alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Curhatan Gibran, Suka Duka Jadi Anak Jokowi
5 stars - based on 3 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d4baa2a82d495461e691b5a/curhatan-gibran-suka-duka-jadi-anak-jokowi

Curhatan Gibran, Suka Duka Jadi Anak Jokowi

Curhatan Gibran, Suka Duka Jadi Anak Jokowi

Merdeka.com - Sebagian orang menganggap menjadi anak Presiden itu enak. Karena disegani dan dihormati banyak orang.

Akan tetapi hal itu ditepis putra sulung Presiden Joko Widodo (Jokowi), Gibran Rakabuming. Menurutnya menjadi anak presiden tak selalu enak dan seindah yang dibayangkan. Ada saatnya mengalami peristiwa pahit. Berikut curhatan Gibran soal untung dan rugi menjadi anak presiden Jokowi:

Sering Dibully

Curhatan Gibran, Suka Duka Jadi Anak Jokowi

Dalam acara Unlock Metro TV beberapa waktu lalu, Gibran Rakabuming bercerita bahwa menjadi anak presiden tak seindah yang dibayangkan. Banyak bullyan dan cacian yang datang kepadanya. Sambil berseloroh Gibran menyebut jika sebenarnya yang paling enak menjadi cucu presiden. Semua orang seolah senang melihat tingkah polah cucu Presiden, Jan Ethes.

"Orang-orang tahunya anak presiden itu enak ya, tapi sebenarnya banyak nggak enaknya. Yang enak itu jadi cucu presiden. Si Ethes loncat-loncat, lari-lari semuanya senang. Coba kalau saya dan Kaesang yang kaya gitu. Apalagi bapak saya, dari dulu sering dibully, diejek, dikatain PKI," kata Gibran.

Bullyan Datangkan Keuntungan

Curhatan Gibran, Suka Duka Jadi Anak Jokowi

Selama menjadi pejabat negara, Presiden Jokowi sering kali mendapat bullyan, kritik dan hinaan. Hal itu juga turut dirasakan pihak keluarga. Namun semua itu ditanggapi santai oleh keluarga. Gibran Rakabuming mengatakan bullyan yang datang mendatangkan keuntungan bagi bisnisnya.

Curhatan Gibran, Suka Duka Jadi Anak Jokowi

"Karena dengan bullyan itu bisa mendatangkan keuntungan buat saya. Jadi misalnya ada seseorang yang ngatain kita jawab dengan produk Sang Pisang. Itu benar-benar ngefek ke penjualan. Jadi sangat menguntungkan untuk kita. Dari dulu saya sama Kaesang kalau ada bullyan ke saya, ke bapak, kita nggak pernah replay dengan reaktif pasti kita bales dengan hal-hal seperti itu," ujar Gibran, dalam acara Unlock Metro TV beberapa waktu lalu.

Sakit Hati Saat Jokowi Dibully

Curhatan Gibran, Suka Duka Jadi Anak Jokowi

Kritikan, bullyan hingga hinaan terus menggempur Presiden Jokowi. Sebagai anak, Gibran Rakabuming mengaku sakit hati dengan semua itu. Akan tetapi, dia menanggapi santai bullyan itu. Menurutnya, hinaan atau bullyan itu tidak benar. Gibran menganggap itu sebuah risiko dari pekerjaan Jokowi.

"Kalau sakit hati pasti sakit hati. Tapi kita tanggapi santai, nggak usah terlalu reaktif, nggak usah bikin drama di media sosial. Yang paling penting buat saya itu hujatan-hujatannya itu nggak bener, jadi saya nanggepinnya santai. Yang kaya PKI kan itu nggak bener," kata Gibran.

Saran Jokowi Untuk Gibran

Curhatan Gibran, Suka Duka Jadi Anak Jokowi

Gibran Rakabuming mengaku meski anak presiden dia memilih menjadi pengusaha dengan membuka bisnis sendiri. Menurutnya masalah pekerjaan tak harus mengikuti jejak orangtua. Jokowi tetap memberikan wejangan walau beda profesi.

