alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Ribut soal Rizieq Shihab di Makam Mbah Moen, Gus Nadir: Setop Perdebatan!
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d4b949dd439720a3645a017/ribut-soal-rizieq-shihab-di-makam-mbah-moen-gus-nadir-setop-perdebatan

Ribut soal Rizieq Shihab di Makam Mbah Moen, Gus Nadir: Setop Perdebatan!

Quote:


D negara ku tertjinta ini jauh lebih penting mendebatkan siapa yang Doa.. Doaa.. Doaaa.. Dari pada meneladani sosok tersebut..
profile-picture
profile-picture
profile-picture
knoopy dan 6 lainnya memberi reputasi
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
Ribut soal Rizieq Shihab di Makam Mbah Moen, Gus Nadir: Setop Perdebatan!

yang ini tidak ada yang mendoakan ? emoticon-Imlek
profile-picture
profile-picture
profile-picture
knoopy dan 7 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
perdebatan yg unfaedah
yg utama memang doa yg ikhlas buat mbah moen
mau siapa yg mimpin siapa yg ikut bukan masalah
profile-picture
profile-picture
scorpiolama dan maman80 memberi reputasi
Saran yang baik
profile-picture
scorpiolama memberi reputasi
Harusnya sih emang gitu Gus, cuman yg onoh tuh suka banget bikin gaduh suasana.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
knoopy dan 2 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh eFVZee
sebenarnya dan seharusnya begini nih

ya stop debat, buka aja bukti2nya biar jelas
soalnya kl masih ga jelas cm ada 1 pihak yg nebeng tenar dan bakalan ga berhenti bikin hoax
Quote:


Ini apaan dah, Ada habib riziq jadi indah?
emoticon-Hammer2
betul, jangan ributin siapa yang mimpin doa
nasib orang besar meninggal aja rebutan mimpin doa
beda sama yang orang biasa
waktu hidup diancem ancem mati bangkeknya gak di doain
pas meninggal di doain udah bagus


profile-picture
Vinzarc memberi reputasi
Makin kesini makin gk penting Sampe2 orang meninggalpun yg doain diperdebatkan sungguh konyol kenapa mereka tidak menyisihkan debat tak penting itu dan lebih utamakan berbela sungkawa. Urusan siapa yg doa tak usha hiraukan. Orang ninggal malah debat.
wah demi kontent medsos & reality show nya, pak bibib akan tempuh jalan apapun yah.
maaf khusus untuk kedukaan ini penonton jangan terlalu beropini berlebihan. doa untuk mbah moen.
ngapain ributin bibib... makin bergelindang lah dia
profile-picture
Vinzarc memberi reputasi
Ribet bet sih
Mari doakan yang terbaik untuk Mbah Moen dan untuk bangsa serta negara ini, semoga seluruh kebaikan dan kenikmatan Tuhan berikan untuk kita semua Amiin Allahumma Amiin
Balasan post njing.kirik
Quote:


vog bukannya pake akun laen ?

tinggal si crot doank emoticon-Frown
Niat nya meluruskan hoax yang terjadi. itu saja.
begini doang di debatin , yg penting doa nya di terima itu harusnya ..
bukannya berdebat, tapi ini mengungkap fakta
ya sudah, kalau dari awal tidak ada yg mendebatkan atau lebih tepatnya "MELURUSKAN" dan akhirnya propaganda FPI meluas, yg rugi siapa?
boleh juga prof..
ane sependapat.
fakta sudah diungkap.. sebaiknya tak perlu berlarut-larut.
Diubah oleh kucingnyapakrt
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di