alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Female / ... / Beauty /
Sudah tahu Bedanya Krim Malam dan Sleeping Mask??
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d4be9560577a969a358ee30/sudah-tahu-bedanya-krim-malam-dan-sleeping-mask

Sudah tahu Bedanya Krim Malam dan Sleeping Mask??

Sudah tahu Bedanya Krim Malam dan Sleeping Mask??
Sumber gambar : tabloidnyata.com


Sista dan agan pasti pernah melakukan perawatan. Secuek-cueknya pun pasti masih galau dengan berbagai pilihan produk. Nah karena banyaknya produk baru yang beredar kali ini aku akan membahas perbedaan krim malam dan sleeping mask. Dua produk ini sama-sama di gunakan mlam hari. Namun kandungan dan urutan pemakaian tidak bisa asal asalan ya sista agan. Berikut penjelasannya

Sudah tahu Bedanya Krim Malam dan Sleeping Mask??
Sumber gambar : glitzmedia.co

Mari membahas krim malam. Krim malam biasanya memiliki kandungan bahan yang ringan dan banyak mengandung vitamin A yang menjaga kelembaban kulit. Krim malam harus di gunakan setiap hari untuk menjaga agar nutrisi wajah tetap terjaga.

Sudah tahu Bedanya Krim Malam dan Sleeping Mask??

Sumber gambar : global.cinelle.com

Nah untuk produk yang satu ini di sebut dengan sleeping mask. Memiliki kandungan yang sama dengan krim malam. Sama-sama melembabkan, di perkaya dengan konsentrat yang tinggi. Jadi untuk aplikasinya tidak perlu di gunakan setiap hari hanya 2-3 kali dalam seminggu.

Untuk penggunaannya kita bisa mengaplikasikan krim malam terlebih dahulu baru menggunakan sleeping mask. Sleeping mask bersifat mengunci skin care kita. Teksture nya pun lebih kental dari pada krim malam.

Untuk kulit wajah kita wajib di cuci keesokan harinya setelah menggunakan krim malam maupun sleeping mask karena kandungan pelembab yang banyak membuat wajah kita berminyak pada pagi harinya. Jadi jangan lupa mencuci wajah kalian sehari 2x pagi hari dan malam hari. Untuk menjaga kelembababnya. Terlalu sering mencuci wajah juga akan membuat kulit kalian kering. Tidak di sarankan terlalu sering mencuci wajah ya. Kulit yang baik adalah kulit yang memiliki tekstur kenyal. Tidak terlalu kering ataupun berminyak.

Banyak produk-produk skin care yang beredar. Usahakan berkonsultasi dan membaca refrenesi dari berbagai media. Agar tidak salah memilih jenis produk yang sesuai dengan jenis kulitmu. Selain itu untuk penggunaanya juga di sesuaikan ya. Jangan asal-asalan. Tidak di sarankan juga untuk krim malam di gunakan di pagi hari karena krim malam tidak mengandung SPF yang berfungsi melindungi dari sinar matahari. Di takutkan malah kulit kalian tambah berminyak dan rusak. Tanyakan dan bacalah cara pemakaian yang tepat agar produk tersebut dapat bekerja secara maksimal.

Untuk masker tissue atau lembaran bisa di gunakan bila kalian ingin menggunakannya. Untuk urutan penggunaanya pun seminggu sekali dan bisa di aplikasikan siang hari ataupun malam hari pada saat tidak menggunakan sleeping mask. Pilihlah masker sesuai jenis kulitmu. Selamat mencoba.

Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Diubah oleh jimwaters


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di