alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Tidur di Kosan, Janda Muda Diperkosa Remaja Penjaga Toko
3.29 stars - based on 7 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d4bf4f54601cf344f273c4f/tidur-di-kosan-janda-muda-diperkosa-remaja-penjaga-toko

Tidur di Kosan, Janda Muda Diperkosa Remaja Penjaga Toko

MERANGIN - NE (17) Warga Pematang Kandis Bangko, Kabupaten Merangin, Jambi harus mendekam di balik jeruji besi. Pasalnya, remaja yang sehari-harinya bekerja di sebuah toko ini telah melakukan perkosaan terhadap HR (21) yang juga seorang janda, Minggu (4/8/2019) malam.

Spoiler for :


Informasi yang didapat, korban (HR) diperkosa oleh NE saat tertidur, di kamar kostnya yang berada di Kawasan IBRD Kelurahan Pematang Kandis, Bangko. Saat itu, NE dengan mengendap-ngendap masuk ke dalam kamar korban, dan melihat korban sedang tertidur.

Spoiler for :


Melihat korban tertidur, NE pun melakukan aksi bejatnya memperkosa janda muda tersebut. Sadar ada seseorang yang menghimpitnya, korban lalu berteriak hingga membuat pelak kaget dan berlari ke kamar mandi.

Spoiler for :


Beruntung warga sekitar mendengar teriakan korban, dan langsung mendatangi lokasi kejadian, serta berhasil mengamanan pelaku. Oleh warga pelaku kemudian di laporkan ke Mapolres Merangin.

Spoiler for :


Kasubag Humas Polres Merangin Iptu Sobri yang dikonfirmasi membenarkan kejadian tersebut dan mengatakan, seluruh barang bukti sudah diamankan. "Kini masih diperiksa, dan barang buktinya sudah diamankan," pungkasnya.

Spoiler for ++:


Udah gagal crot, eh sekarang nasibnya terancam dibui. padahal klw mau sabar dikit itu jendes di sepik2 dikit bakal legowo juga kok
profile-picture
profile-picture
profile-picture
knoopy dan 10 lainnya memberi reputasi
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 3
astajim emoticon-Kagets
Berita ga penting..
Mulusnya yang utama....emoticon-Wkwkwkemoticon-Wkwkwk
foto pertama banyak noisenya..
tapi mantap emoticon-shakehand

link IG nih gambar TS

Quote:
profile-picture
profile-picture
profile-picture
eggnostick dan 3 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh anarchy0001
Lihat 2 balasan
Terlalu buru-buru sih!
SSI nya ga jago nih bocah, apa enaknya maen sama yg 'diem' aja
emoticon-Ngakak
Lihat 1 balasan
Maljum lur
profile-picture
madjoeki memberi reputasi
Panjang umur tsnya emoticon-Salaman
lu maen kosa aja siii
mending mupuk dulu
dikit dikit ssi
perlu ampe beberapa hari yg penting jadi suka ama suka dan lagi lagi lagi
gak moco blas, penting gambare emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Umur 21 udah janda coy emoticon-Ngakak
panik, malah kabur ke kamar mandi


emoticon-Leh Uga
Berita ga oke...mulus nya yg okeeeeee
Knp gak ngocok aja diam diam
Berita yg sangat berbobot..
Sa suka sa sukaa.. emoticon-2 Jempol
yaelah janda, santai, main dulu ke kosan, ajak makan, bikin dia nyaman, paling seminggu, udahan nye gak bakal boleh pulang luh, disuruh nginep mulu emoticon-Hammer2
Quote:


Quote:


emoticon-Ngakak
profile-picture
youdoyouknow memberi reputasi
Trit mulustrasi sekarang bersaing, kaskuser makin dimanjakan...emoticon-Leh Ugaemoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
ruuuruuu dan driller.killer memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Mantab emoticon-Recommended Seller
Balasan post anarchy0001
Btw... Beritanya apaan tadi ? emoticon-Hammer2
Halaman 1 dari 3


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di