alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Heboh Pohon Sengon Dituding Biang Kerok Listrik Padam
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d4b8a308012ae0f201a42e0/heboh-pohon-sengon-dituding-biang-kerok-listrik-padam

Heboh Pohon Sengon Dituding Biang Kerok Listrik Padam



Heboh Pohon Sengon Dituding Biang Kerok Listrik Padam


Quote:




mimpi apa pohon sengon ini hingga bisa terduga putusin listrik sbagian kota2 besar Jawa emoticon-Big Grin
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Sungguh riskan jika memang itu penyebabnya.
Tapi kan sdh dijelasin PLT Dirutnya bahwa penyebab matinya listrik kemarin itu kompleks.
Lihat 1 balasan
Balasan post just.free..
o gitu gan.. klo gw jd dirutnya juga malu bilang ke jokowi klo trnyata karna pohon sengon emoticon-Big Grin
Logika ane
Pohon bukan manusia yang bisa gerak kalau bisa gerak pohon mustik itu, anak kecil juga tau kalau pohon gak bisa bergerak
Pertanyaan ane, koq bisa2 nyalahin pohon?? emoticon-Bingung

Ane bukan nyalahin PLN ane tau mereka berkerja susah payah biat bangkit lagi tuh listrik, cuman ngeselin aja masa iya alasan padam listrik gara2 pohon? Alasan macam itu???!!! Kalau alasanya misal ini gara2 ada kabel yang hangus kebakar itu masih deh ada logika... emoticon-Nohope
negara lain mati listrik cuma sebentar
bukan sepanjang tahun

kalau di indonesia itu paling parah lakukan pemadaman listrik bergilir sepanjang masa di kota-kota
sampai-sampai warganya kebanyakan udah beli generator

yang tinggal di pulau sumatra ,kalimantan,sulawei dll
.pasti wargaya udah merasakan pemadaman listrik bergilir sepanjang tahun

di pulau jawa aja yg jarang pemadaman listrik makanya warganya langsung heboh

kalau PLN tak mampu urus
kasih saja pada swasta
lah lah, manusia mulai nyalah2in tumbuhan juga? emoticon-Marah

punah saja kalian wahai manusia emoticon-Marah
Hmmm... Enak bener jadi pimpinan2 pln kerugian masyarakat gak kehitung lagi dimulai dari bisnis oprasi dan malah pln harus klaim ganti rugi mencapai 1 triliun ke masyarakat atau jutaan dolar us nilainya dan nyalahin pohon😂, sebatang pohon di klaim biang kerok, klo dari segi bisnis profesional
Tuh pimpinan2 pln bahkan mentrinya seharusnya dah di pecatin atau ngundurin diri karna tanggung jawab moral propesi, rasa malu emang barang langka di negri ini khususnya bagi elite profesi yaaa wajar kita di ketwaiin ama negara2 maju klo urusan tanggung jawab propesional 😂
nah loh, pohon diem kok disalahin,
sudah gak ada alasan lain kali y
udah lah.. gak tau mau ngomong apa
bener ? bukan pemuda ini pelakunya ?

Heboh Pohon Sengon Dituding Biang Kerok Listrik Padam
Quote:


Siapa nih gan emoticon-Bingung
pejabatvmengundurkan diri? we don't do that here


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di