alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Istri Didorong Jadi Cawalkot Tangsel, Sandiaga Pusing
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d4bdf3ec0cad7017d76e6cf/istri-didorong-jadi-cawalkot-tangsel-sandiaga-pusing

Istri Didorong Jadi Cawalkot Tangsel, Sandiaga Pusing

Quote:


Kmren abis duit 2T tanpa hasil sekarang dah d suruh keluar lagi.. Siapa g pusyiiing cyii. emoticon-Betty
profile-picture
profile-picture
makiinun dan itkgid memberi reputasi
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
Lanjutkan kan om emoticon-Belgia
profile-picture
profile-picture
itkgid dan icecone17 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Balasan post whitepoint
Quote:


Setuju
Lanjutkan om Uno, toh kemaren udah kalah .. kalau kalah lagi bukanlah sesuatu yang amat sangat memalukan
profile-picture
profile-picture
itkgid dan Oegank memberi reputasi
Minum bodrex atuh
asal jangan disleding aja
Kalau jualan mayat & agama, laku gak ya di tangsel?
profile-picture
itkgid memberi reputasi
judi nok
profile-picture
itkgid memberi reputasi
Mending duit kampanyenya di ambil tukerin kursi wagub DKI aje
profile-picture
itkgid memberi reputasi
sultan mah bebas emoticon-Big Grin
kalopun bener terjadi, semoga selalu amanaaah dan mencintai warganyaa serta memberikan perubahan yang baik untuk kota tangerang selatan, aamiin
profile-picture
Oegank memberi reputasi
emang pemilihannya ga lewat pilkada yaaah?
Quote:


biar gak pusyinnnkkkk... guampang....

ndak usah ikut a.k.a mundur ajah, pemilihan berikutnya baru ikutan.

tapi kalok potensi besarnya memang menang, ya monggo2 aja.

tapi kalok ternyata hanya hype doang, ntar malah jadinya kek ahmad dani.

tapi kalok udah siap "lahir dan batin" jika kalah, maka ya kita dukung saja.

#
Dia mengatakan semua laporan pengeluaran dan pemasukan dalam kampanye 2019 ini telah dilaporkannya kepada publik, termasuk hasil penjualan sahamnya yang dilaporkan ke BEI dan OJK.

Pasangan Prabowo Subianto itu juga mengatakan dirinya ikhlas untuk mengocek dana pribadinya.

"Tapi saya sampaikan berapa pun yang dibutuhkan untuk membantu Indonesia menang, membantu Indonesia adil makmur akan saya lakukan, saya ikhlas," kata dia.

"Ini harta juga titipan Tuhan bukan milik saya, ini saya sekarang diberikan amanah untuk mendampingi Pak Prabowo saya akan all out," tegas dia.

Apalagi kata Sandi, dia mendapatkan harta kekayaannya dari Indonesia sehingga tidak ada salahnya untuk menghabiskannya untuk Indonesia juga.

"Saya dikasih begitu banyak rezeki, saya berdoa semoga ikhtiar saya diberikan kemudahan dan saya terus niatan ini sebagai ibadah," ujarnya.
#
https://finance.detik.com/berita-eko...a-akan-all-out

emoticon-cystg

emoticon-Matabelo

emoticon-Angel emoticon-Kiss emoticon-I Love Indonesia
profile-picture
itkgid memberi reputasi
pusing kenapa ? bukannya kesempatan buat balik modal ?
profile-picture
itkgid memberi reputasi
hmm jadi maju neh
Quote:


setuju sis.... sebenernya mau siapapun yang maju, asal mumpuni dan amanah buat rakyat daerah tersebut..

ini mah udah jadi prinsip umum buat siapapun yang mau maju jadi kepala daerah
profile-picture
icecone17 memberi reputasi
nabung dulu lah

udah tekor banyak, udah sukur masih waras

emoticon-Cool
profile-picture
itkgid memberi reputasi
Kalok saingannya dinasti atut ya rada serem jugaemoticon-Betty
profile-picture
itkgid memberi reputasi
pusing harus keluar berapa kardus lagi tanpa kepastian hasil emoticon-Hammer2
profile-picture
itkgid memberi reputasi
Bisa aja dramanya. Drama pusing. emoticon-DP
profile-picture
itkgid memberi reputasi
Pusing karena istrinya jadi ulama jugaemoticon-Ngakak
profile-picture
itkgid memberi reputasi
Diubah oleh trimusketeers
Quote:
engga bre kalo cinangka sonoan dikit mungkin masih laku

Quote:
jadi habib llah
profile-picture
itkgid memberi reputasi
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di