alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / ... / SINDOnews.com /
Bawa Ponsel ke Rutan Polda Metro Jaya, Farhat Abbas Minta Maaf
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d4bd0b4e83c723e97024df1/bawa-ponsel-ke-rutan-polda-metro-jaya-farhat-abbas-minta-maaf

Bawa Ponsel ke Rutan Polda Metro Jaya, Farhat Abbas Minta Maaf

Bawa Ponsel ke Rutan Polda Metro Jaya, Farhat Abbas Minta Maaf

JAKARTA - Pengacara Farhat Abbas meminta maaf pada satu regu anggota kepolisian yang mendapatkan teguran pasca dia membawa ponsel ke Rutan Polda Metro Jaya untuk merekam video Galih Gilanjar di tahanan.

"Saya minta maaf pada petugas yang di dalam (rutan) yang mungkin saya merepotkan, tapi niat saya tak ada seperti itu. Postingan saya memuji kinerja Polda Metro Jaya," ujarnya pada wartawan, Kamis (8/8/2019).

Dia heran mengapa sampai Pablo Benua turut dijebloskan ke sel isolasi karena dia membawa ponsel dan merekam video di dalam rutan. Polisi seharusnya hanya memberikan teguran pada kliennya itu.

Baca Juga:

"Saya pikir saya harus melakukan suatu pembelaan, minimal menegur dan mengingatkan karena bagaimanapun mereka (Pablo dan Galih) hanya menyebarkan nama baik saja," tuturnya. (Baca: Galih Ginanjar Dipindah ke Sel Tikus karena Ulah Farhat Abbas)

Meski begitu, dia tetap yakin tak melakukan pelanggaran saat membawa handphone ke dalam rutan. Pasalnya, dia sudah meminta izin pada petugas yang berjaga di dalam rutan kala itu.

"Saya tak mau komentar lagi tentang itu karena sebenanrya itu hanya miss communication saja, tapi kita ikuti proses surat menyurat," katanya.


Sumber : https://metro.sindonews.com/read/142...aaf-1565248844

---

Kumpulan Berita Terkait :

- Bawa Ponsel ke Rutan Polda Metro Jaya, Farhat Abbas Minta Maaf Bawa Ponsel ke Rutan Polda Metro Jaya, Farhat Abbas Minta Maaf

- Bawa Ponsel ke Rutan Polda Metro Jaya, Farhat Abbas Minta Maaf Bocah 5 Tahun yang Dibakar Ayah Tiri di Kramat Jati Akan Dirujuk ke RSCM

- Bawa Ponsel ke Rutan Polda Metro Jaya, Farhat Abbas Minta Maaf Lakukan Perlawanan, Nasabah Bank Tangkap 2 Perampok

Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di