alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Penertiban Warkop Depan RS Elisabeth Medan, Kasatpol PP Disiram Air Panas
5 stars - based on 4 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d4b81957e3a723754078560/penertiban-warkop-depan-rs-elisabeth-medan-kasatpol-pp-disiram-air-panas

Penertiban Warkop Depan RS Elisabeth Medan, Kasatpol PP Disiram Air Panas

Penertiban Warkop Depan RS Elisabeth Medan, Kasatpol PP Disiram Air Panas

Medan -
Insiden penyiraman air panas mewarnai penertiban pedagang warung kopi (warkop) di RS Santa Elisabeth, Medan. Kepala Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Medan M Sofyan disiram air panas saat berada di lokasi penertiban.

Penertiban yang dilakukan pada pada Rabu (7/8/2019) itu merupakan penataan lanjutan sepekan sebelumnya. Kericuhan berawal ketika Sofyan bersama seratusan petugas Satpol PP tiba di depan RS Elisabeth untuk menertibkan sejumlah pedagang karena kembali berjualan di lokasi yang berada di Kelurahan Jati, Kecamatan Medan Maimun, tersebut.

Sofyan langsung memerintahkan anggotanya membongkar seluruh lapak pedagang. Dia pun ikut serta membersihkan lapak-lapak itu. Aksi itu mendapat perlawanan dari salah seorang pedagang. Di saat pembongkaran lapak berlangsung, seorang pria bertubuh tambun menyiramkan air panas.

Siraman air panas tersebut mengenai lengan kanan, kepala, dan leher Sofyan. Dia sempat dibawa ke rumah sakit sebentar untuk mendapatkan pengobatan awal terhadap kulitnya yang melepuh, lalu kembali memimpin pembongkaran. Olesan pasta putih terlihat di bekas siraman air panas itu.

"Kalau soal penyiraman ini, silakan langsung ke polisi saja tanyakan," kata Sofyan.

Meski menjadi korban penyiraman air panas, Sofyan menegaskan tidak trauma dan terus melakukan penertiban. Pembersihan yang dikawal sejumlah polisi itu selesai pada Rabu sore. Sejumlah gerobak dan peralatan jualan para pedagang dinaikkan ke truk.




(rul/idn)


https://news.detik.com/berita/465642...ox=1565178312

===
Gotham City Barbar.
Gotham City emang butuh Batman kalo mau beres emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
general.maximus dan 2 lainnya memberi reputasi
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
masak aerrr.....
tjakep....!
siram pol pp....
goblok lah...
udah penganiayaan urusan nya, pernjarakan aja
sadis mantabemoticon-Angkat Beer emoticon-Angkat Beer
Gotham city yang dimana seorang Joker pun merasa kalah kegilaannya

emoticon-Wakaka
gila ini sih, uda terbiasa dibiarinin kali yah jadi berani begitu
Tetap semangat ya buat Sofyan, sudah tahan mental kerja di
gue sih nggak pernah mau beli dari yang nggak berjualan tidak pada tempatnya.
kan pembeli juga punya andil menyuburkan pedagang liar. emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
tepsuzot dan kaiserwalzer memberi reputasi
Cikal bakal two face nih entar pak satpol PP emoticon-Matabelo
profile-picture
profile-picture
aztec.wannabe dan peyotpetot memberi reputasi
THIS! IS! GOTHAM! emoticon-Marah






emoticon-Takut
Quote:


Ada batman aja tetep kaco kok gotham city....
Trimakasih sudah menerbitkan kabar terkini daro gotham city emoticon-Leh Uga
Biasa namanya juga gotham emoticon-Leh Uga
buset abis kena siram langsung lajut tugas, bukan maen dah pak emoticon-Recommended Seller
wow bangetemoticon-Ngakak
Gubernur nya kalo liat berita ini tanggapan nya apa dia??
anjir medan keras
Quote:


Siapa anda? Apa hak anda menanyakan hal itu pasa saya?

*sambil melotot sampe mata copot
oh my gotham you need the league
saking marahnya tuh pedagang emoticon-Hammer
petakan bae kagak ade abisnye emoticon-Cool
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di