alexa-tracking
Kategori
Kategori
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d4beac126377228a1564942/bucin-lagi

Bucin lagi..

Selamat sore semuanya dimanapun kalian berada semoga kalian dalam lindungan tuhan yg maha esa amiinnn πŸ˜‚

Izinkan gw minta vote atau pendapat dari klean yg mau dan sudi baca thread gw ini ehhehehe πŸ˜†

Di thread gw sebelumnya , gw lagi pacaran ama Dia yg sudah berjalan dua tahun lebih. Di 2th ini gw ga cinta cinta amat ama dia.
Ditahun pertama gw pernah down gagara track record an dia yg lumayan " ngabret " istilahnya mah.
Ditahun kedua , gw pernah berusaha untuk mencintai dia. Karna dia pernah bilang yang intinya kaya gini : udah berbuat baik dan segala macam tapi ga pernah dihargai. Disitu gw mikir , padahal gw juga sakit hati ama dia , sakit hati ama kata kata dia dan kelakuan dia yg selalu nuduh gw selingkuh dll. Padahal kenyataannya gw cuman deket biasa ama temen cwo gw ga ada lebih lah intinya.
Dan perbuatan baik nya bagi gw sudah ternoda dengan sikap buruknya dia yg suka nuduh gw , nge ribetin gw , trus suudzon ama gw bilang gw ama cwo laen lah pusing gw sebenernya pgn lepas juga kadang tapi gw masih ada rasa kasian ama dia gw inget ketika dulu dia bela belain ke tempat kerja gw ujan gede cuman bawain nasi padang emoticon-Frown kalo sekarang mah dia bela belain band dan temannya ketibang gw. Kesel kan ? Bete kan? Padahal nanti dihari tua nya dia diurus ama istri bukan ama band ato temen temennya.
Tadinya gw mau balas budi atau balas rasa dia ke gw dengan segenap kekuatan dan kemampuan gw πŸ˜‚ tapi entah kenapa belum juga mulai udah pengen mundur aja lagi kagak mau perang lah istilahnya πŸ˜– gw bingung kudu gmana apa gw kasih duit aja ya seabreg buat balas budi gw ? Tapi dia pernah bilang andai gw kasi dia duit , duitnya mau dipake hal yg dibenci ama gw yakni Mabuk. Hollyshitttt 😭😭
Gw cuman pengen andaikan gw kudu pergi gw kudu ninggalik kesan baik dan buat dia seneng ama gw walau dulu gw pernah sakitin dia dengan cara gw maen ama cwo laen .
Emang salah gitu kalo maen ama cwo laen? Lagian kan bukan siapa siapa cuman sebatas temen doang. Gw benci dgn peraturan dia yg seakan akan gw kagak boleh temenan selain ama cwe . Gehh bazeenggg udah tau gw kalo maen ama cwe suka di kucilkan mulu emoticon-Frown atau gak nyaman aja gt gatau knapa emoticon-Frown

Kira kira bisa gak ya org yg over , posessif dan suka suudzon berubah jadi orang yg humble , pengertian , dan tidak curigaan. Oiya plus percaya ama pasangannya emoticon-Frown andai aja dia mau robah. Gw juga mau bantu dia kok emoticon-Frown

Thanks untuk klean yg sudah meninggalkan pendapat atau apalah itu semoga dilancarkan rezekinya dan dimudahkan segala urusannya πŸ˜†
Akhir kata... Saya pamittt πŸ˜‚πŸ˜‚
profile-picture
profile-picture
profile-picture
chamelemon dan 2 lainnya memberi reputasi
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 3
wkwkw, berarti mbanya spesial,
mba juga sama cwo mba dulunya temenan ya kan wkwkwk

cwo mba itu meminimalisir untuk ada orang ke 3, dan ga ada celah buat cwo lain ngedeketin mba

Lihat 7 balasan
Asal gk buncit gk masalah atuh emoticon-Betty

Ya kalau kayak ginisih jalani aja dulu, aku lihat gk da masalah serius amat diantara kalian emoticon-Hammer2
profile-picture
dbaa6pointy memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Balasan post ardans17
Quote:


