alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / ... / IDNTimes /
Megawati Perintahkan Kader PDIP Hormati Prabowo selama Kongres V
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d4b63396df23154a561289f/megawati-perintahkan-kader-pdip-hormati-prabowo-selama-kongres-v

Megawati Perintahkan Kader PDIP Hormati Prabowo selama Kongres V

Megawati Perintahkan Kader PDIP Hormati Prabowo selama Kongres V

Bali, IDN Times - Ketua Umum PDI Perjuangan (PDIP) Megawati Soekarnoputri menginstruksikan pada kader partainya, agar menghormati tamu yang diundang ke Kongres V PDIP, termasuk Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto. Prabowo telah dikonfirmasi panitia akan hadir ke kongres yang berlangsung di Sanur, Bali, mulai hari ini, Kamis (8/8).

Usai melakukan pertemuan dengan Prabowo, Megawati secara khusus mengundang mantan Danjen Kopassus sekaligus Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra itu, untuk menghadiri Kongres V PDIP.


1. Megawati mengimbau kader PDIP agar menghormati Prabowo
Megawati Perintahkan Kader PDIP Hormati Prabowo selama Kongres V
Ketua Organizing Commitee Kongres V I Wayan Koster menyampaikan pesan Megawati, agar peserta kongres dapat menjaga sikap dan tutur kata saat upacara pembukaan kongres hari ini, Kamis (8/8).

Termasuk, ketika para undangan memasuki ruang acara, dan pada saat acara pembukaan berlangsung. Kader PDIP juga diminta menyapa undangan dengan ramah, sopan, dan santun, serta simpatik.

"Jangan mengeluarkan kata-kata yang menyinggung undangan. Apalagi ada undangan terhormat seperti Pak Prabowo yang hadir," kata Koster ketika menyampaikan sambutannya dalam Malam Budaya, sehari sebelum pembukaan Kongres V PDIP di Sanur, Bali, Rabu (7/8).

"Jadi jangan sampai ada yang bilang, huuu... jangan gitu," ucap Koster, lagi.


2. Megawati juga mengingatkan agar kader PDIP menjaga ketertiban dalam mengikuti kongres
Megawati Perintahkan Kader PDIP Hormati Prabowo selama Kongres V
Koster mengatakan Megawati juga meminta agar peserta kongres mengikuti jadwal dengan tertib.  "Termasuk makan siang, makan malam, dan snack. Disiapkan di tempat sidang agar tidak mengganggu kelancaran sidang, dan tidak diperkenankan meninggalkan ruang sidang," kata dia.

Peserta juga dilarang meninggalkan ruang kongres. Megawati memberikan arahan bahwa tujuan kader PDIP berkumpul di Bali untuk mengikuti mengikuti kongres, bukan kegiatan jalan-jalan.

"Karena itu, mengikuti sidang balik ke hotel langsung istirahat. Dilarang keluyuran. Besoknya akan dibangunkan dan dipandu LO, kemudian untuk menuju arena kongres," kata Koster.


3. Prabowo akan hadir bersama sejumlah tokoh nasional lainnya
Megawati Perintahkan Kader PDIP Hormati Prabowo selama Kongres V
Prabowo diagendakan akan hadir dalam pembukaan Kongres V PDIP. Sejumlah tokoh nasional lainnya juga akan turut hadir dalam pembukaan Kongres V PDIP.

Beberapa tokoh yang dikonfirmasi akan hadir adalah Presiden Joko "Jokowi" Widodo, Wakil Presiden Jusuf Kalla, Wakil Presiden terpilih (2019-2024) Ma'ruf Amin, dan sejumlah elite partai politik Koalisi Indonesia Kerja.

Prabowo kemungkinan menjadi satu-satunya ketua umum partai non-koalisi yang akan hadir dalam pembukaan Kongres V PDIP. Ketua MPR RI yang juga Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan juga diundang dalam acara ini.


Sumber : https://www.idntimes.com/news/indone...mpaign=network

---

Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di