alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Istri Didorong Jadi Cawalkot Tangsel, Sandiaga Pusing
3 stars - based on 2 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d4be0db65b24d38425985d1/istri-didorong-jadi-cawalkot-tangsel-sandiaga-pusing

Istri Didorong Jadi Cawalkot Tangsel, Sandiaga Pusing

Istri Didorong Jadi Cawalkot Tangsel, Sandiaga Pusing Nur Asia Uno (Foto: Rinto Heksantoro/detikcom)

Jakarta - Istri Sandiaga Uno, Nur Asia Uno, masuk di bursa pilkada sebagai calon Wali Kota Tangerang Selatan. Sandi mengaku butuh waktu 'bernapas' memulihkan kondisi keuangan pasca dirinya maju sebagai cawapres 2019.

"Ya, tambah lagi pusing. Jadi napas dulu, ha-ha-ha," kata Sandi di gedung DPR, Senayan, Jakarta, Kamis (8/8/2019).

Pernyataan Sandi itu menjawab pertanyaan wartawan soal kesiapan logistik jika Nur Asia maju di Pilkada 2020, sementara dirinya diketahui menggelontorkan banyak duit di Pilpres 2019. Kendati demikian, Sandi mengatakan tidak akan membatasi karier politik sang istri.

"Saya tak ingin batasi karier dia, kalau dia memang dapat panggilan dari warga dimana pun yang dirasakan memberikan manfaat ya (silakan)," ujarnya.

Namun, dia mengatakan Nur Asia belum membicarakan soal dorongan maju sebagai cawalkot Tangsel itu secara serius. Sandi menyebut Nur Asia saat ini fokus menjalankan bisnis kecil-kecilan sembari mengurus rumah tangga.

Karena itu, Sandi pun mengaku membebaskan sang istri untuk banyak berdiskusi, sehingga dapat memutuskan yang terbaik.

"Tapi saya ingin memberikan keleluasaan beliau untuk berpikir, berkonsultasi tentunya dengan penasihat-penasihatnya. Habis itu nanti ujung-ujungnya kita harus putusin bersama," tutur Sandi.

Diberitakan, nama Nur Asia diusulkan Waketum Partai Gerindra Sufmi Dasco Ahmad untuk menjadi calon wali kota di Pilwalkot Tangsel. Dasco mengaku sudah membawa nama Nur Asia Uno ke Ketum sekaligus Ketua Dewan Pembina Gerindra Prabowo Subianto.

"Mengusulkan kepada Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra Pak Prabowo untuk memajukan Ibu Nur Asia Uno sebagai calon Wali Kota Tangerang Selatan yang akan diusung oleh Partai Gerindra pada Pilkada Tangerang Selatan yang akan datang," kata Dasco kepada wartawan, Selasa (30/7).

SUMBER


Kudu siap sajen kardus yang banyak ya san.. emoticon-Malu (S)

Gw mau jadi tim sukses kontendernya aja deh.. tinggal sebar ayat larangan pemimpin wanita.. emoticon-Shutup


emoticon-Ngacir
emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)
profile-picture
muhamad.hanif.2 memberi reputasi
Diubah oleh valkyr1
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
mumpung belum pudar ketenarannya..emoticon-Leh Uga
profile-picture
muhamad.hanif.2 memberi reputasi
kenapa gak gubernur banten aja ? sekelas walikota areanya sempit. kalo mau rontokin klan atut ga usah tanggung2, hajar dari top nya sekalian.

profile-picture
muhamad.hanif.2 memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Siap siap kardus berikutnya
profile-picture
muhamad.hanif.2 memberi reputasi
Minta kardus itu

emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
eFVZee dan muhamad.hanif.2 memberi reputasi
Kemarin suara serak, sekarang pusing, ah elah
profile-picture
muhamad.hanif.2 memberi reputasi
dijadiin sapi perah
emoticon-Leh Uga
profile-picture
muhamad.hanif.2 memberi reputasi
Lah katanya duit masih byk sanemoticon-Ngakak