"Kalau saran dari bapak masalah pekerjaan, saya dididik untuk memulai sesuatu itu dari nol. Saya pelaku UMKM, bukan yang punya bisnis besar atau mega proyek tapi semuanya yang saya jalankan UMKM. Tapi memang bapak dari kecil menyarankan semua harus dimuali dari nol, dari bawah harus turun ke lapangan, tahu situasi. Dan yang paling penting adalah jujur. Jujur kepada diri sendiri, customer dan jujur kepada pegawai kita," ujar Gibran.

sumur

Salut brayy dgn keselow an mas gibran dan mas kaesang menghadapi para pembenci bapaknya yg ikut2an nyerang personal anaknya.
Para nasbung dilahirkan ke dunia sebagai orang tak berguna. Mereka tak sadar bahwa semakin gibran dan kaesang dibully, maka semakin sukses bisnis mereka.
Marilah kita contoh keselow an mas gibran dan mas kaesang dalam menghadapi kebodohan mahkluk yg tak punya otak (nasbung kampret).
Curhatan Gibran, Suka Duka Jadi Anak Jokowi
profile-picture
profile-picture
muhamad.hanif.2 dan 54m5u4d183 memberi reputasi
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Belum seberapa dibanding suka-duka Mas Didiet disuruh kawin dan ngasih cucu buat Wowo! emoticon-Turut Berduka
profile-picture
profile-picture
profile-picture
muhamad.hanif.2 dan 8 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
hmmmmm...
pinter dlm menyikapi nyinnyiran netijen
profile-picture
profile-picture
muhamad.hanif.2 dan Koncong memberi reputasi
Balasan post youdoyouknow
Quote:


Masalahnya bullyan untuk didit itu bener dan mustahil dilakukan, makanya lebih kasian dia emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
youdoyouknow dan 2 lainnya memberi reputasi
Sukses selalu buat mas gibran
profile-picture
profile-picture
muhamad.hanif.2 dan Koncong memberi reputasi
kampret nyungsep
profile-picture
profile-picture
muhamad.hanif.2 dan Koncong memberi reputasi
Curhatan Gibran, Suka Duka Jadi Anak Jokowi
emoticon-Wakaka
profile-picture
profile-picture
muhamad.hanif.2 dan entecavir memberi reputasi
Quote:

emoticon-Bingung (S)

Orang ini beneran gak tau ya bisnis martabak itu bisnis yang sangat menguntungkan? emoticon-Bingung (S)

Contoh martabak telur spesial pinggir jalan aja, ditempat ane harganya 23k - 28k, padahal bahan bakunya paling mentok 10k emoticon-Malu

Gak tau deh kalau sekelas markobar emoticon-Malu


Terus, yang jualan markobar anak jokewi yang mana sih? emoticon-Bingung (S)















































emoticon-linux2
profile-picture
profile-picture
muhamad.hanif.2 dan Koncong memberi reputasi
Balasan post youdoyouknow
Quote:


emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
youdoyouknow dan Koncong memberi reputasi
Kampret makin menggila emoticon-Wakaka
profile-picture
Koncong memberi reputasi
Quote:

Markobar punye gibran.
Maklum aje brader. Nasbung inlander tak paham profit sebuah bisnis. Mereka kn kerja serabutan paling banter jadi buruh pabrik dan pns. Jadi isi otak mereka cetek emoticon-Wakaka
profile-picture
muhamad.hanif.2 memberi reputasi


Quote:


Baru aja mau nulis ginian, udah diwakilin ya sudahlah...

emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk
profile-picture
youdoyouknow memberi reputasi
maha benar netizen dengan otak di jempolnya..

emoticon-Malu
tau apa kau soal duka wak
Koplak memang duet maut itu... pembully mereka berdua sampai jatuh bangun tapi teteeeeep saja tidak mempan

Paling koplak pas Markobar dijadikan ajang demo ganti presiden, bukannya marah, malah dijadikan ajang iklan gratisan sama Mas Gibran... ANJAAY...

You mess with the wrong people...
profile-picture
muhamad.hanif.2 memberi reputasi
sementara nasbung2 yang bully
masih setia dengan motor butut kreditannya
dan nyebar hoax di warnet
kadang mbokep sambil coli

ngenes nasib nya emoticon-Big Grin
profile-picture
muhamad.hanif.2 memberi reputasi
Quote:


Curhatan Gibran, Suka Duka Jadi Anak Jokowi
Ngoahahahahaha emoticon-Wakaka
profile-picture
muhamad.hanif.2 memberi reputasi
Quote:


emoticon-Ngakak


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di