alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / ... / Beritagar.id /
Tiru startup, PNS bakal boleh kerja dari rumah
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d4be9450577a9671f7b9ae5/tiru-startup-pns-bakal-boleh-kerja-dari-rumah

Tiru startup, PNS bakal boleh kerja dari rumah

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 11
makin mager ajaa nih emoticon-Hansip
Diubah oleh faturfate
semoga bukan wacana
Gajinya uda besar & banyak pesangon tapi kok gini ikut2anemoticon-Turut Berduka
sampah , kerja d gedung aj mls, aplgi nnti d rmh
gawe di kantor aja masih gabut palagi kl boleh dirumah
sangat ga sepakat
profile-picture
junleon memberi reputasi
entah kerjaan pns itu apaan ya? ada yg 24jam×7HARI stenbey. wkwkw buset dah. dah kek swasta aja. udah pulang kerjaan masih dikepala
kebijakan gblk. tau sikon lah kalo buat kebijakan mah.
kerja dirumah siapa dulu nih? emoticon-Big Grin
profile-picture
Zedcool memberi reputasi
kerja sbg p*s/a*n dimanapun institusinya/lembaga itu sbnrnya bs ngancurin karakter org loh.. krn disana ngalir uang panasss.. dan bs nyilep2 duit apalage pungli..
nah ini wacana bs kerja dirumah bs aja ntr yg kerja dia nyuruh tetangganya atau keluarganya sndiri
profile-picture
profile-picture
dupa.fair dan dell656 memberi reputasi
apa bisa terfokus jika kerja dirumah
gabisa begini dong Pak!
Quote:


Nanti selesainya kalo anak ente dah pada gede2 bre baru selesai dah tuh berkas2 ente itu jg baru di ttd sama Ka.Dinasnya. emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Terserah deh pns mau sistem kerjanya gimana, yang penting indonesia tercinta dan tersayang harus jadi negara maju emoticon-I Love Indonesia
Kalo di startup kan result basis, kalo hasilnya gak bagus ya efeknya ke cost.

Kalo mau niru, ya mesti begitu juga. Gak perform ya potong tunjangan.

Jgn diliat enaknya aja kalo startup punya kebijakan kerja di rumah. Soalnya itu semata-mata buat motong cost operasional juga, biar perusahaan rintisannya gak bakar banyak duit.

Lah kalo PNS kan difasilitasin negara, sayang kalo gak dipake. Gimana kalo dibalik aja? Startup boleh pake kantor fasilitas negara, PNS boleh kerja di rumah emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ulermaboq dan 4 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
jiaaahh pns kerja dirumah makin gabut aja... kerja dikantor aja cuma baca2 koran doang apalagi kerja dirumah.. capcaayy daah....
Ya ya ya brilliant ide nya. Salut buat otak cerdas yg punya gagasan. Makin males aja udah org2nya. ckckckck
sebenernya harus dipertimbangkan dari berbagai sisi juga, termasuk soal tanggung jawab pekerjaan, lhaa kalau banyak magernya yg ada kerjaan malah ditunda terozz emoticon-Ngakak, atau minta tolong temen buat kelarin kerjaannya emoticon-Busa...
tapi gak semua yg butuh pelayanan publik bisa go online? emoticon-Roll Eyes (Sarcastic)
Gak bakalan mungkin kayaknya secara pns, yg ada kaga produktif dan semakin kaga jelas duh duh
emoticon-Bingung
Halaman 2 dari 11


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di