alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / ... / IDNTimes /
Jadi Superhero Gundala, 7 Film yang Pernah Abimana Aryasatya Bintangi
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d4bf4909a972e6b90388a4a/jadi-superhero-gundala-7-film-yang-pernah-abimana-aryasatya-bintangi

Jadi Superhero Gundala, 7 Film yang Pernah Abimana Aryasatya Bintangi

Jadi Superhero Gundala, 7 Film yang Pernah Abimana Aryasatya Bintangi

Film superhero memang sedang banyak diminati masyarakat Indonesia. Hal tersebut membuat beberapa pihak ingin menciptakan film superhero karya anak bangsa nih, salah satunya adalah film "Gundala" yang diperankan oleh Abimana Aryasatya.

Kisah superhero dengan kekuatan petir ini siap tayang pada 29 Agustus 2019. Nah, sebelum film "Gundala" tayang, yuk cari tahu dulu film apa aja sih yang pernah dibintangi Abimana, sehingga dirinya cocok memerankan superhero putra petir ini. Lets go!


1. The Night Comes For Us (2018)
Jadi Superhero Gundala, 7 Film yang Pernah Abimana Aryasatya Bintangi
Film action yang hanya tayang di Netflix ini dibintangi oleh Abimana lho. Dengan karakternya yang pemberani sekaligus pelindung, Abimana melakukan adegan-adegan berantem yang bikin kamu ngilu nontonnya deh!


2. Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss! Part 1 (2016)
Jadi Superhero Gundala, 7 Film yang Pernah Abimana Aryasatya Bintangi
Memerankan karakter Dono, membuat penampilan Abimana sangat berbeda dari biasanya. Saat syuting dia harus memakai gigi palsu agar mirip dengan karakter Dono yang aslinya. Cara bicaranya pun dibuat agar Abimana mirip dengan Dono. Tak heran jika aktingnya di film itu membuat penonton tertawa.


3. 3: Alif Lam Mim (2015)
Jadi Superhero Gundala, 7 Film yang Pernah Abimana Aryasatya Bintangi
Film "3: Alif Lam Mim" juga merupakan film action yang berhasil dengan baik dibintangi oleh Abimana. Kisah persahabatan dari murid satu perguruan pencak silat yang dibesarkan bersama di padepokan Al-Ikhlas. Mereka harus sama-sama saling memperjuangkan kebenarannya masing-masing sekalipun harus saling melawan satu sama lain.


4. Catatan (Harian) si Boy (2011)
Jadi Superhero Gundala, 7 Film yang Pernah Abimana Aryasatya Bintangi
Kisah tentang percintaan pun pernah Abimana coba perankan. Meskipun tak jadi pemeran utama, sosok tokoh Andi yang dibintangi Abimana sendiri menjadi karakter yang kuat dan gak boleh ketinggalan dalam film "Catatan (Harian) si Boy".


5. Negeri Van Oranje (2015)
Jadi Superhero Gundala, 7 Film yang Pernah Abimana Aryasatya Bintangi
Film ini menceritakan kisah persahabatan mahasiswa Indonesia di Belanda. Ada tokoh Lintang yang bersahabat dengan empat peria yaitu Banjar, Wicak, Daus, dan juga Geri. Nah, film tentang percintaan kali ini Abimana memerankan pemeran utama ya, sebagai Wicak. Tentu kamu masih ingat kan dengan ending film ini?


6. 99 Cahaya di Langit Eropa (2013)
Jadi Superhero Gundala, 7 Film yang Pernah Abimana Aryasatya Bintangi
Telah membintangi film mulai dari genre action hingga komedi, Abimana juga pernah membintangi sebuah film drama religi. Dalam film yang bercerita tentang kehidupan umat Islam di Amerika Serikat, Abimana berperan sebagai Rangga Almahendra, suami Hanum Salsabiela (Acha Septriasa) yang sedang menjalani studi doktorat di sebuah Universitas di Wina, Austria. 


7. Sabtu Bersama Bapak (2016)
Jadi Superhero Gundala, 7 Film yang Pernah Abimana Aryasatya Bintangi
Film "Sabtu Bersama Bapak" jadi salah satu film yang juga dibintangi Abimana. Melihat film ini kamu bisa menitikkan air mata saking sedihnya. Kisah tentang pesan-pesan yang ditulis oleh sang bapak sebelum kematiannya tiba. 

Nah, itulah 7 film yang pernah dibintangi oleh Abimana. Kira-kira kamu sudah nonton yang mana aja nih? Tulis di kolom komentar ya.


Sumber : https://www.idntimes.com/hype/entert...mpaign=network

---

Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di