alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Beda Itu Biasa, Tapi Bukan Berarti Kita Tak Bisa Bersama Gan! Buktikan di Sini!
4.2 stars - based on 10 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d4bc5bd7e3a720db569d6cd/beda-itu-biasa-tapi-bukan-berarti-kita-tak-bisa-bersama-gan-buktikan-di-sini

Beda Itu Biasa, Tapi Bukan Berarti Kita Tak Bisa Bersama Gan! Buktikan di Sini!

Dia sukanya soto, Agan sukanya bakso. 
Dia sukanya humor, Agan sukanya horor.

Kamu dan dia beda? Trus kenapa?


emoticon-Matabelo

Perbedaan memang bisa dengan mudah kita temukan di berbagai segi kehidupan Gan. Beda selera, beda pekerjaan, beda suku,beda hobi, beda latar belakang dan segala hal yang serba beda lainnya. Tapi lantas kenapa? Ada aja orang yang menganggap beda itu ya harus beda, jalan sendiri, tak perlu bersatu…..tapi tunggu dulu hai kamu Agan Sista sekalian.


Beda Itu Biasa, Tapi Bukan Berarti Kita Tak Bisa Bersama Gan! Buktikan di Sini!

Beda tak selamanya memisahkan.  #BedaBisaBersamakok Gan. Nggak percaya??
Coba deh pikir-pikir lagi.


Lihat yang kamu makan hari ini

Beda Itu Biasa, Tapi Bukan Berarti Kita Tak Bisa Bersama Gan! Buktikan di Sini!

Makanan yang kita santap tiap hari juga datang dari segala hal yang berbeda. Siapa yang pernah menduga, asinnya garam dengan pedasnya cabai bisa seharmonis dan senikmat itu kan. Atau siapa yang menduga gurihnya keju ternyata cocok digabung dengan kriuknya ayam geprek langganan kamu. See..! #BedaBisaBersama 

Masih belum percaya?

Nih baca lagi.

Kamu akuntan, teman kamu sejarawan, semua bisa gabung
di komunitas kesayangan


Beda Itu Biasa, Tapi Bukan Berarti Kita Tak Bisa Bersama Gan! Buktikan di Sini!


Anak komunitas udah pasti paham lah. Beragam perbedaan bisa kamu temui dalam sebuah komunitas. Orang dari profesi beda. Orang dengan suku dan agama yang berbeda. Orang dari rentang usia yang berbeda. Tapi perbedaan ini buktinya nggak jadi penghalang kan. Semua anggota komunitas toh akhirnya bisa bersatu dan bersama meski banyak perbedaan yang ada hanya karena ada satu hal sederhana yang jadi minat dan kegemaran kamu semua. Lagi-lagi ini jadi bukti kalau #BedaBisaBersama.

Perbedaan nggak jadi halangan buat kamu curhat sepuasnya sama sahabat kan?

Beda Itu Biasa, Tapi Bukan Berarti Kita Tak Bisa Bersama Gan! Buktikan di Sini!

Punya geng dan kelompok pertemanan isinya beda semua. Beda karakter, beda sifat, beda latar belakang, beda asal, beda mimpi dan impian. Tapi segala perbedaan ini nggak jadi penghalang buat kalian semua  akhirnya bersahabat dan bisa curhat banyak hal tentang yang kamu rasakan kan? Justru curhat dengan orang yang berbeda sifat, karakter, pengetahuan dan bahkan beda suku itu kadang bisa bikin kamu mendapatkan insight dari berbagai sisi berbeda kan.  Tuh! #BedaBisaBersama emang paling bener deh.

emoticon-Request

Itu makanya daripada mikirin perbedaan yang menjauhkan, mending  Agan ikutan buat menyebarkan semangat #BedaBisaBersamayang merupakan inisiatif dari Smartfren ini. Kenapa? Ya agar kamu, mereka, dan kita semua warga Indonesia, bisa terus bersatu padu dalam indahnya kebersamaan.


Beda Itu Biasa, Tapi Bukan Berarti Kita Tak Bisa Bersama Gan! Buktikan di Sini!


Ada apa aja di #BedaBisaBersama?

Banyak!

Gan Sis bakal diajak buat ikutan berbagi ceritadan pengalaman tentang bagaimana perbedaan bisa menciptakan kebersamaan. Nggak harus lewat cerita dan pengalaman yang muluk-muluk, tapi bisa lewat cerita perbedaan antara kamu dan teman dalam keseharian yang bisa jadi contoh dan bukti sederhana bahwa  perbedaan memang bukanlah pemisah melainkan pemersatu yang mewarnai kehidupan kita. Dari cerita-cerita sederhana ini, kamu nggak cuma secara tak langsung ikut dalam menyebar semangat #BedaBisaBersama ke sesama, tapi juga membuka kesempatan buat Agan sendiri untuk bisa membawa pulang deretan hadiah menarik mulai dari saldo Kaspay hingga smartphone keren loh.  Jadi pastikan buat pantengin dan ikutan keseruan #BedaBisaBersama yang di bulan Agustus ini ya Gan!

