alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / ... / IDNTimes /
Debut 2019, 5 Boy Group & Band Ini Beranggotakan Alumni Produce 101 S2
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d4bd95428c9915678762065/debut-20195-boy-group--band-ini-beranggotakan-alumni-produce-101-s2

Debut 2019, 5 Boy Group & Band Ini Beranggotakan Alumni Produce 101 S2

Debut 2019, 5 Boy Group & Band Ini Beranggotakan Alumni Produce 101 S2

Sudah dua tahun berlalu sejak acara Produce 101 musim kedua ditayangkan. Banyak peserta dari acara tersebut yang kini telah beraktivitas baik sebagai penyanyi maupun aktor.

Pada tahun 2019 ini, alumni dari acara Produce 101 musim kedua menyusul rekan-rekan lainnya yang telah debut terlebih dahulu di tahun sebelumnya. Ada yang debut sebagai solois, aktor, ada juga yang masuk ke dalam sebuah grup.

Berikut lima boy group dan band yang beranggotakan alumni dari acara Produce 101 musim kedua.


1. ONEWE
Debut 2019, 5 Boy Group & Band Ini Beranggotakan Alumni Produce 101 S2
Pada tanggal 13 Mei lalu, Onewe debut sebagai band di bawah naungan RBW Entertainment dengan single album bertajuk 1/4 yang memiliki title track berjudul 다 추억 (Reminisce about All). Band yang satu ini terdiri dari lima orang personil yakni Yong Hoon, Cya, Dong Myeong, Ha Rin dan juga Kang Hyun.

Yong Hoon merupakan leader sekaligus vokalis dari Onewe, sedangkan Cya berposisi sebagai pemain bas dan juga komposer, kemudian terdapat Dong Myeong sebagai pemain kibor dan juga vokalis. Selanjutnya ada Ha Rin yang berposisi sebagai pemain drum, dan Kang Hyun sebagai gitaris.

Salah satu anggota Onewe, yakni Dong Myeong, pernah berpartisipasi dalam acara Produce 101 musim kedua. Ia adalah salah satu peserta yang mewakili RBW Entertainment. Dong Myeong tereliminasi pada episode kelima dengan berada di posisi ke-68.


2. AB6IX
Debut 2019, 5 Boy Group & Band Ini Beranggotakan Alumni Produce 101 S2
AB6IX merupakan boy group yang debut pada tanggal 22 Mei lalu di bawah naungan Brand New Music dengan album mini bertajuk B:COMPLETE. Album mini tersebut berisi tujuh lagu dengan track berjudul Breath sebagai lagu utama.

Boy group yang satu ini memiliki lima orang anggota dengan Lim Young Min berposisi sebagai leader. Empat orang anggota lainnya adalah Lee Dae Hwi, Jeon Woong, Park Woo Jin, dan juga Kim Dong Hyun.

Seluruh anggota AB6IX kecuali Jeon Woong pernah mengikuti acara Produce 101 musim kedua. Lim Young Min tidak masuk ke final line up dan tersisih pada peringkat ke-15. Sama seperti rekannya, Kim Dong Hyun juga tereliminasi dari acara dan berada di peringkat ke-28.

Sedangkan Park Woo Jin dan Lee Dae Hwi berhasil masuk ke final line up serta debut sebagai bagian dari Wanna One. Park Woo Jin berada di peringkat ke-6 sedangkan Lee Dae Hwi menduduki posisi ke-3.

Sementara Park Woo Jin dan Lee Dae Hwi berpromosi sebagai anggota dari Wanna One, Lim Young Min dan Kim Dong Hyun membentuk duo dan debut dengan nama MXM. Setelah promosi Wanna One selesai dan resmi bubar, keempat idol tersebut membentuk sebuah grup dengan tambahan seorang anggota untuk selanjutnya debut dengan nama AB6IX.


3. LIMITLESS
Debut 2019, 5 Boy Group & Band Ini Beranggotakan Alumni Produce 101 S2
Memiliki empat orang anggota, boy group Limitless melakukan debut pada tanggal 9 Juli di bawah naungan ONO Entertainment dengan merilis digital single berjudul Dream Play. Keempat anggota dari Limitless adalah A.M (Song Hyun Woo), Jang Moon Bok, Raychan (Lee Hwi Chan), dan juga Yoon Hee Seok.

Tiga dari empat anggota Limitless pernah berpartisipasi dalam acara Produce 101 musim kedua. A.M merupakan salah satu peserta yang mewakili agensi The Vibe Label dan ia tercatat dengan nama Song Hyun Woo.

