alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Food & Travel / Travellers /
Gunung Merbabu melalui Wecas yang tak terlupakan
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d4bd4fd263772119d5e9179/gunung-merbabu-melalui-wecas-yang-tak-terlupakan

Gunung Merbabu melalui Wecas yang tak terlupakan


Di antara banyak gunung di Jawa, Gunung MerbabuGunung Merbabu melalui Wecas yang tak terlupakan adalah favorit saya sejauh ini. Saya sendiri lahir di Semarang, sebuah kota yang dikelilingi oleh banyak gunung keren seperti Merapi, Andong, Telomoyo dan Sindro. Tetapi untuk beberapa alasan, Melbab selalu terasa istimewa.

Nah, kali ini saya akan berbicara tentang pengalaman saya mendaki Gunung Merbab melalui Wekas. Saya memiliki banyak kegembiraan dengan rekan-rekan saya sebelum tiba di tujuan saya. Apa? Lihatlah bersama-sama.

Naiki trek favorit Anda

Bersama enam rekan kerja, kami memulai perjalanan ke Merbabu via Wekas sore itu. Sebenarnya, ada beberapa jalur yang bisa digunakan pendaki gunung, tetapi selain Wekas, ada Kuntal, Tekerang, Gangchik, Cerro dan Swanting. Selo adalah rute paling populer, tetapi saya pribadi menyukai rute favorit saya, Wekas.

Saya pergi ke base camp Wekas dengan sepeda motor. Saya pergi dari Semarang dengan mobil pada pukul 10:00 dan tiba di tujuan saya sekitar pukul 12:30. Setelah istirahat sebentar dan berkemas sekitar jam 2 siang, saya mulai mendaki.
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Asik nih


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di