alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! KASKUS mau ada event baru! Isi survey ini dan dapat badge!
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Capim KPK dari Polri: LHKPN Itu Konsep Ateis
5 stars - based on 3 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d4bd08caf7e9341115eed1d/capim-kpk-dari-polri-lhkpn-itu-konsep-ateis

Capim KPK dari Polri: LHKPN Itu Konsep Ateis

Quote:


emoticon-Matabelo

Syarat integritas dikatain Atheist
Capim KPK dari Polri: LHKPN Itu Konsep Ateis

Quote:
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan 15 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh KangPri
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 4
Oke, segera angkat bapak ini jadi ketua kpk emoticon-shakehand






























emoticon-Belo
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan 2 lainnya memberi reputasi
Orang orang yg ngakunya Ateis besok kalo dia mati gak usah dikuburkan bangkenya
Buang ke tengah laut aja bangkenya atau buang aja ke jurang bangkenya
profile-picture
profile-picture
profile-picture
caerbannogrbbt dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 5 balasan
Coba cari sistem yang lebih bagus lah," kata Dharma lagi
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan 2 lainnya memberi reputasi
Menurut Dharma, LHKPN tidak mempunyai relevansi dengan hukum agama.


apapun mesti dikaitkan dengan agama? emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan 3 lainnya memberi reputasi
tingginya posisi dan pendidikan tak membuat lebih bijak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan 4 lainnya memberi reputasi
subannalloh KPK sekarang udah di isi orang2 atheis bercelana cingkrang, jenggot tebal dan berjidad hitam ya akhi emoticon-EEK!
profile-picture
profile-picture
profile-picture
caerbannogrbbt dan 6 lainnya memberi reputasi
ini baru capim kpk yg mbois poll emoticon-Wakaka
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan 3 lainnya memberi reputasi
Wat




Nggak, serius, what?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan 2 lainnya memberi reputasi
lah apa hubungannya sama hukum agama?ko aneh ya org kaya gini, kan maksudnya buat transparansi, coba dibalik pernyataannya klo yg lapor LHKPN aja belum tentu dilaporin semua apalagi yg ga lapor?
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan vizum78 memberi reputasi
bangcaaaattttt emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan vizum78 memberi reputasi
kok salahnya dimana, apa kekayaan didapat dari hal2 yg tidak sesuai norma?? patut dicurigai yg ngeles2
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan vizum78 memberi reputasi
wkwk memang dasar keparat
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan vizum78 memberi reputasi
kok bisa lolos seleksi fundamentalis gini ?
calon faksi taliban emoticon-Busa
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan vizum78 memberi reputasi
Biar kagak dosa ya isi dengan jujur assetnya apa aja. Kalo kagak jujur ya bukan sistemnya yang dosa. Tapi orangnya emang mau ngumpetin sesuatu


emoticon-Ngakak
profile-picture
rizaradri memberi reputasi
Balasan post lupa.nama.
Betul gan.. itu menunjukkan bagaimana karakter org beragama seperti ente itu.. Mudah2an ente diampuni tuhan ente..

Karena di negara atheis, orang2 beragama dihormati.. Ga ada org beragama bangke nya di sia2 atheis.. semua punya hak yg sama di mata atheis.. Cm org beragama yg tega..
profile-picture
profile-picture
profile-picture
caerbannogrbbt dan 2 lainnya memberi reputasi
Balasan post sibuk.nyaleg
Quote:


Emangnya orang Ateis punya negara ????
profile-picture
rizaradri memberi reputasi
emoticon-Matabelo

terserah yang punya mulut ajalah.
emoticon-Ngacir
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan vizum78 memberi reputasi
Diubah oleh sukhoivsf22
kpk harus makin baik
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan vizum78 memberi reputasi
Lho he lo he emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan vizum78 memberi reputasi
Balasan post lupa.nama.
Quote:


Capim KPK dari Polri: LHKPN Itu Konsep Ateis

Hello Botita .. Yee kemana aja semalem ..emoticon-Peluk
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan scorpiolama memberi reputasi
Halaman 1 dari 4


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di