A.M tereliminasi dengan pada episode kelima dan berada di posisi ke-61. Kemudian terdapat Jang Moon Bok yang mewakili ONO Entertainment di acara tersebut dan tersisih di peringkat ke-27.

Sedangkan Yoon Hee Seok merupakan peserta yang mewakili Jellyfish Entertainment dalam acara Produce 101 musim kedua. Ia tereliminasi pada episode kedelapan dan berada di posisi ke-46.

A.M dan Yoon Hee Seok berpindah agensi dan berlatih bersama Jang Moon Bok di ONO Entertainment. Sementara Raychan pernah mengikuti acara Mixnine meskipun tidak lolos saat audisi agensi.

Keempatnya telah aktif berinteraksi dengan para penggemar dari tahun 2018 dan melakukan debut pada tahun 2019.


4. CIX
Debut 2019, 5 Boy Group & Band Ini Beranggotakan Alumni Produce 101 S2
CIX merupakan boy group yang debut pada tanggal 23 Juli lalu di bawah naungan C9 Entertainment dengan merilis album mini bertajuk Hello Chapter 1: Hello, Stranger. Album mini tersebut berisi lima lagu dengan track berjudul Movie Star sebagai lagu utama.

Boy group ini memiliki lima orang anggota dengan BX (Lee Byoung Gon) sebagai leader. Empat orang anggota lainnya adalah Bae Jin Young, Kim Seung Hun, Kim Yong Hee, dan Yoon Hyun Suk.

Seperti yang banyak diketahui oleh para penggemar KPop, Bae Jin Young berpartisipasi dalam acara Produce 101 musim kedua dan berhasil masuk ke debut line up dengan peringkat akhir berada di posisi ke-10. Setelah Wanna One resmi bubar, Bae Jin Young merilis single album untuk debut solonya yang bertajuk Hard to Say Goodbye pada bulan April tahun 2019.

Selain Bae Jin Young, sang leader BX (Lee Byoung Gon) dan Kim Seung Hun juga mengikuti acara survival. BX mengikuti acara Mixnine dan masuk ke final line up. Namun acara tersebut tidak jadi mendebutkan pemenangnya. Ia juga mengikuti acara YG Treasure Box dan tidak masuk ke final line up.

Sedangkan Kim Seung Hun berpartisipasi dalam YG Treasure Box dan sama seperti BX, ia juga tidak masuk ke final line up.


5. D1CE
Debut 2019, 5 Boy Group & Band Ini Beranggotakan Alumni Produce 101 S2
D1ce (dibaca d-once) adalah boy group yang debut pada tanggal 1 Agustus lalu di bawah naungan D1CE Company (anak perusahaan Happy Face Entertainment) dengan merilis album mini Wake up: Roll the World. Boy group ini memiliki lima orang anggota dengan Jo Yong Geun berposisi sebagai leader. Empat anggota lainnya adalah Park Woo Dam, Woo Jin Young, Jung Yoo Jun, dan Kim Hyun Soo.

Seluruh anggota dari boy group ini pernah mengikuti acara survival. Tiga diantaranya merupakan alumni dari Produce 101 musim kedua. Ketiga anggota tersebut adalah Jo Yong Geun, Park Woo Dam, dan Woo Jin Young. Ketiganya tidak masuk ke final line up dengan masing-masing tersisih di posisi ke-63 untuk Jo Yong Geun, peringkat ke-35 untuk Park Woo Dam, dan posisi ke-40 untuk Woo Jin Young.

Selain itu, acara survival lain yang diikuti oleh anggota D1ce adalah Mixnine, Boys24, dan juga SMTM8 (Show Me The Money musim 8).

Itu tadi lima boy group dan band yang beranggotakan alumni dari Produce 101 musim kedua. Terdapat satu lagi boy group yang salah satu anggotanya juga tercatat sebagai peserta acara Produce 101 musim kedua.

Boy group tersebut bernama We In The Zone yang debut pada tanggal 27 Mei lalu di bawah naungan Choon Entertainment. Satu dari lima anggota We In The Zone adalah Kim Shi Hyun yang berpartisipasi sebagai wakil dari Choon Entertainment bersama Jin Longguo (Kim Yong Guk) pada acara tersebut.

Namun, karena alasan kesehatan, Kim Shi Hyun undur diri dan tidak melanjutkan partisipasinya dalam Produce 101 seri kedua tersebut. 

Debut 2019, 5 Boy Group & Band Ini Beranggotakan Alumni Produce 101 S2

Sumber : https://www.idntimes.com/hype/entert...mpaign=network

---

Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di