alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Hobby / ... / Healthy Lifestyle /
Manfaat Kalung Alsyva Black Jade bagi Peredaran Darah di Tubuh
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d4bc0afb8408861d274437f/manfaat-kalung-alsyva-black-jade-bagi-peredaran-darah-di-tubuh

Manfaat Kalung Alsyva Black Jade bagi Peredaran Darah di Tubuh

Manfaat Kalung Alsyva Black Jade bagi Peredaran Darah di Tubuh

Salah satu kesehatan yang penting untuk dijaga ialah peredaran darah di tubuh. Kesehatan darah yang baik akan berdampak juga pada kesehatan tubuh yang baik. Fungsi darah dalam tubuh memang harus dijaga kesehatannya dengan baik dalam menyalurkan nutrisi serta oksigen yang dibutuhkan oleh sel-sel di tubuh.

Salah satu kondisi yang dapat mengganggu kesehatan darah ialah terjadinya penggumpalan dalam darah (darah kental) yang membuat peredaran darah cenderung melambat. Hal ini pun akhirnya akan mengganggu sistem kerja darah dalam menyalurkan nutrisi dan oksigen tadi.

Secara normalnya, penggumpalan darah yang terjadi dalam peredaran darah memang diperlukan karena adanya kondisi khusus seperti pada saat penutupan luka dan menghentikan pendarahan yang terjadi. Namun ada juga kondisi penggumpalan darah secara tidak normal yang disebut hiperkoagulabilitas.

Sangat penting bagi kita untuk segera mengatasi atau mencegah masalah darah kental ini, karena  darah yang mengental dapat meningkatkan risiko kesehatan lainnya yang lebih serius seperti pada penyakit jantung, stroke, dan hipertensi.

Manfaat Kalung Alsyva Black Jade

Dengan hadirnya kalung alsyva black jade dapat melindungi kesehatan peredaran darah dari masalah darah kental tersebut. Untuk sistem kerjanya, kalung alsyva black jade akan memancarkan sinar inframerah jauh dan melepaskan ion negatif ke tubuh. Sinar inframerah jauh yang dipancarkan dari kalung alsyva black jade, berfungsi dalam meluruhkan dan menghancurkan gumpalan-gumpalan tersebut agar peredaran darah dapat berjalan dengan lancar.

Sedangkan ion negatif yang dihasilkannya dapat memperbaiki sirkulasi darah dan meningkatkan sistem imunitas tubuh. Selain itu, ion negatifnya juga dapat melindungi tubuh dan kuman, bakteri, dan virus. Manfaat lainnya ialah dapat meningkatkan hormon endorphin yang dapat menurunkan tingkat stres.


Untuk tips sehat lainnya, bisa klik disini. Thanks
🙏🙏🙏
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di