Nggak cuma itu. Ada juga aksi Warna Warni Indonesiadi #BedaBisaBersama yang bakal diramaikan banyak pihak termasuk komunitas KASKUS yang ada di 5 kota berbeda. Di Warna Warni Indonesia ini kamu bakal dibikin makin yaqueen kalau warna warni perbedaan yang ada di Indonesia itu emang jadi uniknya Indonesia. Selain itu tentunya masih banyak keseruan lain seperti offline activity  yang melibatkan berbagai pihak dan  komunitas dalam sebuah pertunjukan menarik yang bisa jadi ajang untuk buktikan bahwa perbedaan dan keunikan tetap bisa disatukan.

Ada apa lagi? Sabar...tahan… emoticon-Stick Out Tongue

Pantengin aja terus KASKUS, bedabisabersama.comdan @smartfrenworld untuk tahu lebih lanjut soal beragam info mengenai #BedaBisaBersama yang pastinya seru dan sayang kalau dilewatin begitu aja.

Yuk satukan perbedaan.

Ini saatnya tunjukkan pada dunia kalau #BedaBisaBersama.

Kamu siap Gan?

Beda Itu Biasa, Tapi Bukan Berarti Kita Tak Bisa Bersama Gan! Buktikan di Sini!


profile-picture
profile-picture
profile-picture
gargantuar89 dan 14 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh KASKUS.HQ
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 5
Emang harusnya perbedaan itu gapernah jadi penghalang kita buat bisa bersatu. Bangga jadi Bangsa INDONESIA GAN ! emoticon-Wagelaseh
profile-picture
profile-picture
profile-picture
orgbekasi67 dan 4 lainnya memberi reputasi
Bhinneka Tunggal Ika
profile-picture
RetnoQr3n memberi reputasi
aciap emoticon-army
profile-picture
profile-picture
alizazet dan RetnoQr3n memberi reputasi
berbeda tapi satu jua
profile-picture
RetnoQr3n memberi reputasi
bhineka tunggal ika
Keren gan. Bagus artikelnya.
luar biasa emoticon-Recommended Seller
profile-picture
profile-picture
FranCisZKa dan RetnoQr3n memberi reputasi
nice gan justru harus beda agar bisa bersatu dan melahirkan
profile-picture
profile-picture
RetnoQr3n dan icecone17 memberi reputasi
Berbeda-beda tapi tetap satu jua. karena kita berada di tanah air yang sama, Indonesia
profile-picture
icecone17 memberi reputasi
perbedaan itu hanya berlaku di toilet
profile-picture
RetnoQr3n memberi reputasi
mantapsssss gannnn
profile-picture
RetnoQr3n memberi reputasi
yang waras menjadikan perbedaan sebagai salah satu sebab kenapa kita harus berteman, tapi kebanyakan orang jaman now maalah menggunakan perbedaan sebagai batas ini kawan dan ini lawan. Unik tapi ya sudahlah
profile-picture
RetnoQr3n memberi reputasi
beda bisa bersama dan berfikir dewasa
profile-picture
RetnoQr3n memberi reputasi
Itu yang suka bikin beda2 tolong baca tulisan di bawah kaki garuda deh.....atau kalau yang udah lupa suruh sekolah SD lagi deh emoticon-Wakaka . udah jelas tulisanya Bhineka Tunggal Ika......emoticon-Cool
profile-picture
RetnoQr3n memberi reputasi
nice thread gan emoticon-thumbsup
bagi ane perbedaan itu indah
dengan ini kita bisa belajar budaya dan keanekaragaman dari berbagai suku
jangan lah kita pernah membenci karena kita beda,agama,suku dan ras
karena menyebarkan kebencian tidak ada guna nya emoticon-Cool
marilah kita bersatu dalam perbedaan emoticon-I Love Indonesia emoticon-I Love Indonesia
profile-picture
RetnoQr3n memberi reputasi
#BedaBisaBersama emoticon-2 Jempol emoticon-2 Jempol
oke pak
profile-picture
RetnoQr3n memberi reputasi
Quote:


Yoi gan emoticon-Cool
jangan peduliin orang yang mau mecah belah indonesia gan... #BedaBisaBersama
profile-picture
profile-picture
profile-picture
icecone17 dan 2 lainnya memberi reputasi
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 15
Halaman 1 dari 5


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di