alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! KASKUS mau ada event baru! Isi survey ini dan dapat badge!
Home / FORUM / All / Food & Travel / Travellers /
Bagaimana Dieng Culture Festival Tanpa Lampion?
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d4bc9110577a97e4238374e/bagaimana-dieng-culture-festival-tanpa-lampion

Bagaimana Dieng Culture Festival Tanpa Lampion?

Bagaimana Dieng Culture Festival Tanpa Lampion?



Bagaimana Dieng Culture Festival Tanpa Lampion?
- Dieng Culture Festival merupakan acara Dataran Tinggi Dieng yang selalu rutin dilaksanakan setiap tahunnya. Pada 1-4 Agustus kemarin, Dieng Culture Festival dilaksanakan. Tahun ini sendiri merupakan tahun kesepuluh Dieng Culture Festival. Di tahun ini pula Dieng Culture Festival menyajikan serangkaian acara yang sangat menarik untuk disaksikan dan juga menghadirkan musisi-musisi ternama Indonesia.



Acara seperti jazz di atas awan menampilkan banyak musisi indonesia. Seperti Isyana Sarasvati, Mas Is ex Payung Teduh, dan masih banyak lainnya. Para musisi tersebut mampu menghibur lima ribu pengunjung Dieng Culture Festival yang kesepuluh. Selain jazz di atas awan, Dieng Culture Festival dirayakan dengan penerbangan lampion oleh seluruh peserta Dieng Culture Festival. Penerbangan lampion dalam acara Dieng Culture Festival sebagai penanda puncak acara tahunan tersebut. Penerbangan lampion selalu rutin diadakan setiap acara Dieng Culture Festival.


 


Namun berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya, acara penerbangan lampion di Dieng Culture Festival kesepuluh ini menjadi yang spesial. Hal ini dikarenakan Dieng Culture Festival tidak akan lagi menerbangkan lampion di Dieng Culture Festival selanjutnya. Hal tersebut disebabkan oleh beberapa alasan. Seperti sampah yang akan ditimbulkan akibat dari penerbangan lampion. Selain itu juga kekhawatiran akan menimbulkan kebakaran lahan di kawasan Dieng akibat dari lampion yang diterbangkan.

Klik tautan berikut untuk artikel selengkapnya.



Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di