alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! KASKUS mau ada event baru! Isi survey ini dan dapat badge!
Home / FORUM / All / News / ... / IDNTimes /
6 Film Karya Gina S. Noer yang Berhasil Mencuri Banyak Perhatian
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d4b9e4c8d9b171abb4dc750/6-film-karya-gina-s-noer-yang-berhasil-mencuri-banyak-perhatian

6 Film Karya Gina S. Noer yang Berhasil Mencuri Banyak Perhatian

6 Film Karya Gina S. Noer yang Berhasil Mencuri Banyak Perhatian

Dua Garis Biru, film karya Gina S. Noer yang banyak mengajarkan kepada anak remaja tentang sex education ini berhasil mendapatkan jumlah penonton yang tidak sedikit, lho. Meskipun sebelumnya banyak yang mengkritik dan banyak juga yang mencekal film yang satu ini.

Selain Dua Garis Biru ada 6 film karya Gina S. Noer yang berhasil sukses mencuri perhatian banyak orang dan laku keras di pasaran. Sudah nonton?


1. Ayat-ayat Cinta (2008)
Film yang diangkat dari sebuah novel karya Habiburrahman El Shirazy dengan judul yang sama ini, merupakan film yang sangat sukses di Indonesia. Bahkan film Ayat-ayat Cinta ini disebut-sebut sebagai film Indonesia terlaris sepanjang masa.

Film Ayat-ayat Cinta dibintangi oleh aktor dan aktris papan atas, seperti Fedi Nuril, Rianti Cartwright, Carissa Putri, Zaskia Adya Mecca dan masih banyak lagi bintang-bintang senior yang membintangi film Ayat-ayat Cinta.


2. Perempuan Berkalung Sorban (2009)
Film yang dibintangi oleh Reza Rahardian dan Revalina S. Temat ini menjadi salah satu film yang mendapatkan kecaman hingga kritik dari banyak orang. Namun, Hanung Bramantyo selaku sutradara dan Gina S. Noer selaku penulis skenario mampu membuktikan bahwa film ini layak untuk ditonton oleh banyak orang.

Film ini berhasil mendapatkan banyak sekali penghargaan dan selalu berhasil masuk dalam beberapa nominasi dalam ajang penghargaan bergengsi di Indonesia.


3. Queen Bee (2009)
Meskipun film ini tidak cukup dikenal luas oleh para remaja masa kini, tetapi film Queen Bee berhasil mendapatkan banyak pujian dari banyak kalangan. Film Queen Bee sendiri menceritakan tentang seorang anak remaja bernama Queenita Siregar yang merasa tidak nyaman dengan hidupnya, setelah ayahnya terpilih menjadi calon presiden. 


4. Hari Untuk Amanda (2010)
Gina S. Noer menulis skrenarionya dengan suami tercinta, Salman Aristo. Film ini dibintangi oleh Oka Antara, Fanny Fabriana, Reza Rahardian dan masih banyak lagi bintang yang menjadi pemeran dalam film yang satu ini. Ajang penghargaan FFI 2010 pun, memberikan penghargaan kepada film ini sebagai skenario asli terbaik.


5. Film Habibie dan Ainun (2012)
Film ini justru diangkat dari kisah nyata B. J. Habibie. Mungkin hanya sedikit orang yang tahu, bahwa film Habibie dan Ainun ditulis langsung oleh Gina S. Noer. Beberapa penghargaan pun, berhasil diraih oleh film yang satu ini. Dari mulai pemeran utama pria terbaik, hingga penulis skenario terbaik dalam beberapa ajang penghargaan bergengsi di Indonesia.


6. Film Dua Garis Biru (2019)
Meskipun banyak yang mengkritik, tetapi Dua Garis Biru berhasil membuktikan kepada banyak orang dan berhasil mendapatkan banyak decak kagum dari berbagai kalangan. Hal yang spesial dari film ini adalah film Dua Garis Biru ditulis dan disutradarai langsung oleh Gina S. Noer. 

Sekarang kalian sudah pada tahu kan, film apa saja yang ditulis oleh Gina S. Noer? Semoga Gina S. Noer terus menciptakan karya yang luar biasa.


Sumber : https://www.idntimes.com/hype/entert...mpaign=network

---

Baca Juga :

- 6 Film Karya Gina S. Noer yang Berhasil Mencuri Banyak Perhatian Diangkat dari Buku Karya Marchella FP, Inilah 5 Fakta Film NKCTHI

- 6 Film Karya Gina S. Noer yang Berhasil Mencuri Banyak Perhatian Tiongkok Halangi Pelaku Industri Film Ikut Penghargaan di Taiwan

- 6 Film Karya Gina S. Noer yang Berhasil Mencuri Banyak Perhatian Bikin Nostalgia, Ini 5 Film Indonesia yang Mengusung Kisah Cinta SMA

Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di