Hajar san mumpung ada kesempatan jd walikota istrinya

Tinggal order fpi dan 212 buat demo lawannyaemoticon-Wkwkwk
profile-picture
muhamad.hanif.2 memberi reputasi
semoga bisa berhasil, Sandiaga Pusing dana kah?
profile-picture
muhamad.hanif.2 memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Balasan post dr.anonymous
Quote:


wanita nggak boleh jadi pemimpin, masgan, ntar rakyatnya bisa2 menjadi golongan yang sangat tidak beruntung.

jadi harusnya wakilnya saja.

tapi lagi, masa "blom apa2" udah mau jadi cawagub, setidak2nya harus punya prestasi sebagai wakil kepala daerah yang kecil dulu, baru ke daerah yang gede, biar nggak ada kader yang merasa dilangkahi.

inget kader2 pks yang membubarkan diri karena apa, khan?

lalu setelah kader2 itu "rame2" pindah ke pbb, tahu2 pbb ndukung jokowi, mereka sekarang "nganggur"

kalo terjadi seperti itu, kader yang berharga bisa ilang, termasuk juga potensi pemilihnya di daerah2 yang kadernya hilang.

emoticon-cystg
profile-picture
muhamad.hanif.2 memberi reputasi
kodunye bures kena tepu gerombolan siberat kemaren emoticon-Cool
profile-picture
muhamad.hanif.2 memberi reputasi
Balasan post chakim
Quote:


ya jelaslah.

apalagi langsung "loncat" gitu.

pasti membutuhkan dana yang nggak sedikit buat "ngganti keringat" kader2 sebelumnya yang seharusnya sudah dinilai layak untuk maju ke cawalkot.

karier politiknya menanjak khan sejak sandiaga jadi cawapres.

sebelum itu khan dia "bukan siapa2"

dan meski itu aspirasi masyarakat, kalok di politik, biasanya tetap harus ada "bagi hasil" untuk yang "dilangkahi" seperti itu, kecuali ketum memerintahkan lain.

cmiiw.

emoticon-cystg
profile-picture
muhamad.hanif.2 memberi reputasi
Balasan post chakim
@Oegank tinggal di lihat seberapa banyak partai pengusung nya
profile-picture
muhamad.hanif.2 memberi reputasi
Duh mau diporotin lagi...
profile-picture
daimond25 memberi reputasi
gimana gak pusing, jadi sapi perah .............. emoticon-Leh Uga
Balasan post chakim
Quote:


@chakim tetep aja, tanpa ada "titah" ketum, maka tetap harus ada "win2 solution" bagi kader2 yang "dilangkahin".

kecuali ada "titah" dari ketum, baru semua kader akan "sendiko dhawuh" tapi dengan resiko seperti yang terjadi pada pks saat melakukan "pembersihan" loyalis anis matta.

emoticon-cystg
Ya elah, lawan atut clan di tangerang sih sama aja bakar duit lagi emoticon-Wakaka
Balasan post dr.anonymous
@Oegank

lha artis jadi kepala daerah emang ada karir politiknya ? kan ngga, yg penting maju modal tenar emoticon-Big Grin

apalagi ini modalnya udah ada, dana ada, tenar krn cawapres ada, menang pula di banten.

kalo ngurusin partai anu yang anti perempuan jd kepala daerah ya ngomong aja ke atut atau airin

emoticon-Leh Uga
Pusing stok kardus ya? emoticon-Ngakak
Balasan post dr.anonymous
Quote:


nah itu, yang bold blue underlined

makanya, sandiaga langsung "curhat" ambil nafas dulu, karena kemaren ngap2an, mana udah lepas wagub.

emoticon-cystg

emoticon-Turut Berduka
Keluar duit banyak lagi kaw San emoticon-Ngakak knp ga jd Cagub Sumbar aja? emoticon-Bingung
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di