alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / ... / SINDOnews.com /
KPAI Tegaskan Tugas Ayah Melindungi Anak bukan Menyakiti
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d4b8a21a727680ec9097631/kpai-tegaskan-tugas-ayah-melindungi-anak-bukan-menyakiti

KPAI Tegaskan Tugas Ayah Melindungi Anak bukan Menyakiti

KPAI Tegaskan Tugas Ayah Melindungi Anak bukan Menyakiti

JAKARTA - Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI) menyayangkan atas kejadian pembunuhan yang dilalukan Jumharyono kepada istrinya khoriah. Selain membunuh istrinya, dia juga telah membakar anaknya hidup-hidup. Akibat tindakannya, sang anak mengalami luka bakar serius.

Ketua KPAI, Susanto mengatakan, perbuatan Jumharyono tidak sepatutnya dilakukan mengingat tugas seorang ayah sebagai kepala keluarga seharusnya dapat melindungi anggota keluarganya."Kami menyayangkan atas kejadian ini. Apa yang dilakukan tak pantas dan harus dihukum berat," kata Susanto saat dihubungi SINDOnews, Kamis (8/7/2019).

Susanto menuturkan, dengan alasan apapun perbuatan Jumharyono tidak dapat dibenarkan, karena sudah merenggut kemerdekaan seseorang dengan cara membunuhnya."Di luar logika akal sehat. Tak boleh melakukan demikian," tutur Susanto.(Baca: Ajak Anak Bakar Diri, Polisi Sebut Jumharyono Ayah Tiri)

Baca Juga:

Susanto meminta kepada para orang tua untuk selalu menjaga buah hatinya, jangan menyakiti anak meski dalam kondisi dan keadaan sulit."Kami menghimbau kepada para orang tua agar dalam kondisi apapun anak harus tetap nyaman dan aman. Kita harus jaga keselamatan dan tumbuh kembang mereka," imbuhnya.

"Jika ada perbedaan pandangan dan dinamika dalam keluarga, jangan kekerasan dianggap sebagai solusi, apalagi melakukan pembunuhan. Berfikirlah dengan akal sehat," ucapnya.


Sumber : https://metro.sindonews.com/read/142...iti-1565230192

---

Kumpulan Berita Terkait :

- KPAI Tegaskan Tugas Ayah Melindungi Anak bukan Menyakiti KPAI Tegaskan Tugas Ayah Melindungi Anak bukan Menyakiti

- KPAI Tegaskan Tugas Ayah Melindungi Anak bukan Menyakiti Anies Diminta Terbuka Soal Perkara Sejumlah Perusahaan Terkait Reklamasi

- KPAI Tegaskan Tugas Ayah Melindungi Anak bukan Menyakiti Sebanyak 25 Ruas Jalan Ganjil-Genap Tersedia Busway

Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di