alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Hantu 12:02 Penunggu Kamar Mandi di Pekanbaru
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d4bca744601cf48b94a46b3/hantu-1202-penunggu-kamar-mandi-di-pekanbaru

Hantu 12:02 Penunggu Kamar Mandi di Pekanbaru

Hantu 12:02 Penunggu Kamar Mandi di Pekanbaru

Saat-saat mati lampu merupakan hal yang bikin kita mati gaya dan menyebalkan karena tidak bisa melakukan aktivitas apapun. Ditambah lagi kalau mati lampunya pas malam hari, buat sebagian orang yang takut dengan keadaan gelap malah memicu rasa takut, ngeri, dan terus berpikiran negatif. Salah satunya timbul perasaan akan keberadaan hantu. Seperti yang dirasakan oleh Tia pada pengalamannya saat mati lampu.


Pada liburan semester ini, tentu buat anak rantau seperti Tia, mahasiswi Universitas Andalas pasti pulang ke rumahnya. Ia pulang ke Pekanbaru untuk menikmati hari liburnya bersama keluarga tersayang. Setelah seharian penuh menghabiskan waktu dengan penuh canda, gurau, dan melepas rindu bersama keluarganya.

Hantu 12:02 Penunggu Kamar Mandi di Pekanbaru


Waktu terus berjalan hingga tibalah malam hari. Malam yang sunyi membuat ia terlelap tidur, namun tiba-tiba adik kandungnya membangunkan Tia dari tidurnya, sontak Tia kaget, ternyata adiknya minta ditemani pergi ke dapur untuk minum.

Hantu 12:02 Penunggu Kamar Mandi di Pekanbaru

Lalu ia bergegas bangun dari tempat tidur dan menemani adiknya. Sesampainya di dapur ia melihat jam, jarum jam menunjukkan pukul 12.02. Tak lama kemudian setelah Tia menyuruh adiknya kembali kekamar, tetiba ia kebelet untuk buang air kecil dan saat berada di kamar mandi "Jegreeeeeeek" tiba-tiba rumah menjadi gelap karena mati lampu.

Hantu 12:02 Penunggu Kamar Mandi di Pekanbaru

Perasan takut mulai menghantui, Ia tetap memberanikan diri dan mencoba untuk membuang jauh pikiran negatif tentang keberadaan mahkluk halus yang terus menempel dipikirannya.

Hantu 12:02 Penunggu Kamar Mandi di Pekanbaru

Perasaan sudah kacau balau Ia terburu-buru untuk mengambil air dari bak kamar mandi, dan sosok bayangan hitam yang menarik tangannya!

Bagaimana kisah selanjutnya? Langsung denegerin Kamis Misteri hanya di Kaskus Podcast!



emoticon-Takutemoticon-Takutemoticon-Takut





profile-picture
patricksby memberi reputasi
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 3
nyimax gan .. podcast ginian seru didengerin malem2 emoticon-Big Grin
Tandain dulu, dengerin jam 00.01 nanti.
Adek kacih uwit cibu deh, Jan gangguin adek ya emoticon-Frown
horror dimalem jumat
nitip posting dulu. serem emoticon-Ngacir
Quote:


gak puas
bakal gentayangin adekk 👻👻
Quote:


Om jan takut takutin adek emoticon-Frown
Quote:


waspada aja dek
nanti malam tiba tiba nongol
Quote:


Kalo adek tambahin cibu lagi? emoticon-Belo
Quote:


tidak mempan dek
jauhi kamar mandi pas malam nanti
titip sendals dulu ye. emoticon-Big Grin
Diubah oleh hannabi98
Quote:


Adek pake popok emoticon-Cool
Kok ada tread ini, pas pulak di Pekanbaru baruemoticon-Kagets ,dari lembur an mau bersihjadi malas. Besok2 aja beraih nya
setelah banyaknya orang yg menjadikan hantu dan hal mistik lainnya sebagai konten mereka ane jadi kurang takut lagi dg konten sejenis bahkan sudah bosan melihat dan membacanya.

maap ya ane drop aja emoticon-Kiss
Pekanbaru di mana nya


Quote:

Baca nya di tengah malam lg emoticon-Takut
Lihat 1 balasan
Balasan post mpx3
Quote:


Baca doa om lee emoticon-Big Grin


Quote:

Berdoa kita mulai emoticon-Nyepi
dengerin malem lumayan seru juga emoticon-Takut
Halaman 1 dari 3


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di