Ya tapikan apa kagak percaya gt ama gw emoticon-Frown(
Balasan post causechooser
Quote:


Tapi gw benci di posesifin dan do over in bang emoticon-Frown
Balasan post ardans17
@Cecelina leehhh mba mba udah basi gitu rasanya ketika cwe dpt perhatian lebih dari cwo lain trus baper sendiri mbanya sedangkan mungkin cwo mbanya lagi sibuk senidiri, dan endingnya bubar wkwkw

mbanya ga serius yah sama cwo mba haha
Susyah ya berhadapan sama cewek. Kalau dibiarkan nanti katanya ga cinta. Kalau dilarang nanti katanya posesif.

Ane yg tampang boyolali ini cm bisa duduk diam di pojokan saja.
profile-picture
profile-picture
waluyojati121 dan falin182 memberi reputasi
Diubah oleh Echizen.Ryoma
ikutan sharing ya mbak,

story mbak ini bener2 persis sama kisah cinta gw. gw sebagai cowo kadang bingung sama cewe yg diperhatikan dianggap posesif, dicuekin malah macem2.

jadi begini, gw prnah punya mantan yg relasinya mayoritas cowo, ekspektasi gw knp cewe lebih nyaman sama cowo untuk brteman ya brtukar fikiran, tapi kenyataannya nol, semakin kita cuekin si cewe intens dengan tmn2 cowo nya, semakin cewe itu ngegampangin pasangannya. gw prnah tegor mantan gw agar tidak trlalu sering berinteraksi sama tmn cowonya, karna harus sadar status dan hargai pasangannya, sebab mau setabah apapun pasangan lu bakal ada rasa iri dan cemburu kl cewenya lbih dkt sama temen cowonya. nah sampai gw diblg posesif dan sgala kalimat disebutnya ke gw. gw udh mulai cuek tentang pergaulan mantan gw. tp ujungnya apa ? malah main blakang sm gw.

jadi kesimpulannya, sebawel pasangan lu terhadap lu, karna mereka sayang dan peduli sama lu. jd hargai lah pasangan lu. cheers
profile-picture
masajis130 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Quote:


Untung ente ga jadi sama cewek yg kesetiaannya rapuh itu ya emoticon-Big Grin
Quote:


Puji syukur, ini teguran dari tuhan bro, sudah setengah tahun lamanya ane jomblo hahaha, makanya smpet buat thread disebelah bro.
Balasan post ardans17
@ardans17 gw si gak baper bang ketika dapat perhatian lebih dari yg laen.. iya betul dia sibuk sendiri πŸ˜‚ tp knapa endingnya bubar emoticon-Frown(

Hehehe iya masih setengah emoticon-Frown mungkin dia juga setengah 😢
Balasan post damoch
Quote:


Iya si bang bener juga asli ini sama kaya yg gw alamin.
Tapi kira kira sifat ngomong kasar dan suka gede marah bisa rubah juga gak yah ://
pusing bacanya sist

sist akhirnya curhat kemari kan?carilah teman wanita...mereka biasanya banyak pengalaman klo begini.

naon,dr awal sih,ada unwritten rules ya klo misalnya pdkt dan cinta tidak tumbuh setelah 6 bulan jalan,berarti memang tidak cinta dan tidak bisa dipaksakan...

dan jujurnya sist,gw sebagai cewe malah tidak bisa dan tidak mau temenan sm cowo,karena cowo itu temenan selalu ada maunya.oh man,sist bisa belain temen cowo sist depan forum ini dan depan cowo sist,tp model2 sist biasanya terlalu polos untuk liat cowo serigala. tanpa punya pacarpun, cewe sebaiknya jgn deket2 sm cowo biar tidak ada fitnah aja...

