alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Viral Kisah Inspiratif Driver Ojol Lulus Cum Laude dari Undip
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d4bcc79b840884d933de0bf/viral-kisah-inspiratif-driver-ojol-lulus-cum-laude-dari-undip

Viral Kisah Inspiratif Driver Ojol Lulus Cum Laude dari Undip

Quote:





MANTAB BETUL emoticon-Jempol emoticon-Jempol emoticon-Jempol
profile-picture
ziont memberi reputasi
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
ojol yg seperti ini yg patut di banggakan.. emoticon-Jempol

bukan ojol yg suka nongkrong2 ga jelas kalo malem ,bikin basecamp sembarangan di kampung org buat di jadiin tempat mabu-mabu + bawa perempuan nakal (asli .. ada yg begini lho) emoticon-Marah
Lihat 1 balasan
Balasan post ridwan811951
mangstap sistaaah, kerenz! emoticon-Wow


Quote:

seriusan bikin basecamp buat dipake begitu? ewww amit-amit emoticon-Najis (S)



Dasar otaknya aja encer
wah senior ane nih di kampus temennya temen ane, denger denger emang beliau sosok yang inspiratif banget dari jaman sebelum ngojol tuh emang udah sering ikut lomba debat dan menang, ini lagi bareng ngojol, masih bisa lulus cumlaude pula. salut!


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di