alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
10 Kisah Menyeramkan 'Vampir' di Dunia Nyata
4.93 stars - based on 14 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d4bbba1f0bdb245cf412b7f/10-kisah-menyeramkan-vampir-di-dunia-nyata

10 Kisah Menyeramkan 'Vampir' di Dunia Nyata

10 Kisah Menyeramkan 'Vampir' di Dunia Nyata


Liputan6.com, Jakarta - Selama ini kebanyakan orang mengenal sosok vampir atau manusia penghisap darah, sebagai salah satu karakter menyeramkan yang direkayasa oleh para penulis dan sutradara film Hollywood.

Kata 'vampir' pun pertama kali diperkenalkan dalam Bahasa Inggris pada 1732. Namun dalam sejarah atau pun cerita rakyat bangsa Eropa, 'penghisap darah' ada di tengah-tengah mereka sejak ratusan tahun.

Kepercayaan yang mengatakan bahwa vampir nyata bahkan telah tersebar sejak Abad Pencerahan atau pada Abad ke-17 dan 18.

Walaupun akhirnya kepercayaan tersebut memudar seiring dengan berjalannya waktu, pada Abad ke-20, kisah mengenai penyerangan vampir kembali menghebohkan warga. Seperti dikutip dari Listverse.com, berikut selengkapnya 10 kisah vampir di dunia nyata yang menghebohkan warga di berbagai penjuru dunia.

1. Serangan massal vampir Dekekuoi

Spoiler for :


2. The Katakhanas dari Crete, Yunani

Spoiler for :


3. Jusstina Yuschkov

Spoiler for :


4. Vampir Blau

Spoiler for :


5. Johannes Cuntinus

Spoiler for :


6. Vampir Kastil Anantis

Spoiler for :


7. Vampir Buckinghamshire

Spoiler for :


8. Vampir Wollschlager

Spoiler for :


9. Paja Tomic

Spoiler for :


10. Wabah vampir Medveda

Spoiler for :


Sumur: https://www.liputan6.com/global/read...%3Dmenyeramkan


Jika Berkenan:

emoticon-Rate 5 Staremoticon-Blue Guy Cendol (L)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bstepanus dan 18 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh acabindonesia
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 5
mantul
Post ini telah dihapus oleh kaskus.support17
Vampire atau Drakula nih...?
uhh ,coba aja kalo berani nyerang ke negara +62 , apa lagi mau ngiggit emak2 negara +62 , baru juga buka mulut tuh vampir udah di gampar make kaleng oreo
Quote:


Owh okelah kalau begitu
profile-picture
indahmami memberi reputasi
wah vampir ya, menarik nih emoticon-Matabelo
Quote:


Yoi gan..
emoticon-Cool
Quote:


Masa sih gan
profile-picture
indahmami memberi reputasi
duh ngilu pak
Ky'y cuma mitos.
emoticon-Cool
Diubah oleh indahmami
Post ini telah dihapus oleh kaskus.support17
kasi pembalut bekas kalo ngincer ane sih, paling malah dia ketagian
Quote:


ane juga kaget gan pas baca... ternyata beneran ada loh emoticon-Cape d... (S)emoticon-Cape d... (S)

ngeri juga ya kalo di jaman sekarang masih ada kayak gitu... semoga orang orang kelakuannya kaga aneh aneh deh biar ke depannya ga ada lagi
wow, benar2 ada ya...
bknnya vampir itu susah u/ di musnahkan???
gak sembarang org bs membunuh vampire.
kl ane lihat di film2 sih... emoticon-Smilie emoticon-Smilie emoticon-Smilie
klo manusia makan darah ane percaya, klo vampire msh meragukan
ngeri euy, ane orangnya lebih takut ama ginian nih ketimbang ama hantu hantu lain. kalau jaman sekarang kira kira masih ada cerita cerita ginian ngga yah hahaha jadi keinget aliando si ganteng ganteng serigala deh emoticon-Wakaka
Balasan post seabert
jurus andalannya beras ketan sama aer kencing perjaka emoticon-Wakaka
no 1 itu inspirasi bling bling vampir twilight emoticon-Matabelo
Lebih menyeramkan dihisap lintah darat.
vampire = demit impor emoticon-Wakaka
Halaman 1 dari 5


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di