alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / ... / IDNTimes /
Selain Avengers, Ini 6 Film Terbaik Mark Rufallo yang Wajib Ditonton
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d4bb546018e0d3d19270a2b/selain-avengers-ini-6-film-terbaik-mark-rufallo-yang-wajib-ditonton

Selain Avengers, Ini 6 Film Terbaik Mark Rufallo yang Wajib Ditonton

Selain Avengers, Ini 6 Film Terbaik Mark Rufallo yang Wajib Ditonton

Sejak berperan dalam film MCU, Hulk aka Bruce Banner menjadi sosok yang sangat melekat dengan Mark Rufallo. Pria kelahiran 22 November 1967 ini telah memulai karier aktingnya sejak tahun 1989 dalam sebuah serial TV.

Gak hanya memiliki kemampuan aktor yang mumpuni, Mark Rufallo juga merupakan sosok yang inspiratif setelah berhasil sembuh dari tumor otak yang sempat dideritanya. Meski namanya semakin berkibar sejak bergabung MCU, namun film-film lainnya pun sangatlah berkualitas. Berikut enam diantaranya.


1. Now You See Me (2013)
Apa jadinya jika kumpulan pesulap hebat dengan berbagai latar belakang bersatu untuk melakukan sebuah aksi pencurian bank terhebat sepanjang masa. Dihiasi trik-trik sulap yang sangat luar biasa dan memukau, film ini sangat menghibur dan seru.

Dalam film ini Mark Rufallo berperan sebagai Dylan Rhodes, seorang agen FBI yang diutus untuk menangkap para pesulap ini. Meski awalnya perannya dianggap tak terlalu penting, namun berkat plot twist-nya yang mengejutkan, Dylan memiliki peran yang cukup besar dalam kelanjutan film ini.


2. Foxcather (2014)
Olahraga terkenal dengan nilai-nilai sportifitas yang terkandung di dalamya. Namun berbeda dengan film yang dibintangi Mark Rufallo dan Channing Tatum, Foxcatcher. Film ini berdasarkan sebuah kisah nyata tim gulat di Amerika bernama Foxcatcher yang didanai oleh miliarder bernama John Du Pont.

Mark sendiri berperan sebagai David Schultz, yang merupakan saudara dari Mark Schultz (Channing Tatum) yang dipersiapkan untuk tim tersebut bertarung di Olimpiade 1988. Mereka adalah pegulat bersaudara peraih emas Olimpiade 1984. 

Keterkaitan ketiga orang ini di mana John Du Pont yang menjadi seorang pelatih justru menimbulkan berbagai ancaman bagi tim karena sikapnya yang destruktif. Meski begitu, disanalah letak drama menarik yang mampu melahirkan nilai-nilai inspirasinya.


3. Begin Again (2013)
Bertema musik dan cinta, Begin Again merupakan film romantis yang sangat menarik untuk diikuti. Film ini mengisahkan seorang wanita bertalenta, Gretta (Keira Knightley) yang baru saja patah hati dan bertemu dengan seorang produser musik eksentrik, Dan (Mark Rufallo).

Dalam perjalanannya, keduanya tidak hanya saling bekerja sama membangun karier musik untuk Gretta, tetapi juga saling terbuka tentang kehidupan masing-masing. Selain dua aktor besar ini, film ini juga diisi oleh Adam Levine sebagai cameo dan diisi oleh lagu-lagu yang sangat enak didengar.


4. Zodiac (2007)
Zodiac merupakan salah satu film investigasi terbaik yang diangkat dari sebuah kisah nyata berlatar tahun 70-an. Dibintangi aktor-aktor besar seperti Jake Gyllenhaal dan Robert Downey Jr yang berperan sebagai jurnalis untuk menginvestigasi kasus pembunuh berantai tak terpecahkan ini.

Mark Rufallo sendiri berperan sebagai Inspector David Toschi, seorang detektif yang bekerja sama dengan mereka untuk melakukan investigasi kasus ini.


5. Shutter Island (2010)
Beradu peran dengan Leonardo DiCaprio, film ini menceritakan tentang detektif yang sedang melakukan investigasi hilangnya seorang pembunuh di sebuah rumah sakit yang dihuni para kriminal gila dengan latar belakang tahun 1954. Menceritakan berbagai rahasia gelap dan misteri menegangkan, film ini sangat seru untuk disaksikan para pecinta misteri. Gak tanggung-tanggung, IMDB memberi rating 8,1 untuk film Mark Rufallo yang satu ini.


6. Spotlight (2015)
Diantara sekian film dengan latar belakang kisah nyata, Spotlight menjadi film terbaik yang dibintangi oleh Mark Rufallo. Film ini bercerita tentang sebuah majalah bernama Boston Globe yang mengungkap sebuah skandal besar di Amerika Serikat tentang pelecehan seksual kepada anak-anak oleh oknum pendeta.

Selain dibintangi oleh Mark Rufallo, film ini juga dibintangi oleh Rachel McAdams dan Michael Keaton. Kehebatan ini film ini sendiri terbukti dengan diganjarnya mereka dengan dua piala Oscar.

Itulah enam film terbaik yang dibintangi oleh Mark Rufallo selain The Avengers. Sudah nonton semua?


Sumber : https://www.idntimes.com/hype/entert...mpaign=network

---

Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di