasil Diselamatkan

- Pilkada Tapsel, Gerindra Prioritaskan Kadernya untuk Diusung 693 Peserta Ikut Seleksi Program Beasiswa Doktoral Kemenag RI

Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di