alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! KASKUS mau ada event baru! Isi survey ini dan dapat badge!
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Stok janda mude melimpah
3 stars - based on 2 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d4ba641e83c724445453e2c/stok-janda-mude-melimpah

Stok janda mude melimpah

5 Daerah di Indonesia dengan Eksistensi Janda Paling Banyak, Cocok Buat yang Suka Pasangan Berpengalaman
Stok janda mude melimpah


Tidak bisa dipungkiri, bagi sebagian laki-laki di dunia ini lebih suka memilih pasangan janda ketimbang yang belum menikah. Bukannya apa-apa, pasalnya mereka yang berstatus janda memang dinilai sudah sangat berpengalaman dewasa. Bukan dalam artian yang aneh-aneh, namun dalam menjalani hidup berumah tangga.

Namun kadang mencari pasangan yang seperti itu sulitnya bukan main. Ibarat menemukan jarum dalam tumpukan jerami. Ya, namun jangan berkecil hati, rupanya di Indonesia banyak loh daerah yang banyak jandanya. Info berikut mungkin bisa lumayan membantu buat kamu.

Sangat banyak janda muda di Jawa barat

Stok janda mude melimpah

Ternyata posisi pertama dengan populasi janda paling banyak di Indonesia ditempati oleh Jawa barat. Ya rupanya di provinsi ini jumlah perempuan yang menjanda mencapai 29,740 orang. Dan uniknya kebanyakan dari para janda itu berada di kota Sukabumi. Itu bukan hal yang aneh karena di Sukabumi sendiri beberapa bulan yang lalu tingkat perceraiannya meningkat secara drastis. Dari total jumlah janda Jawa barat tadi, 17 ribuan berasal dari tempat ini. Wah ini kesempatan buat kalian yang memang cari pasangan yang berpengalaman, buruan ke sana dah.
Beberapa daerah yang ada di Jawa Timur juga jadi pilihan utama

Stok janda mude melimpah

Menyusul di belakang Jawa Barat, rupanya Jatim populasi perempuan yang menjanda tidak kalah banyak. Bayangkan saja, di beberapa kota di sana ada puluhan mungkin ratusan kasus perceraian yang diselesaikan KUA pada setiap harinya. Dari data terbaru, kurang lebih ada 18.026 total populasi wanita menjanda yang berasal dari Jawa Timur. Uniknya, angka ini juga dibarengi dengan jumlah perempuan singlet alias belum pernah menikah yang mencapai 7,5% dari populasi wanita jomblo di Indonesia. Wah kalau begini mantap nih, tinggal pilih mau gadis atau janda.

Di Jawa Tengah, tidak sedikit para janda yang ada

Stok janda mude melimpah

Daerah-daerah di Jawa Tengah, mungkin selalu identik dengan nuansa tradisionalnya atau kekeratonannya. Namun ternyata bukan hanya itu pesonanya, pasalnya Jateng juga menghasilkan para perempuan yang cantik luar biasa. Usut punya usut, bukan hanya para perempuan yang belum pernah menikah saja yang cantik di sana, para janda pun menawan luar biasa. Berita bagusnya terutama para pencinta wanita berpengalaman, total ada 10.987 wanita menjanda yang ada di Jateng loh. Dengan total sebanyak itu, mungkin saja ini kesempatan buat kalian yang mau cari pasangan yang lebih pengalaman. Sudah tunggu apa lagi, berangkat dah.

Jumlah Janda di Pulau Sumatera sudah berjibun
Stok janda mude melimpah

Tidak ada yang menyangka kalau posisi keempat sebagai daerah dengan jumlah perempuan janda terbanyak adalah Sumatera. Kita sendiri mengenal kecantikan para perempuan Sumatera yang aduhai luar biasa. Mulai dari orang Medan, Batak dan lain-lain, semua sudah tidak perlu diragukan masalah paras wajahnya. Di pulau yang memiliki luas sekitar 473 km persegi ini, rupanya ada 10.815 jumlah janda yang ada di sana. Jadi memprioritaskan Sumatera sebagai tempat mencari pasangan, adalah hal yang bijak.

