alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Story / ... / Stories from the Heart /
Rinduku, Dirimu, Dan Kota Semarang
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d4bb32ef4d69526181b51d3/rinduku-dirimu-dan-kota-semarang

Rinduku, Dirimu, Dan Kota Semarang

Rinduku, Dirimu, dan Kota Semarang


Rinduku, Dirimu, Dan Kota Semarang


Semarang sedang bahagia-bahagianya, tak ada mendung untuk perasaan yang tak terbendung, hanya cahaya cerah yang berhasil tercipta begitu indah - dari senyummu yang merekah.

Langit sedang bergelora, begitu juga dengan matahari yang menari-nari riang, percayalah; mereka sungguh girang, mereka seakan membawaku kedalam suasana yang tak ingin ku akhiri, yang seakan ingin kuganti dengan dimensiku sendiri.

Disini, dikota yang penuh sejarah kita hadir, menikmati hari menuju senja bertemankan gelak tawa, menyusuri kota, menyeduh sukacita dari jalanan kota lama.

Bisakah ku hentikan waktu? Sebentar saja, setidaknya sampai kulupa bahwa aku pernah menghentikannya, alasannya? agar semua hal yang telah terukir tak pernah berakhir, agar semua tawa tak pernah sirna.

Aku menikmati hari ini, sungguh, alam selalu berkonspirasi tanpa permisi, tapi kali ini berbeda, tak ada sedih yang kurasa, hanya bahagia, sungguh.
Terima kasih semesta.

Kamu percaya semua itu, tidak? Kalau tidak percaya tanyakan saja pada langit sore ini, mungkin ia akan bersedih mengetahui kamu tak mempercayai apa yang ku katakan, atau mungkin dia akan mempersilahkan mendung untuk datang, menyadarkanmu melalui hujan bahwa hari yang cerah ini adalah lukisan perasaanku, dan mendung ini adalah kesedihanku sebab kamu tak mempercayaiku.

Untuk harimu hari ini bagaimana? Apakah menyenangkan? Atau biasa saja? Atau.., bahkan menyedihkan? Semoga menyenangkan, sepertiku. Aku berharap, tak hanya harimu hari ini yang menyenangkan, melainkan hari-harimu kedepannya juga sama.

Terima kasih atas beberapa jam yang luar biasa, sangat sempurna. Kali ini kamu harus percaya!! Aku sungguh-sungguh mengatakannya. Meskipun tak merasakan hal yang sama tak mengapa, setidaknya percaya bahwa itu terjadi kepadaku, ini dimensi tentangmu.
Jaga diri, ya ☺️

Kali ini kamu akan menaiki bahtera yang membawamu menuju singgasana, aku hanya bisa memberi doa agar kamu selalu dalam lindunganNya, tak ada duka, tak pernah luka, dan selalu bahagia.

Aku disini, selalu ada untukmu yang disana, melewati jarak melalui rinduku, mengirim pesan lewat angin agar sampai kepadamu melalui udara yang kamu hidup disetiap nafasmu, begitulah rinduku, juga perasaanku.
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
rajin post nih gan wkwkwkwk
Quote:


Alhamdulillah gan, produktif


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di