alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Sports / Sports /
KAPTEN: Cara Baru Berbagi Informasi Olahraga Pilihan Kamu
5 stars - based on 3 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d4ba666c0cad70338303aae/kapten-cara-baru-berbagi-informasi-olahraga-pilihan-kamu

KAPTEN: Cara Baru Berbagi Informasi Olahraga Pilihan Kamu

KAPTEN: Cara Baru Berbagi Informasi Olahraga Pilihan Kamu

KASKUS memperkenalkan pemain baru yang akan berbagi informasi olahraga pilihan bernama KAPTEN (KASKUS Sportainment). Selain bagi-bagi pengetahuan di dunia olahraga, KAPTEN juga akan menghibur dan bercanda, mungkin kadang-kadang 'agak julid'. Pokoknya walaupun tim jagoan kita kalah, KAPTEN bisa bikin kita auto ceria!

Soal kualitas informasinya gak perlu diragukan lagi Gan Sis. Soalnya KAPTEN akan bagi-bagi informasi lebih lengkap yang gak akan kamu temuin di tempat lain. Dibungkus dengan kemasan yang mudah dicerna dan menyenangkan, KAPTEN adalah informasi olahraga pilihan yang jangan sampai terlewatkan.


KAPTEN: Cara Baru Berbagi Informasi Olahraga Pilihan Kamu

kapten.kaskus.id


Informasi olahraga pilihan apa yang ada di KAPTEN?

Yang unik dan menarik dong. Misalnya membahas pertandingan dengan statistik mendalam, kejadian-kejadian unik di dalam dan luar lapangan, mengupas tuntas performa pemain, sampai ngomentarin kelakuan olahragawan. Yang lebih seru lagi, semua informasi akan tersaji lewat berbagai platform yaitu artikel, media sosial, video, dan podcast!

Selain informasi olahraga pilihan, KAPTEN juga mau tantang intuisi dan kejelian kamu lewat program-program berhadiah, yaitu:

Tebak Skor
KAPTEN: Cara Baru Berbagi Informasi Olahraga Pilihan Kamu
Kalau Agan Sista ngerasa jago buat tebak-menebak, berarti kalian harus ikutan Tebak Skor semua pertandingan Liga Inggris yang diadain sama KAPTEN. Menangin hadiah utama dan bulanannya!

Fantasy Liga Inggris
KAPTEN: Cara Baru Berbagi Informasi Olahraga Pilihan Kamu
Supaya makin seru ngikutin Premier League 2019-2020 bareng KAPTEN, Agan Sista bakal ditantang buat jadi manajer lewat permainan Fantasy Premier League. Menangin hadiah utama dan bulanannya!


Kunjungi kapten.kaskus.id, ikuti akun @KASKUS.KAPTEN di Forum KASKUS, subscribe Channel KAPTEN di KASKUS TV, dengerin Program KAPTEN di KASKUS Podcast, dan follow akun Instagram @kapten.kaskus untuk berbagi informasi olahraga pilihan.

kapten.kaskus.id
profile-picture
profile-picture
profile-picture
doniyus06 dan 6 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh KASKUS.KAPTEN
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 4
seru nih bisa dapet hadiah hadiah menarik kalo lagi hoki wkwkwk
Quote:


Hahahaaasshiiaaappp....
Tos deh gann....

Mariii gan!!!
Marii kita saling menguatkan...
Tinggal sehari ajaa..
Akhir bulan Agustusss....
Quote:


hahahahah sama gaaannn... mari kita saling menguatkan di akhir bulan ini emoticon-Pelukemoticon-Ngakak
Quote:


Wkwkwkwkw... Ane ngantree di belakang ente aja deh gan...
Ane baru kantong kering...
Akhir bulaaan. Huee.. dompet menjeritttt...
Quote:


wkwkwk kayaknya ga semua manusia deh gan... cuma jenis manusia tertentu yang pecinta gratisan kayak ane wkwkwkwk emoticon-Big Grin

makanya ane mau pantengin KAPTEN dulu siapa tau bisa yha khaaann
Quote:


ane juga pengen ikutan gan! nambah dah saingan ane ahahahaha tapi gapapa gan makin rame makin seru emoticon-Ngakak
Quote:


Wkwkwkwkw.. sepakaaatt... Bisa kagak ye tuh . Hahaa.. mayan kan yaaa...
Ane ikutan ngantree deh kaalau bisaa. Wkwkw..
Dasar manusiaa...
wowowowoo... liarr biasaa.. eh.. salah.. luarr biasaa...
canggih canggih ye zaman milenial sekarang ini... semoga bisa digunakan dengan bijaksana dan penuh tanggung jawab ..
ane kok udah gak bisa tebak skor lagi ya gan
apakah ini juga temen kaptain tsubasa
Quote:


Asiyap gan
Wah Prduk baru dari kaskus neh emoticon-Bola
ikutang ah tebak tebakannya emoticon-Ngacir
yuk tebak tebakan
Diubah oleh pabloo
siap kapten emoticon-Shakehand2 makin keren deh!
Post ini telah dihapus oleh kaskus.support16
Post ini telah dihapus oleh kaskus.support16
Post ini telah dihapus oleh kaskus.support16
Quote:


wkwkwk sama gan... ane juga mau ngubek ngubek KAPTEN duuluuu.... meluncuurrrr emoticon-Ngacir2emoticon-Ngacir2
kapten subasa
wah ada maenan baru nih, coba liat2 dulu ah sapa tau beruntung hehe
Halaman 1 dari 4


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di