alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Automotive / Otomotif /
Carfix Jatiuwung Tawarkan Promo Menarik
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d4be74efacb95432c3d07cf/carfix-jatiuwung-tawarkan-promo-menarik

Carfix Jatiuwung Tawarkan Promo Menarik

Siap Saingi Bengkel Resmi, CARfix Lebarkan Sayap Ke Tangerang (Jatiuwung )

Bengkel umum CARfix mulai memperluas cakupannya ke daerah sekitar ibu kota. Besar dan banyak dipercaya masyarakat di beberapa kota besar di Jawa Tengah, Selasa (30/7) mereka membuka cabang terbaru di Jatiuwung Tangerang, Banten.

CARfix Jatiuwung ini adalah lanjutan dari upaya mereka mulai masuk ke Jabodetabek, setelah Maret lalu mereka juga sempat membuka bengkel di Jakarta Selatan dan Depok. CARfix Jatiuwung juga menjadi jaringan bengkel ke-18 mereka secara umum di seluruh Indonesia.

"Kami telah menyediakan fasilitas dan layanan yang lengkap di CARfix Jatiuwung ini telah sesuai standar CARfix dan sama dicabang manapun," tutur Chief of Administration Support PT Meka Adipratama (induk usaha yang memegang lisensi CARfix), Joko Cahyono dalam acara Grand Opening bengkel teranyarnya, Selasa siang tadi (30/7).
Carfix Jatiuwung Tawarkan Promo Menarik

Lebih lanjut Joko juga menjelaskan kalau bengkelnya ini dibangun di atas tanah seluas 900 meter persegi dengan luas bengkel 600 meter persegi. Di dalam fasilitas bengkel terdapat 10 stall, satu khusus untuk spooring dan balancing sementara sisanya untuk general repair. Dengan demikian kemampuan layanannya tak kalah saing dengan bengkel resmi pabrikan.
"Semua merk mobil dilayani dengan jenis servis meliputi, servis mesin, seperti tune up dan cek mesin lainnya, lalu servis kelistrikan, mulai dari ganti battery sampai cek kelistrikan total, juga service kaki-kaki, shock absorberspooring balancing dan tentunya ganti ban," terang Joko lagi.
Carfix Jatiuwung Tawarkan Promo Menarik
Foto: Alfons
Kawasan Jatiuwung sendiri dipilih lantaran dianggap punya potensi yang sangat baik, Joko beranggapan kalau wilayah Tangerang ini menjadi "kantong populasi" bahkan bagi masyarakat yang sehari-harinya bekerja di Jakarta.

Dalam menjalankan bisnisnya, CARfix bekerja sama dengan berbagal supplier suku cadang ternama di Indonesia, diantaranya Pertamina, Shell, Evalube, Osram, Incoe battery, Denso dan Fortag. Sehingga, keaslian suku cadang yang disediakan oleh CARfix tidak diragukan lagi.

Joko menambahkan kalau semua bengkel CARfix yang ada di Indonesia sudah mengikuti standar ISO dan layananya menjanjikan layanan yang sama di semua bengkelnya. Lebih lanjut Joko juga sempat memaparkan ambisi mereka untuk terus menambah bengkel. Sampai akhir tahun ditargetkan akan ada 75-80 bengkel di bawah bendera CARfix yang akan difokuskan untuk wilayah Jawa-Bali.


Source : https://otodriver.com/article/view/s...w4W9OWxoogSOgk
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di