alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Story / Heart to Heart /
Cowok minta segera menikah
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d4bba47a727687cfa74984f/cowok-minta-segera-menikah

Cowok minta segera menikah

Selamat siang , saya mau minta pendapat brothe n sister disini

Saya wanita, saya berpacaran selama 3 tahun dengan seorang pria yg tidak direstui orang tua saya, sejak awal pacaran hingga masuk ke 2,5 tahun kami backstreet karena tidak dapat restu orang tua saya

Saya takut kepada ortu sehingga saya menjalani pacaran diam2 namun karena ketahuan saya sering dicaci orang tua saya, sehingga membuat saya semakin takut untuk mengaku bahwa saya berpacaran dengan pacar saya ini.

Hingga suatu hari ortu saya mendapati saya memang sedang bersama pacar saya dikos, mereka semakin marah sakit hati , namun mereka seperti merayu saya untuk pulang ke kampung saja ,dan memperbolehkan saya pacaran dengan pacar saya ini.

Namun saat pacar saya melamar kerumah tidak lama setelah kami ketahuan, mungking selang 2 Minggu, lamarannya ditangguhkan oleh orang tua saya, ortu saya bilang dan meminta ingin melihat dulu dan memahami sifat pacar saya

Namun pacar saya merasa lamarannya tidak diterima, padahal bukan nya tidak diterima, saya tau sekali ortu saya masih dendam dan emosi karena saya sembunyi2 berpacaran dengan pacar saya ini dan berbohong banyak sekali hal kepada beliau sehingga mereka masih emosi dan berkata untuk lamaran dilakukan dilain waktu saat sudah mengenal pacar saya ini

Pacar saya merasa emosi dan dendam juga dengan situasi ini, sehingga saya berusaha membuat ortu saya memberikan saya ijin untuk segera menikah, namun saya sangat lamban dan bahasa saya terlalu halus terkadang ortu masih blm mengira saya ingin menikah segera, mereka hanya tau saya ingin menikah saja

Sedangkan pacar saya selalu meminta saya untuk segera menikah meski hanya di KUA apabila biaya jadi alasannya, dan hampir tiap hari kami bertengkar karena pacar saya merasa saya tidak tegas untuk meminta nikah segera

Dalam hati saya hanya berfikir kasian ortu saya kalau saya melawan terang terangan untuk minta nikah, saya takut kualat, dan saya ingin menikah atas kelulusan hati keduanya, namun menurut pacar saya menunggu ortu luluh itu kapan, karena tak pasti, dan pacar saya sudah sangat benci ortu saya,sehingga saya sendiri yang harus berusaha meluluhkan hati ortu saya , sedangkan pacar saya seringkali emosi apabila membahas nikah karena masih blm jelas

Saya jujur tidak kuat , kadang saya merasa egois , saya ingin dia juga ikut meluluhkan ortu saya, namun kalau dia sendiri sangat benci pasti dia tidak akan bisa merayu atau mengambil hati ortu saya, satu2 nya yg wajib meluluhkan ortu saya adalah saya di benak nya , ini sangat susah ketika saya harus meluluhkan hal yg mereka anggap tak baik , dan hal itu tidak terlihat atau ikut meluluhkan hati mereka juga dengan sikap nya perhatian pencapaian , bukankah kalian jg pasti kesulitan kalau menjual barang yg tidak terlihat, atau mempromosikan hal yg katany bermanfaat namun tidak dengan bukti ? Munkin begitu gambarannya

Mohon pendapatnya apa langkah yg harus saya ambil , terimakasih
Assalamualaikum wr.wb
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
Post ini telah dihapus oleh azhuramasda
pcar kmu udah mapan blum? pnya apa aja dia? harusnya klo sadar kepentingan bersama dia juga ikut membantu
jangan malah nyalahin kamu doang
Lakinya kok kaya gitu, Mau gimana pun ente msh tanggung jawab ortu ente harusnya tu laki usaha kalo mau ngambil alih tanggung jawab ente dari ortu ente. Wajar aja yg namanya ortu pengen tau dulu sifat calon mantunya. Cowo ente punya aib atau keblangsakan yg belum diketahui ortu ente ga? pengen buru2 ngiket kaya ada sesuatu aja.
Restu orang tua itu penting. Maaf kl komen saya tdk nyambung.
Halo,
Cerita kamu kurang jelas ya, kenapa ortu bisa segitu ga sukanya ama pacar kamu? pasti ada alasan di baliknya. terus pacar kamu kekeuh ngajak nikah secepatnya, dengan atau tanpa restu ortu kamu, itu juga agak aneh.

