alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Orang Indonesia Suka Berhubungan Seks Tanpa Pengaman!!
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d4bdb46a727681a3e08b4af/orang-indonesia-suka-berhubungan-seks-tanpa-pengaman

Orang Indonesia Suka Berhubungan Seks Tanpa Pengaman!!

Orang Indonesia Suka Berhubungan Seks Tanpa Pengaman!!

Oleh: Eko P


Indonesiainside.id, Jakarta
- Sekitar dua pertiga orang Indonesia melakukan hubungan seksual tanpa menggunakan alat kontrasepsi sehingga memicu tingginya angka kehamilan di luar nikah serta meningkatkan risiko penularan penyakit seksual.

Menurut hasil penelitian Honestdocs, Kamis(8/8), platform penyedia informasi kesehatan, hanya 33 persen responden yang menggunakan alat kontrasepsi saat berhubungan seks, sementara 67 persen lainnya tidak.

Mayoritas responden itu tidak menggunakan alat kontrasepsi dalam hubungan seks mereka karena berbagai alasan, seperti mengurangi kenikmatan hubungan intim, takut efek samping, mencoba hamil, alasan agama, atau karena sudah steril.

Riset nasional yang bertujuan mengidentifikasi metode dan pola kontrasepsi terpopuler di Indonesia ini melibatkan 13.506 responden dari berbagai usia, dengan proporsi responden wanita 51 persen dan pria sebesar 48 persen, yang sebagian besar berusia subur, 25-34 tahun.

Orang Indonesia Suka Berhubungan Seks Tanpa Pengaman!!
profile-picture
profile-picture
variolikes dan pongasex memberi reputasi
Diubah oleh kroco.ri
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
ngueue pkai kondom, ibarat ngorek2 hidung pkai plastik, mana enak,..??
profile-picture
variolikes memberi reputasi
Diubah oleh pongasex
kebacanya "Suka Berhubungan Seks Tanpa Sabuk Pengaman'
intinya males beli emoticon-Wakaka
Lihat 1 balasan
sudah terlihat dari jumlah penduduk .....
Quote:


keluar di dalam memang jruuuooottt... eh... juuooosss

emoticon-Malu

emoticon-Toast emoticon-Blue Guy Cendol (L)
Diubah oleh Oegank

U.S.A= Ugly Stupid American

profile-picture
profile-picture
profile-picture
mikehere dan 2 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh bpln.boss
Mayoritas responden itu tidak menggunakan alat kontrasepsi dalam hubungan seks mereka karena berbagai alasan, seperti mengurangi kenikmatan hubungan intim, takut efek samping, mencoba hamil, alasan agama, atau karena sudah steril.

Ajaran apa tuh yg melarang orang pake kondom? emoticon-Big Grin
profile-picture
muhamad.hanif.2 memberi reputasi
Lihat 2 balasan
+ malu belinya emoticon-Big Grin
profile-picture
muhamad.hanif.2 memberi reputasi
Gw pribadi pengen pake pengaman.. tapi kalo cewe nya ga mau gimana dong ?.. masa gw harus maksa.. ntar kena pasal 285 dong.. emoticon-Malu (S)


emoticon-Ngacir
emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
profile-picture
muhamad.hanif.2 memberi reputasi
Diubah oleh valkyr1
Lihat 3 balasan
Balasan post valkyr1
Quote:


Pake aja dlu, trus suntik dari belakang, cabut deh karet nya..
Balasan post balonkempes
Quote:




Orang Indonesia Suka Berhubungan Seks Tanpa Pengaman!!
profile-picture
muhamad.hanif.2 memberi reputasi
Kalo gk males beli mungkin karena malu
Malu beli, males beli
Bdsm pakai Pengaman sabuk, tali , rantai ,cambuk kulit. Aman dan disiplin.
profile-picture
muhamad.hanif.2 memberi reputasi
Balasan post anuku.berdarah
Quote:


Gimana mau pake dulu.. tuh karet lgs d rebut trus d lempar.. emoticon-Shutup

emoticon-Cape d... (S)

emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
grip lebih terasa
become one pun lebih nyata
profile-picture
muhamad.hanif.2 memberi reputasi
menghasilkan sampah karet yang lama proses hancurnya. akibatnya kan jadi mengotori lingkungan. buang-buang duit juga.

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Ama bini sendiri ngapain pake gituan? emoticon-Wakaka
profile-picture
muhamad.hanif.2 memberi reputasi
pake lah
Quote:


Beli dolo gan
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di