alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / ... / Dunia Kerja & Profesi /
Zomato Dukung Kesetaraan Gender dengan 26 Minggu Cuti Berbayar Bagi Orang Tua!
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d4bc50f2f568d4a5a425611/zomato-dukung-kesetaraan-gender-dengan-26-minggu-cuti-berbayar-bagi-orang-tua

Zomato Dukung Kesetaraan Gender dengan 26 Minggu Cuti Berbayar Bagi Orang Tua!

Zomato Dukung Kesetaraan Gender dengan 26 Minggu Cuti Berbayar Bagi Orang Tua!

Pernah ngerasa nggak sih kalo perempuan itu nggak banyak nempatin posisi-posisi penting atau tinggi di organisasi, masyarakat, atau negara? Salah satu penyebabnya adalah karena kurangnya kesadaran akan kesetaraan gender. Bahkan untuk pemberian izin cuti terhadap orang tua masih sangat beraneka ragam antar organisasi. Salah satu issue yang paling terlihat adalah pemberian cuti berbayar secara universal kepada kepala keluarga yang baru saja memiliki anak. 

Zomato sebagai perusahaan yang terus memberikan dampak positif di tengah masyarakat, mendukung adanya kesetaraan gender terutama dalam hal mengurus anak dan juga dalam dunia profesional. Baru – baru ini, Zomato mengeluarkan kebijakan baru yaitu cuti berbayar selama 26 minggu bagi orang tua yang baru saja memiliki anak, dan juga akan memberikan tunjangan sebesar USD 1000 atau sekitar 14 juta rupiah kepada setiap anak. Tidak terbatas hanya kepada anak kandung, Zomato juga memberikan manfaat ini kepada orang tua yang baru saja memiliki anak angkat. 

Kebijakan ini diberikan kepada seluruh karyawan Zomato di 13 negara yang memiliki kantor operasional, termasuk Indonesia. Dengan adanya kebijakan ini, Zomato berharap dapat membuka peluang bagi perempuan untuk dapat menjadi pemimpin. Sehingga, bagi perempuan yang sudah berkeluarga, mereka dapat membagi tanggung jawab dengan sang suami dalam mengurus anak dan juga dapat bekerja secara maksimal sebagai seorang pekerja.
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
what a great innovation!
Lihat 1 balasan
Balasan post nathaniaclr
Quote:


thankssss siss!


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di