alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! KASKUS mau ada event baru! Isi survey ini dan dapat badge!
Home / FORUM / All / Story / ... / Stories from the Heart /
Pulang Persami membawa Hantu Bayi Bajang
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d4baa2088b3cb0b322cf970/pulang-persami-membawa-hantu-bayi-bajang

Pulang Persami membawa Hantu Bayi Bajang

Pulang Persami membawa Hantu Bayi Bajang
Persami adalah kegiatan yang wajib di ikuti pada saat sekolah dasar. Banyak kegiatan yang akan di lakukan dilokasi kemah. Ada kegiatan api unggun, baris berbaris dan lomba simapor. Aku sebagai wakil pimpinan regu atau di singkat dengan pinru grup perempuan sangat bersemangat.
Kegiatan yang di lakukan dua hari satu satu malam itu sangat menyenangkan. Di ikuti lebih dari 50 sekolah dasar dan 500 orang pada waktu itu. Kegiatan itu diselenggarakan di lapangan Desa Slamet, daerahnya jauh dari jalan raya. Dekat pekarangan, kuburan, persawahan dan sungai.

Namun di sayangkan lokasi jauh dari rumah warga. Semua kegiatan di lakukan di alam termasuk mandi, buang air kecil, dan buang hajat. Nah, pas sekali grup kami mendapatkan lokasi kemah yang berdekatan dengan persawahaan. Tibalah saat-saat aku kebelet buang air kecil. Aku meminta salah satu rekanku untuk mengantarku ke sungai. Namun sungguh di sayangkan pemandangan di sungai sangat ramai karena banyak yang berjongkok alias buang hajat hehehe. Untuk menumpang di rumah warga pun tidak mungkin karena perjalanan sangat jauh, takutnya nanti akan ada panggilan panitia. Akhirnya aku balik ke tenda.

Nah di sini aku sudah tidak tahan lagi. Aku lihat situasi ternyata di persawahan belakang tenda sepi tidak ada orang. Situasi di sekitar pun sepi. Aku ambil air mineral di tenda dan akku loncat ke area persawahaan berharap segera bisa melepaskan hasrat ingin buang air. Akhirnya berhasil. Lalu keanehan pun terjadi pada malam harinya. Perasaanku tidak enak. Aku merasakan mati rasa luar biasa. Di cubit pun tdk terasa sakit, di pukul apa lagi. Aku merasakan seperti roh ku tidak di situ.

Aku lebih banyak melamun dan aku tidak mengingat apapun kejadian setelah itu. Yang ku ingat adalah acara persami telah usai dan aku sudah dirumah. Aku tidak kesurupan layaknya film, aku normal seperti biasa namun aku bukanlah aku. Seolah olah roh ku tidak di dalam tubuhku. Lalu pada saaat di rumah, pukul menunjukkan 00.00 malam. Aku terbangun dan berjalan mondar mandir di depan kamar ibuku. Mungkin ibuku merasakan derap kakiku lalu beliau terbangun dan menanyakan kenapa aku ,mondar mandir. Aku hanya diam kata ibuku. Lalu aku berjalan ke ruang tamuyang gelap gulita lalu bersujut di situ sambil meminta ampun kepada Allah. "Ampun Ya Allah... Ampun..". Aku bersujud berulang kali sambil di saksikan ibuku.

Aku pada saat itu aku tidak sadar apa yang aku lakukan. Ibuku hanya terdiam, duduk sambil melihat tingkahku yang tidak biasa. Setelah itu aku pun tidak tahu apa yang terjadi. Pagi itu ibuku pergi menemui orang pintar atau paranormal sebutannya. Setelah beberapa hari aku tidak masuk sekolah dan mulai sadar, ibuku mulai bercerita. Ternyata ada hantu bayi bajang yang ikut pulang bersamaku. Nempel di tubuhku selama beberapa hari. Bayi bajang adalah bayi yang meninggal setelah lahir ataupun pada saat di dalam kandungan. Konon menurut cerita bayi yang di kuburkan dapat tumbuh dewasa. Dan aku bisa membawa bayi bajang pulang karena aku buang air tepat di atas makamnya. Karena pada saat itu tidak ada tanda bahwa itu makam. Aku melihatnya hanya tanah persawahan kososng saja. Lalu sang paranormal memberikan minum padaku yang sudah di doakan.

Dan syarat agar bayi bajang mau melepaskanku adalah dia meminta syarat tertentu yang di infokan oleh paranorrmal tersebut, yaitu baju anak-anak usia 5 tahun, susu, biskuit dan topi.
Setelah itu kesadaranku normal dan bisa beraktifitas seperti biasa. Pelajaran yang aku petik dari kejadian seram ini adalah jangan sembarangan melakukan kegiatan mau itu bermain, buang air atau membuang sesuatu. Kalau bisa permisi terlebih dahulu, kita tidak tahu siapa penunggu ghaib di situ.

Pulang Persami membawa Hantu Bayi Bajang
ilustrasi gambar : batok.co
profile-picture
urehm memberi reputasi
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
PERTAMAX


Ngerri kali gan...
profile-picture
missterry92 memberi reputasi
Diubah oleh THEINVOKER
Lihat 1 balasan
Balasan post THEINVOKER
Ia gan pngalaman kyk ksurupan tp g yg alay kyk d tipi tipi gitu. Bnyk kejadian yg g keinget. Hanya merasakan kyk bukan gue gan... Tau deh roh gue kmn
mangkanya do'a gan.. mohon perlindungan kepada Allah agar dihindarkan dari gangguan setan....
serem.....
Kan sudah tertulis di Hadist buar air kecil/besar di tempat yg air nya mengalir (sungai)


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di