jangan pernah kasih duit ke cowo.
dan kalau bisa,kurangin menerima pemberian dr cowo,walopun pacar sendiri.jaman now udah banyak kasus putusan terus cowonya minta duit yg dia investasiin selama pacaran dan barang yg dia kasih dibalikin,sampe puluhan juta.

naon sist,sigh....mungkin sist sebaiknya mundur aja dari hubungan ini...gw tau rasanya maksain diri suka sm cowo,kitanya terus yg jd kambing item.ya gimana orang kita ga suka ye kan,masa mau dipaksain.2 tahun itu waktu yg terlalu lama untuk maksain perasaan yg ga pernah ada...

btw carilah teman wanita di lingkungan agamis sesuai agama sist,di mesjid,di gereja,biasanya cewe yg disitu baik2 dan mau dengerin keluh kesah sist...bukan cewe2 yg akan bikin sist minder dengan hedonisme dunia.

tetap semangat ya sist....
profile-picture
profile-picture
dbaa6pointy dan falin182 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Ane ga sudi bacanya tapi ane bersudi hati untuk komeng, Jadi ane harap ente ga keberatan dengan hadirnya komengan dari ane emoticon-Ngacir2
Diubah oleh classof13
Balasan post deathpond
Quote:


Matur suwunnn sist emoticon-Smilie)
Iya betul emng gabisa dipaksakan terlebih aku jadi malas pas dia kasar gitu. Tadinya pgn balas rasa dia . Tapi entahlah sist :/
Okee aku gakan kasi uang atau apapun lah. Tapi kalau bantu dia disaat susah mungkin aku usahaka bantu diaaa
Thanks ya sist atas masukannya😊😊😊😊
Kalo gue mah
Gue ngeliat grafik dari kadar rasa sayang gue
Kalo makin lama grafiknya makin menurun
Gue mending bubar aja dah
Mumpung belom menikah

Sebab kalo menikah
Pasti grafik itu semakin menurun
Dan ujungnya akan rapuh

Di sini gue ngak pake 2 variabel lain
yakni variabel kasihan atau bales budi

Anjayyyy
Gue keliatan jago banget statistiknya

emoticon-Ngakak emoticon-Shakehand2 emoticon-Ngakak
Quote:


Pasangan lu enteng bicara kasar yg kyk gmn dulu ? Trus emosian jg ? Mending lu bikin komitmen lg sama pasangan lu. Jadi gini, lu kan sring bergaul sm tmn2 cowo lu, skrg lu bikin komitmen sm pasangan lu kyk gini lu ubah sifat lu yg seperti itu, gw ubah sifat gw yg sprti ini memang ga akan instant, tapi pelan2 kl bersikeras memegang komitmen pasti bakal berubah diantara kalian berdua, intinya buang lah sifat negatif antar pasangan, perkuatlah sifat positif antar pasangan jg. Dan jangan lupa, dalam menjalani suatu hubungan kunci yg paling utama itu kepercayaan, so lu tau yg harus lu lakuin. emoticon-Cendol Gan
Lihat 1 balasan
cintanya cewe itu gimana sih gw g ngerti?
Lu cinta apa prihatin cuk?
setau gw hubungan itu karena adanya hasrat satu sama lain, gw baca cerita lu di atas tapi kayanya g ada hasrat yg lu punya buat si doi, yg ada cuma rasa kasian dan ingin balas budi,

Lihat 1 balasan
Ane gak ngerti ama cinta-cintaan, dari lahir ampe sekarang ngejomblo terus.

salam buluk !
profile-picture
eghy memberi reputasi
lu ribet amat itu bukan cinta pake acara balas budi sgl udah putus aja, bucin, kasihan amat hidup lu cmn bucin emoticon-Cape d...
Lihat 1 balasan
bucin apaan si
profile-picture
agungdar2494 memberi reputasi
Halaman 1 dari 3


GDP Network
Beritagar β€’ Bolalob β€’ Garasi β€’ Historia β€’ IESPL β€’ Kincir β€’ Kurio β€’ Opini β€’ Womantalk
Β© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di