alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / ... / IDNTimes /
Rangkaian Age Corrector Series Mampu Atasi Kerutan di Usia Muda
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d4bb9045cf6c4194762a3c1/rangkaianage-corrector-series-mampu-atasi-kerutan-di-usia-muda

Rangkaian Age Corrector Series Mampu Atasi Kerutan di Usia Muda

Rangkaian Age Corrector Series Mampu Atasi Kerutan di Usia Muda

Perubahan suhu yang terjadi belakangan ini membawa permasalahan tersendiri pada kulit. Perempuan yang hidup di era modern saat ini kerap mengeluhkan berbagai macam hal mengenai kesehatan kulit, salah satunya penuaan. Sebelumnya, kita mengetahui bahwa penuaan terjadi pada seseorang yang lanjut usia. Tapi pada kenyataannya, banyak sekali perempuan generasi millennial yang mengaku telah mengalami indikasi penuaan.

Sebagai pusat perawatan kulit Erha Clinic Indonesia meluncurkan produk yang mampu mengatasi semua permasalahan kulit khususnya tanda-tanda penuaan. Yuk, kita cari tahu, solusi apa sih yang ditawarkan Erha Clinic?


1. Penyebab penuaan pada perempuan di usia muda
Rangkaian Age Corrector Series Mampu Atasi Kerutan di Usia Muda
Menurut sejumlah ahli Dermatological Science terdapat tiga penyebab paling krusial yang mempercepat penuaan kulit. Polusi mengandung radikal bebas yang mudah merusak kolagen yang menjadi penyebab terjadinya kerutan dan bintik hitam pada permukaan kulit. Intensitas bermain gadget juga menjadi salah satu penyebab selanjutnya.

Paparan blue light rupanya mampu meningkatkan risiko penuaan lho. Mulanya kulit akan mengalami stres kemudian timbul lah kerutan di wajah. Terakhir, paparan sinar matahari yang menembus lapisan kulit bisa merusak jaringan kulit hingga ke DNA kulit. Hal inilah yang menyebabkan kulit mengalami penuaan lebih dini.


2. Kondisi udara kota yang buruk mempercepat terjadinya penuaan
Rangkaian Age Corrector Series Mampu Atasi Kerutan di Usia Muda
Kualitas udara kota khususnya di ibu kota dikabarkan mengalami penurunan bahkan kategorinya kian mengkhawatirkan. Tingginya aktivitas masyarakat urban terhadap penggunaan transportasi dan lainnya membuat kualitas udara semakin memburuk.

Kondisi ini rupanya menjadi akar permasalahan mengapa banyak perempuan muda yang kini mengalami flek hitam, garis halus, kerutan, kulit kendur dan lainnya. Oleh sebab itu, penggunaan skincare guna mengatasi segala keluhan memang penting dilakukan mulai dari sekarang. 


3. Rangkaian Erha Rejuvenage Age Corrector Series
Rangkaian Age Corrector Series Mampu Atasi Kerutan di Usia Muda
Peningkatan polusi di Indonesia kian mengkhawatirkan. Sebagai klinik perawatan kulit yang telah berdiri sejak 20 tahun yang lalu, Erha kembali memanjakan konsumennya untuk merasakan perawatan dan peremajaan kulit melalui rangkaian Erha Rejuvenage Age Corrector Series: Age Corrector Moisturizer Day and Night. Produk ini telah lulus uji klinis oleh dermatologist dan sejumlah scientist sehingga bisa menyesuaikan dengan kondisi kulit perempuan di Indonesia.


4. Formula khusus dalam Age Corrector Series yang mampu menyesuaikan dengan kondisi kulitmu
Rangkaian Age Corrector Series Mampu Atasi Kerutan di Usia Muda
Skincare ini memiliki tiga rangkaian yang bisa kamu aplikasikan setiap hari, di antaranya; 

  • Age Corrector Serum yang mampu memberikan perlindungan khusus dan meningkatkan elastisitas kulit dalam waktu singkat yakni 4 minggu.
  • Age Corrector Day Moisturizer, memiliki sistem proteksi yang dikombinasikan dengan anti aging guna melindungi kulit dari paparan sinar matahari dan polusi udara. Mengingat dua hal tersebut merupakan faktor terbesar yang menyebabkan penuaan terjadi pada perempuan muda. Ada pula kandungan Matrixyl Synthe-6 dan hyaluronate yang memberikan efek wrinkle filler yang mampu melembabkan kulit dan menyamarkan flek hitam wajah serta kerutan, sehingga wajah nampak elastis dan kencang.
  • Age Corrector Night Moisturizer, Mampu meregenerasi dan mengistirahatkan kulit di malam hari dengan triple rejuvenation actives.

5. Berikan perlindungan kulit berlebih di malam hari
Rangkaian Age Corrector Series Mampu Atasi Kerutan di Usia Muda
Kamu tahu gak sih, ada baiknya menggunakan skincare pada waktu malam hari lho. Hal ini dikarenakan kulit sudah berada pada kondisi stabil dan jauh dari penyebab terjadinya penuaan. Posisi tidur merupakan waktu yang tepat bagi skincare untuk mengembalikan keindahan kulitmu. Makanya dalam series Age Corrector Night Moisturizer mengandung tiga hal penting, yaitu:

  • Antioxidan Complex misalnya vitamin E yang mampu melindungi kulit dari kerusakan kulit akibat radikal bebas dan polusi.
  • Peptide Complex, guna merangsang regenerasi matrix kulit dan membantu menyamarkan kerutan pada wajah.
  • Intense Moisturizer, formula ini berfungsi untuk mengembalikan hidrasi kulit, memberikan soothing dan memperkuat barrier kulit.
Ketiga bahan utama itulah yang akan melindungi kulit wajahmu dari ancaman penuaan di usia muda. Nah, itulah penyebab timbulnya kerutan di usia muda, bagi kamu yang telah mengalami sejumlah tanda tersebut yuk coba mulai peduli untuk melakukan perawatan pada kulit indahmu. Selamat mencoba ya. 


Sumber : https://www.idntimes.com/life/women/...mpaign=network

---

Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di