alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! KASKUS mau ada event baru! Isi survey ini dan dapat badge!
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
OTT, KPK Tangkap 11 Orang Terkait Impor Bawang Putih
5 stars - based on 5 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d4bc9c3018e0d287a52e5cd/ott-kpk-tangkap-11-orang-terkait-impor-bawang-putih

OTT, KPK Tangkap 11 Orang Terkait Impor Bawang Putih


Quote:




Quote:




Quote:


profile-picture
profile-picture
profile-picture
knoopy dan 4 lainnya memberi reputasi
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
Emak gw sampe geleng2 kepala..
Bawang 30rb naiknya bisa ke 100rb..

ga kira2 emang tengkulak sama mafia bawang ini..
Masak nasi goreng, sambal matah sama nasi liwet kan bth bawang putih..
profile-picture
profile-picture
profile-picture
esaka.kedua dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Korupsi makin meningkat ya
profile-picture
profile-picture
anarchy0001 dan extreme78 memberi reputasi
Baru bawang yak bawang lho emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
anarchy0001 dan extreme78 memberi reputasi
tangkapin tuh para koruptoremoticon-Blue Guy Bata (L)emoticon-Blue Guy Bata (L)
profile-picture
anarchy0001 memberi reputasi
dpr-ri atau dprd dki ya?
kan yang impor bawang si anies
kalau kata netijing kaskus gada masalah sama impor kita

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
winehsuka dan anarchy0001 memberi reputasi
Ini salah arab yg impor bawang emoticon-Mad
profile-picture
pdt.henderson memberi reputasi
bikin penasaran aja emoticon-Matabelo
kalau seandainya ane tinggal di perbatasan.. trus bawang putih di warung lg abis.. mau ga mau beli di warung negara sebelah yg jaraknya cuma 50 meteran.. trus tuh bawang putih ane bawa pulang.. itu tmasuk korupsi ga ya
Lihat 3 balasan
Balasan post mows
Quote:


itu tandanya perekonomian membaik
harga bawang 100rb aja bisa kebeli masyarakat
profile-picture
mupengx memberi reputasi
Quote:


bener, masgan

dulu, kalo udah nggak punya uang, cukup beli nasi, lalu garem, cabe, bawang merah/putih. nasi dimasak, bikin sambel bawang.

udah, makan cumak makek sambel pun kenyang.

sekarang, bahkan makan nasi pakek garam pun udah mahal.

emoticon-Turut Berduka
Balasan post anggadanmahend
Quote:


di perbatasan mana gan??
mafianya kemana2 ini dan dibekingi oelh orang2 dpr dan elite parpol juga elite2 lainnya
Coba cabe dicek cabeee emoticon-Ngamuk
Quote:


seumur2 belum pernh liat orang makan nasi pake garem tapi kalo nasi, trus lalapan sambel mah ampe sekrang masih ada, plus krupuk, kayakny semua orang suka.
Lihat 2 balasan
Balasan post boyzok
Quote:


ogud pernah, masgan.

pas masih kecil.

tengah malem minta makan.

karena saat itu ogud berada dalam sebuah keluarga besar, yang di rumah terdiri atas 8 orang, termasuk ogud, sehingga tiap selesai makan, dipastikan lauk akan habis, meski nasi masih nyisa.

kebetulan hari itu kecap lagi habis, kalo masih ada, mungkin akan makan pakek kecap.

karena kondisi tengah malem, kompor jugak masih minyak tanah, mungkin nenek males masak juga dan ngantuk, ogud ditawarin makan cumak makek garem, nasi putih, taburin garem lalu diaduk2.

karena laper, ya jadi ogud makan lah. dan tetep terasa nikmat, da laper emoticon-Big Grin

btw, di jawa, di daerah pelosok yang miskin, masih banyak masyarakat yang makan nasi garem ato nasi singkong (tiwul) jika terjadi nggak punya uang saat itu (1980an)

nggak tahu kalok jaman sekarang, mereka akan bisa makan dengan apa saat nggak ada uang.

2000 aja, cumak bisa dapet permen, krupuk cumak 2 biji.

padahal jaman dulu, krupuk 50an itu dapet 1 plastik, isi 10. kalok yang 100/150 dapet seplastik krupuk gede isi 10.

sekarang krupuk gede dihargai 2000an per biji.

gile benerrrr....

emoticon-Turut Berduka
profile-picture
anarchy0001 memberi reputasi
intinya sampai kapanpun akan selalu ada orang-orang yang seperti ini gans. semua dikarenakan memang ada peluang untuk mendapatkan uang tambahan meski sumbernya dari sumber yang kurang baik. Dianggapnya hal yang biasa
profile-picture
anarchy0001 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Balasan post Ultramen.T
Quote:


hukumannya cocoknya dihukum mati dengan dijejelin barang hasil importnya sampe perutnya meledug

emoticon-Mad emoticon-Mad emoticon-Mad
yang kena orang kepercayaan anggota dewan

bagaimana bosnya emoticon-Bingung (S)
Balasan post anggadanmahend
Ga, tp diatas 1jt hrs bayar pajak
Klo ga salah
profile-picture
anggadanmahend memberi reputasi
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di