Tidak kalah dengan yang lain, di Lombok juga banyak
Stok janda mude melimpah

Ternyata posisi buntut kota paling banyak wanita janda di Indonesia ditempati oleh Lombok. Ya. Di pulau yang satu ini bukan hanya nuansa keindahan alamnya yang bikin kita jadi kengsemsem, tapi ada faktor lain. Ya, perempuan di sana juga terbilang cantik-cantik. Namun ternyata ada fakta lain yang juga tak kalah menarik, ya di sana ternyata ada 8736 perempuan yang menyandang status janda. Dengan jumlah sebanyak itu, kesempatan emas bagi mereka yang ingin cari jodoh di sana.
Ya, itulah beberapa kota dengan jumlah perempuan dengan status janda paling banyak di Indonesia. Memang tidak bisa dipungkiri kalau para perempuan berpengalaman itu selalu tampak menarik ketimbang yang belum menikah. Jika kamu salah satu dari pria itu, segera cari di daerah-daerah itu deh.


dari hari ke hari populasi janda makin meningkat,..
Macam macam aje penyebabnye,mulai dari;
-istri ketahuan selingkuh dengan tetangga,suami kaga terima dihianati and akhirnye istri dicerai
-suami udeh punye cewek yang lebih cantik akhirnye istri diceraikan
-pernikahan dini,SMA udeh hamil,dinikahkan,belum ada satu tahun udeh cerai
-istri selingkuh dengan mantan,dicerai

Ayo. Stok jande melimpah nih..
Dipilih dipilih
Smp udeh hamil
Sma udeh pinter aborsi
19 tahun udeh jadi janda,
Fix,efek revolusi mental nih..
Kemarin ane ketemu temen sma,bilang ke ane,katanye udeh nikah 5 kali..
Istri pertame dicerai karena selingkuh
Istri kedua diceri karena hamil ame tetangganye
Istri ketiga dicerai karena selingkuh ama anak SMA
Istri keempat and kelima masih bertahan walau pas dinikhin keduanye udeh janda,yang satu umur 26 taun yang atu lagi umur 24 tahun.
Temen ane bilang ke ane
profile-picture
profile-picture
kristiyan.3gp dan pemburu.kobokan memberi reputasi
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
sebabnya talak 3 atau gak mau dimadu ?

emoticon-Ngakak (S)
Biasanya suka obral banting harga
Daerah mayoritas islam semua.

emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
Helm.Proyek dan yuswijaya memberi reputasi
ku pikir banyak mulus....
di solo juga banyak, lebih yahud lagi
TS kagak salahin yg poligami? Laki yg bininya 4 kalo koid ato dicere semua langsung auto nambahin janda 4 orang emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
princeofasgard dan wen12691 memberi reputasi
Lihat 3 balasan
peluang untuk bersedekah dan beribadah
janda muda yang otaknya geser kebanyakan ngemil micin sama pil KB emoticon-Ngakak
Hambar...
Bagai indomie tanpa bumbu asin..
data duda ga sekalian
gara2 pada gerakan anti pacaran, baru kenal lsng taaruf ga pake lama, bawa ke penghulu biar bisa buru2 ngentod, 3 bulan ampe satu tahun kemudian bosen, lsng talak 3, cari bini baru biar bisa ngentod lagi, buru2 ke penghulu biat nikah siri tanpa pacaran, begitulah siklusnya, balik lagi ke point pertama emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
reita96 dan 2 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh ceo.amigroup
Ente tau pan rulenya di bepeh itu mulustrasi sesuai tema
Kalo tema banyak janda, mulustrasi juga harus banyak jandanya, cem mana itu janda yg banyak tolong te es di jelaskan secara visual, biar yg pada gak bisa baca ngerti gitu
Oke


Di tunggu mpe jam 13.00, atau ente bangun rumah deh ane sumbang batanya emoticon-army
profile-picture
civilw memberi reputasi
mulusnya dikit ah elahemoticon-Marah

buka trit ane noh.. yg suka milfemoticon-Genit
Diubah oleh Helm.Proyek
TS JONES

orang baik pasti dapat orang baik pula

elu bangcat jgn berharap dpt bidadari
trit miskin mulus emoticon-Big Grin
Cuih gaada mulus emoticon-fuck
melimpah itu klo cewe cantik, klo jelek musibah gan...
ada pasar mobkas, ada juga pasar boobkasemoticon-Leh Uga
Jabar emang bnyk janda mudanya soalnya kebanyakan kimpoi d masa kecil. Adik ipar gw punya ade cwe baru umur 23an tp udh jd janda. Anaknya cantik bener dan tipe cwe nurut . kdng gw kasian klo liat tuh bocah emoticon-Wakaka
Lihat 1 balasan
Balasan post smogal
Quote:



anaknya umur brp bre..tolong dijaga perawannya bre klo uda 18thn buat ane ya emoticon-Embarrassment
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di