Oh well, ini tanggapan saya berdasarkan cerita kamu yang sepotong-sepotong.

Saya lihat ortu kamu sudah benar ya. Mereka ga suka dengan pacar kamu, tapi karna mereka peduli dengan kamu, mereka masih melunak, masih berusaha memberikan kesempatan buat pacar kamu utk membuktikan bahwa anggapan mereka terhadap dia selama ini salah.
Sedangkan acar kamu sdh jelas sikapnya ke orang tua kamu. Dan tidak ada usaha sama sekali utk merubahnya. Dan saya ragu itu akan berubah setelah kalian menikah nanti. Bahkan mungkin tambah keras seiring dengan pemahaman bahwa istri harus nurut ama suami.

Sekarang coba kamu pikirkan dan bayangkan. Apakah kamu sanggup memutus tali hubungan dengan orang tua kamu? Orang yang selama ini berjuang mati-matian supaya kamu bisa hidup layak, supaya kamu bahagia? Demi supaya bisa bersama dengan pria yang bahkan tidak mau memperjuangkan kamu? Ini hidup kamu, kamu lah yg berhak memilih jalan kamu. Tapi ingat, segala sesuatu pasti ada konsekuensinya.
Dulu pas backstreet gk da kasihan sekarang dikasih lampu gk bisa terus terang emoticon-DP maunya apadah emoticon-Najis
pacarmu kurang gigih herjuang kalo cowok beneran tiap hari nemuin ortumu dong ga cmn lewat kamu mulu, kamu pacaran ma cowok khan emoticon-Bingung
bukan mahram di kos-an.. jangan diulangi

salat istikharah
Lihat 1 balasan
Quote:


Kalo bulukers emang suka ga nyambung kalo bahas cinta-cintaan emoticon-Betty (S)
profile-picture
eghy memberi reputasi
Cowo kamu benci sama orang tua kamu.
Terus mau kamu nikah sama dia? emoticon-Gila

Kamu sudah hamil berapa bulan emanknya?
Diubah oleh cloning.ortillo
cewe apaan lo cowo sampe main ke kosan. orang tua mana yg gak sakit hati. lo rasain nanti punya anak cewe, terus ada cowok main sama anak lo.
profile-picture
hrsx48 memberi reputasi
Diubah oleh sella91
Lihat 1 balasan
Sekilas seperti sinetron sist emoticon-Bingung
Balasan post seabreeze020
subhanallah insyallah akhi
profile-picture
seabreeze020 memberi reputasi

ente punya akal kan?

ga usah panjang kali lebar buat jelasin kalo urusannya udah ke orang tua, jadi malin kundang versi moderen

Pacar km dan km umur brp ?
Kelebihan2 pacar km apa aja ya dear ?

Gak ada restu kok bisa2nya mau dipacarin backstreet 3 th?

Don’t anger ur parents in order to please ur boyfriend
Ur boyfriend didn’t spend hislife building yours

Cheers emoticon-kiss
ane cuma bisa komen



cowo ente cemen
lbh baik dengerkan ortu ente, ortu ente pengen yg trbaik buat ente. liat aja cowo ente dikasi kesempatan buat buktiin malah ngambek, aneh bgt
Quote:

ente ngapain di kos berduaan?

apakah pada saat itu ente ketahuan disaat sedang main kuda2an?
Post ini telah dihapus oleh sella91
aduh main dikosan .... link dong emoticon-Embarrassment
kenapa ortu mu krg sreg ama calon mu?
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di