alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / ... / IDNTimes /
Diangkat dari Buku Karya Marchella FP, Inilah 5 Fakta Film NKCTHI
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d4b8c01c820840d967187fc/diangkat-daribuku-karya-marchella-fp-inilah-5-fakta-film-nkcthi

Diangkat dari Buku Karya Marchella FP, Inilah 5 Fakta Film NKCTHI

Diangkat dari Buku Karya Marchella FP, Inilah 5 Fakta Film NKCTHI

Setelah sukses meluncurkan buku ketiganya yang berjudul "Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini" (NKCTHI), Marchella FP bersama dengan Visinema Pictures siap untuk memasuki tahap proses syuting film "NKCTHI". Kali ini, Visinema bekerja sama dengan IDN Media, XRM Media, dan Blibli.com memproduksi film yang sudah dinantikan oleh penggemar NKCTHI.

Bertempat di kantor Visinema, pada Rabu (7/8), sutradara film "NKCTHI", Angga Dwimas Sasongko, memperkenalkan cast film "NKCTHI". Para pemain yang diperkenalkan yaitu Rachel Amanda, Rio Dewanto, Sheila Dara, Donny Damara, Susan Bachtiar, Chicco Jerikho, Putri Marino, Ardhito Pramono, dan bintang kece lainnya. Daripada penasaran seperti apa keseruan sebelum proses syuting dimulai, yuk simak artikel di bawah ini. 


1. Buku yang membuat filmmaker jatuh hati
Diangkat dari Buku Karya Marchella FP, Inilah 5 Fakta Film NKCTHI
Pasangan suami istri Angga dan Anggia Kharisma yang juga merupakan produser film ini sama-sama tertarik pada buku "NKCTHI" karya Marchella FP. Menurut Anggia buku itu membuatnya terpikat karena menyajikan konten yang sederhana dan unik. Angga menambahkan jika ada 6.000 cerita yang ditabulasi dan akhirnya diambil menjadi 90 subyek untuk dimuat dalam satu cerita. 

Produser Michael Y. Chow dari XRM Media mengatakan jika dia tertarik dengan isi buku NKCTHI. Isi buku itu menurut Michael sangat unik. 

"Menarik. Saya menyukai isi dari buku tersebut dan tertarik pada visi Angga yang ingin membesarkan perfilman Indonesia," ujarnya. 

Bahkan, I Gusti Ayu Fadjar dari Blibli.com sampai menemui Angga dan Marchella FP secara langsung untuk bekerja sama mensukseskan film ini.


2. Persiapan syuting yang paling dinanti
Diangkat dari Buku Karya Marchella FP, Inilah 5 Fakta Film NKCTHI
Selain harus melakukan tabulasi sebanyak 6.000 cerita, Angga dan Anggia juga dikarantina bersama dengan Marchella FP. "Proses tabulasi sekitar 4 bulan, saya sama Marchella dikarantina, juga dilakukan brainstorming," ujar Angga.

Proses syuting film "NKCTHI" sendiri akan dimulai pada bulan September 2019 dan rencananya ditayangkan pada tahun 2020. Tetap sabar menanti ya guys!


3. Para pemain film yang jadi penggemar buku "NKCTHI"
Diangkat dari Buku Karya Marchella FP, Inilah 5 Fakta Film NKCTHI
Para pemain "NKCTHI" ternyata sangat menggemari karya-karya Marchella FP. Mereka juga telah membaca buku "NKCTHI", lho. 

Menurut salah satu pemain, Agla Artadila, dia sangat senang waktu pertama mengetahui jika dirinya ditawari untuk bermain dalam film ini. Banyak cerita dari buku "NKCTHI" yang berhubungan dengan kehidupannya. 

"Meeting pertama aja sudah senang banget! Aku baca buku ini dan banyak isi dari 'NKCTHI' yang relate sama kehidupanku," ujarnya.

Hal yang sama juga dikatakan oleh Rachel Amanda. Dia juga telah membaca bukunya dan menjadi penggemar Marchella FP.

"Bahkan pas Kak Marchella bikin akun Instagram 'NKCTHI,' aku langsung follow. Itu zaman followers-nya masih dua," katanya.


4. Sosok pemeran utama di film "NKCTHI"
Diangkat dari Buku Karya Marchella FP, Inilah 5 Fakta Film NKCTHI
Pasti pada penasaran kan, siapa tokoh utama alias Awan? Nah, Rachel Amanda ternyata terpilih sebagai sosok Awan nih, guys.

Marchella FP mengaku bahwa sejak dirinya menulis buku "NKCTHI" sudah terbayang sosok Rachel Amanda. "Aku memang sudah ada pikiran sosok yang cocok jadi Awan," kata Marchella.

Perlu kamu tahu juga guys, semua cast di film "NKCTHI" ternyata tidak melalui proses audisi. Menurut Angga, dia bersama Anggia yang mengumpulkan siapa saja yang cocok jadi pemain "NKCTHI".

"Proses pemilihan cast, saya dan Anggia berbeda. Mereka dikumpulin seperti puzzle. Kami yang menggali dan mencari satu per satu. Yang kami cari itu pemain yang bisa terkoneksi satu sama lain, karena film ini banyak tentang relationship," kata Angga.


5. Film dan pesan untuk generasi millennials dan gen-z
Diangkat dari Buku Karya Marchella FP, Inilah 5 Fakta Film NKCTHI
Winston Utomo dari IDN Media sangat tertarik dengan buku karya Marchella FP. Dia mempunyai harapan besar untuk film "NKCTHI".

"Pas diceritain sama Angga tentang buku ini, saya merinding. Saya berharap, dari film ini bisa membawa pengaruh positif, khususnya bagi generasi millennials dan gen-z," kata dia

Masih banyak kejutan lainnya dari film ini lho. Kita tunggu saja tanggal mainnya ya.


Sumber : https://www.idntimes.com/hype/entert...mpaign=network

---

Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di