alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! KASKUS mau ada event baru! Isi survey ini dan dapat badge!
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Rizieq Salah Makam dan Menyerobot Doa di Pemakaman Mbah Moen
5 stars - based on 3 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d4b745e88b3cb76bc05a2cf/rizieq-salah-makam-dan-menyerobot-doa-di-pemakaman-mbah-moen

Rizieq Salah Makam dan Menyerobot Doa di Pemakaman Mbah Moen

Quote:
profile-picture
profile-picture
profile-picture
cantona78 dan 8 lainnya memberi reputasi
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 5
astajim, rijek doainnya makam orang lain emoticon-Cape d...
profile-picture
profile-picture
wongtukul dan Sampoliang memberi reputasi

"Saya lihat MRS (Muhammad Rizieq Shihab) memang hadir sejak awal dan berkerumun di lubang yang salah. Saya tahu nomer lubang karena yang mengurus di Provinsi Mekah adalah tokoh NU Saudi yaitu, KH Dr Fahmi, Dr Fahmi lah yang menemui pejabat provinsi Mekah dan dipastikan Mbah Moen dimakamkan di posisi yang sangat strategis di kompleks Ma'la," tuturnya

Nunggu di lobang yg salah emoticon-Ngakak
Mungkin yg itu lubang buat kucing...... emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
esaka.kedua dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
begitu muliannya cucu nabi muhammad saw ini

hingga makam orang yg dikenalnyapun sekalipun didoakan beliau emoticon-2 Jempol
profile-picture
perihbanget memberi reputasi
Waduh, kok sampe begini
Hormatilah tata krama
Buat loyalis FPI mah tetap aja cerita versi FPI yg dianggap paling benar.

Sementara bagi golongan anti FPI, cerita versi pemerintahlah yg paling benar.

Cerita versi lawan akan selalu dianggap hoax, apapun bukti2 yg dilampirkan.

Abis ini bakal ada cerita apa lagi yg diperebutkan kedua pihak ?
emoticon-Cape deeehh
profile-picture
profile-picture
profile-picture
victoriaregina dan 9 lainnya memberi reputasi
Lihat 4 balasan
Papi mertua ane dikerjai lagi sama anak buahnya...

Goblok ni anak buah... Bikin pamor papi mertua ane rusak saja...

emoticon-Blue Guy Bata (L)
habibanana emang nunggu momen ini
momen ini sengaja di blowup sama agen2 fpi ke masyarakat indo agar namanya tetep tenar ... carmuk istilahnya emoticon-Big Grin
sayangnya sudah salah lobang salah timing pula
yg ane liat emang pidionya grup fpi habibanana doain jenazah yg make penutup kain warna biru
sedangkan mah moen penutupnya kain item
trus jamaah yg ngerubungi makam org2nya beda
yg di makam mbah moen banyak org2 indo khas nahdliyin wajahnya walopun ada beberapa org arabnya
sementara yg di makam kain biru semua org arab & afrika

intinya salah mayat & suul adab sama shohibul bait emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
chaorine dan 7 lainnya memberi reputasi
bener bener dah


sungguh memalukan dan ga tau toto kromo


tercela sekali lu bib

emoticon-Marah
emoticon-Marah emoticon-Marah emoticon-Marah
profile-picture
wongtukul memberi reputasi
9 Tahun exile tampak makin segar dan ganteng pak bibib ini

emoticon-Peluk
ane lg nunggu balasan fpi yg lg kebakaran jenggot baca berita ini

emoticon-Wkwkwk emoticon-Ngakak emoticon-Leh Uga
salah loebang inih
wah bisa gaswat.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
gantinama15 dan 2 lainnya memberi reputasi
Balasan post balonkempes
Quote:


Dia pikir sama kaya lobang pirjah..
profile-picture
profile-picture
temfexx dan sart86 memberi reputasi
Rizieq Salah Makam dan Menyerobot Doa di Pemakaman Mbah Moen
Ketika rantai itu mengikat mata, telinga, mulut dan seluruh tubuh manusia.. maka saat itu lah azab turun.. pertama kali adalah Drajat ilmu dan amaliyah bakal dikikis perlahan... Sampai akhirnya dinistakan habis ampe hayat selesai.

profile-picture
profile-picture
profile-picture
chaorine dan 2 lainnya memberi reputasi
wah..salah lubang...emoticon-Hammer2
Jadi teringat lobang yang dulu.
sudahlah gak usah ribut2, kesalahan sepele ini emoticon-Smilie

ya ambil positifnya aja, sapa tahu lubang itu kelak jadi lubang buat dia juga emoticon-Ngacir
profile-picture
deferclown memberi reputasi
Kok ga di deportasi aja sih? emoticon-Bingung
Lihat 1 balasan
Quote:


narasi ente seakan-akan memposisikan kedua belah pihak hanya mencari pembenaran saja...

nah sekarang ane nanya ke ente, cerita sebenarnya yg terjadi yg mana cuk, mungkin ente punya versi lain?

emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
lyndonbaines dan 2 lainnya memberi reputasi
omg.... salah lobang..... crot... crot... crot.... emoticon-Ngakak
Halaman 1 dari 5


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di