alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! KASKUS mau ada event baru! Isi survey ini dan dapat badge!
Home / FORUM / All / Hobby / Lifestyle /
Percaya Nggak? Orang yang Sering Telat Bakal Sukses dan Hidup Lebih Lama
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d4b916a2637724071658b91/percaya-nggak--orang-yang-sering-telat-bakal-sukses-dan-hidup-lebih-lama

Menurut Penelitian, Orang yang Suka Telat Ternyata Bakal Sukses dan Hidup Lebih Lama!

Percaya Nggak? Orang yang Sering Telat Bakal Sukses dan Hidup Lebih Lama

Agan pasti punya deh temen yang selalu datang telat ke mana pun dan dalam acara apa pun. Atau mungkin agan sendiri orangnya? Kalau gitu, selamat, gan! Nggak disangka, menurut penelitian, orang yang suka datang terlambat justru bisa lebih sukses dan hidupnya bakal lebih lama. Kok bisa?

Hal ini dikaitkan sama tingkat stress. Orang yang suka datang terlambat cenderung lebih santai dan nggak banyak pikiran. Sikap santai ini bakal berujung pada tekanan darah yang lebih rendah, juga mengurangi resiko penyakit jantung, stroke, dan depresi.

Percaya Nggak? Orang yang Sering Telat Bakal Sukses dan Hidup Lebih Lama

Selain itu, orang-orang yang suka telat ini dianggap sebagai orang yang optimis, karena mereka selalu menganggap diri mereka sanggup dan punya cukup waktu buat melakukan banyak kegiatan tanpa terlambat (meskipun kenyataannya sih sebaliknya). Sifat optimis ini, nih, yang bisa menjamin kesuksesan seseorang.

Percaya Nggak? Orang yang Sering Telat Bakal Sukses dan Hidup Lebih Lama

Orang yang sering terlambat juga mungkin aja seseorang yang perfeksionis, gan. Mereka nggak bisa pergi tanpa menyelesaikan pekerjaan mereka sampai tuntas dan memuaskan.  Misalnya, lantai di rumah harus mereka sapu sampai bersih, atau dandan harus serapih mungkin sebelum mereka berangkat. Perfeksionisme ini bagus loh kalau dalam hal kerjaan. Makanya, orang-orang seperti ini bisa berhasil dalam pekerjaan mereka.

Alasan lain kenapa orang yang sering terlambat bisa sukses adalah karena orang ini mungkin punya passion yang tinggi terhadap sesuatu, gan. Mereka terlambat karena sibuk melakukan apa yang menjadi passion mereka ini, sampai-sampai lupa waktu. Passion yang kayak gini pastinya bisa mendorong orang jadi sukses.

Percaya Nggak? Orang yang Sering Telat Bakal Sukses dan Hidup Lebih Lama
Jadi, lain kali kalau ada temen agan yang terlambat, bisa ditanya nih alasannya. Mungkin aja mereka ini bibit-bibit orang sukses, gan. Tapi alasan terlambatnya jangan sampai karena males, ya. 
 

Spoiler for Sumber:


Diubah oleh n0404
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
bangunnya sering telat gan


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di