alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / ... / SINDOnews.com /
Wali Kota Pekanbaru Sabet Penghargaan dari Appernas Jaya
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d4ba36a9a972e709565a1c1/wali-kota-pekanbaru-sabet-penghargaan-dari-appernas-jaya

Wali Kota Pekanbaru Sabet Penghargaan dari Appernas Jaya

Wali Kota Pekanbaru Sabet Penghargaan dari Appernas Jaya

PEKANBARU - Wali Kota Pekanbaru Firdaus kembali memperoleh penghargaan bergengsi tingkat nasional dari lembaga pengembang property terkemuka di Indonesia, Aliansi Pengembang Perumahan Nasional Jaya (Appernas Jaya).

Ketua umum DPP Appernas Jaya dalam acara itu mengatakan, pihaknya dengan penuh rasa hormat dan apresiasi memberikan awards tersebut kepada Wali Kota Pekanbaru.

"Kami memberi penghargaan karena beliau sudah kami anggap telah memberikan konstribusi positif kepada pengembang di Pekanbaru. Selain itu, sebagai kepala daerah, beliau juga sudah memberikan kemudahan pengurusan izin, terutama pemberian Izin Mendirikan Bangunan (IMB) yang mana hal itu sangat baik dan membantu sekali kepada anggota Appernas," ujarnya, seperti dikutip pekanbaru.go.id, Rabu (7/8/2918).

Baca Juga:

Wali Kota Firdaus berharap kepada anggota Appernas Jaya yang berada di Kota Pekanbaru dapat membantunya dalam mewujudkan visi dan misi kota pekanbaru.

"Saya juga ingin para developer juga dapat memberikan dan menghadirkan produk-produk terbaik yang bisa dimiliki masyarakat Indonesia, khususnya masyarakat di Pekanbaru," kata Firdaus.

Selain Wali Kota Pekanbaru, Kanwil BPN Riau juga menyabet penghargaan dari Aliansi Pengembang Perumahan Nasional Jaya tersebut.


Sumber : https://daerah.sindonews.com/read/14...aya-1565235206

---

Kumpulan Berita Terkait :

- Wali Kota Pekanbaru Sabet Penghargaan dari Appernas Jaya Satgas Karhutla Sumsel Berhasil Padamkan Api di Ruas Tol Palindra

- Wali Kota Pekanbaru Sabet Penghargaan dari Appernas Jaya Pria Terduga Pembunuh Perempuan Muda Ditangkap Polres Bandung

- Wali Kota Pekanbaru Sabet Penghargaan dari Appernas Jaya Wali Kota Pekanbaru Sabet Penghargaan dari Appernas Jaya

Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di