alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Seorang Kakek Ditemukan Tewas Dalam Kamar Rumahnya
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d4bf56e263772122a0a8631/seorang-kakek-ditemukan-tewas-dalam-kamar-rumahnya

Seorang Kakek Ditemukan Tewas Dalam Kamar Rumahnya

Jasad korban saat ditemukan tidak bernyawa di kamarnya.Seorang Kakek Ditemukan Tewas Dalam Kamar Rumahnya
Seorang kakek ditemukan tewas dalam kamar rumahnya di Jalan Deli Tua, Lingkungan V, Kelurahan Deli Tua Timur, Kecamatan Deli Tua, Sumatera Utara, Kamis (8/8/2019).


Informasi yang diperoleh, korban bernama James Sitanggang (70) ini diketahui tinggal seorang diri di rumahnya, dia ditemukan tewas di atas tempat tidurnyadiduga karena sakit yang dideritanya.

Korban mempunyai 4 orang anak, tiga laki-laki dan satu perempuan, namun tinggal di luar kota. Korban yang tinggal sendirian karena ditinggal meninggal istrinya 2 tahun lalu ini diduga mengidap sakit gula.

“Korban memang sakit dan kalau makan terpaksa memilih, karena pantangan penyakitnya tidak boleh makan sembarangan. Karena takut sakit gulanya kambuh,” ujar salah satu warga berisinial S (36) warga sekitar.

James Sitanggang diketahui sudah meninggal dunia ketika anak korban yang tinggal di luar kota menghubungi korban untuk mengetahui keadaannya. 

Namun, berkali-kali menghubungi ayahnya tidak jawaban. Selanjutnya, anak korban pun menghubungi tantenya Boru Simanjuntak untuk melihat korban.

Selanjutnya, tantenya tersebut langsung mendatangi rumah korban, Setibanya di rumah, Boru Juntak melihat rumah korban tertutup rapat, saat dipanggil korban juga tidak menyahut. Kemudian Boru Juntak mencari tahu keberadaan korban dengan bertanya-tanya kepada warga sekitar.





Kakek Ditemukan Meninggal di Atas Tempat Tidur


Kemudian Boru Juntak bersama warga kembali mendatangi rumah korban. Karena kembali tidak ada sahutan dari dalam rumah, warga pun mendobrak pintu rumah korban. Selanjutnya mereka melihat korban sudah tidak bernyawa lagi di atas tempat tidurnya

Mengetahui korban sudah tidak bernyawa lagi, warga langsung menghubungi pihak yang berwajib dan kepala lingkungan daerah rumah korban.

“Pintu didobrak warga sekitar pukul 11.00 WIB dan korban ditemukan sudah tidak bernyawa lagi. Padahal malam lalu korban kami lihat bawa sepeda motor dan tampak masih sehat,” kata warga.

Pantauan di lokasi terlihat petugas Polsek Deli Tua, Babinsa Koramil Deli Tua dan warga memadati rumah kakek yang ditemukan tewas dalam kamar tersebut, sambil menunggu anak/keluarga korban datang dari luar kota.


SUMBER

https://kitakini.news/29152/kakek-ditemukan-tewas-dalam-kamar-diduga-ini-penyebab-kematiannya/


Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Innalilahi wa innailaihi roji'uun.
Punya anak 4 tapi ga ada yg mau urusin, kalo ga mau urus kan bisa kirim ke panti jompo.. Dasar anak pekok emoticon-Blue Guy Bata (L)
Diubah oleh autistic.dog
Innalillahi wainnailaihi rojiun...
Kasihan bapak itu.. Anak2nya pd ga mau ngurusin emoticon-Turut Berduka


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di