alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / ... / Film Indonesia /
FILM pendek kerja tidur online efek mati listrik
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d4b9be38012ae24116a6a6d/film-pendek-kerja-tidur-online-efek-mati-listrik

FILM pendek kerja tidur online efek mati listrik


Film ini tidak sepenuhnya gagal menceritakan kisah manusia-manusia gagal, tapi ada diskrepansi yang signifikan di antara temanya yang personal dan bahasanya yang komersil
Kerja online adalah bekerja melalui media internet sebagai jaringan penghubung antara kita dengan client atau orang yang membutuhkan jasa kita. Sebenarnya kerja online hampir sama dengan kerja didunia nyata, yang membedakan adalah ruang dan waktu. Jika kerja nyata kita harus berangkat pagi pulang petang, maka kerja online bisa dikerjakan dimana saja terutama di rumah
Mati listrik adalah sebuah keadaan ketiadaan penyediaan listrik di sebuah wilayah. Penyebab teknis dapat berupa kerusakan di Gardu listrik, kerusakan jaringan kabel atau bagian lain dari sistem distribusi, sebuah sirkuit pendek, atau kelebihan muatan.

Hilangnya listrik selama beberapa jam kemarin seperti "memaksa" kita untuk kembali menikmati momen intim bersama orang terdekat. Kapan terakhir kali kita berkumpul dan 'fully present' dengan keluarga atau tetangga, tanpa gangguan gadget atau terdistraksi dengan siaran di tv?
Dalam kondisi seperti kemarin, berinteraksi dengan sekitar adalah hiburan mewah

Pemadaman listrik bergilir di luar Jawa selama tahun 2016 masih kerap terjadi akibat pasokan listrik yang defisit. Megaproyek pun diluncurkan, tetapi beberapa tantangan muncul, misalnya risiko pembiayaan, dan dampaknya terhadap lingkungan.
Warga Desa Pasir Panjang, Kecamatan Arut Selatan di Pangakalan Bun, Kalimantan Tengah turut menjadi korban listrik yang mati mendadak selama beberapa jam saban minggunya. Warga pun pasrah karena hal itu jadi semacam kebiasaan.
baru nyala sekitar jam 15.00 WITA. Beberapa kantor pemerintahan juga mati. Enam jam mati lampu jadi pasrah dan akhirnya semua kegiatan terganggu," kata warga Pasir Panjang,
Listrik mati bukan yang pertama buat Alam. Saban minggu minimal satu jam ia tak dapat beraktivitas lantaran tak ada listrik.
"Mati listrik memang sudah lama dan bukan cuma tahun ini," katanya. Bahkan di sejumlah wilayah lain seperti di Kecamatan Arut Utara, listrik belum sepenuhnya mengalir.
Data dari Survei Sosial dan Ekonomi Nasional, Badan Pusat Statistik (BPS) September 2016 menunjukkan Kalimantan Tengah termasuk provinsi yang paling sering mati listrik, lebih dari sepuluh kali dalam setahun.
Dalam setahun, sebanyak 76,1 persen rumah tangga yang menggunakan listrik dari PLN di Kalimantan Tengah dan 80,7 persen di Gorontalo mengalami pemadaman listrik lebih dari sepuluh kali. Sulawesi Utara, Riau, Lampung dan Nusa Tenggara Timur nasibnya hampir sama, sulit menikmati aliran listrik PLN tanpa gangguan.
Jawa-Bali termasuk yang paling "aman", kurang dari 20 persen rumah tangga yang mengalami pemadaman lebih dari sepuluh kali sepanjang 2016. Di luar Jawa, hanya Sulawesi Selatan dan Sumatera Barat. Sekitar seperempat dari total provinsi di Indonesia.

Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di