alexa-tracking
Kategori
Kategori
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d4bf1648012ae41850a1c2c/10x-kuat

10x kuat

Di deket pasar Cisalak ada penjual kambing korban yang lagi promosi dagangaannya pake toa...

*Penjual kambing
"Bapak dan Ibu, ini kambing bandot dari jawa sangat kuat, sehari bisa 5 kali kimpoi dengan kambing betina"...

Si Ibu diam2 nyubit suaminya :
"Tuh.. Pak, 5 kali sehari, bapak bisa nggak...?"

Terus lanjut penjual kambing...
"Bapak dan Ibu, ini kambing bandot garut lebih kuat lagi, sehari bisa 10 Kali"

Si Ibu nyubit lagi suaminya :
"Tuh..pak, hanya makan rumput aja bisa 10x bayangin .....!!!"

Si Bapak jadi panas lalu tanya kepada penjual kambing,
"Bang!!... itu 10 kali dengan betina yang sama apa enggak...?"

*Penjual kambing
"Ya... beda-beda dong Pak"

*Si Bapak:*
"Tuh... Bu, betinanya beda-beda......... kalo betina nya ganti2 bapak juga kuat aja...😁😂🤣🤣
profile-picture
profile-picture
tolepcoy dan aripmuh memberi reputasi
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
jarang nih thread baru di sub forum Jokes & Cartoon emoticon-Smilie

mangstab gan

emoticon-Toast
anjay...counternya si bapak emoticon-Leh Uga
emoticon-Wkwkwk
hahaha wajir iya juga buk klo betinanya ganti2 auto betah ya pak bandot emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka
emoticon-Bola emoticon-Wkwkwk emoticon-Ngakak (S)


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di