alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / ... / IDNTimes /
Airy Business, Solusi Tepat Manajemen Perjalanan Dinas 
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d4b595b68cc95135a38faaf/airy-business-solusi-tepat-manajemen-perjalanan-dinas

Airy Business, Solusi Tepat Manajemen Perjalanan Dinas 

Airy Business, Solusi Tepat Manajemen Perjalanan Dinas 

Jakarta, IDN Times - Penyedia solusi perjalanan berbasis teknologi, Airy, meluncurkan layanan terbaru, Airy Business. Layanan tersebut berupa sistem daring untuk manajemen perjalanan dinas bagi pengguna perusahaan.

"Pertama kali hadir di Indonesia, layanan unggulan ini menyediakan prosedur terintegrasi secara daring bagi karyawan dan manajemen perusahaan untuk mengajukan dan menyetujui biaya perjalanan. Selain itu, memproses pemesanan moda pesawat serta akomodasi hotel melalui satu channel yang sama," kata Corporate Communications Airy, Stephan Sinisuka.


1. Akses reservasi hingga ke 9.000 rute penerbangan
Airy Business, Solusi Tepat Manajemen Perjalanan Dinas 
Stephan menjelaskan, Airy Business memberi keleluasaan akses reservasi ke 9.000 rute penerbangan. Selain itu, lebih dari 20.000 hotel dan akomodasi Airy di seluruh Indonesia, kapan saja dan di mana saja.

Data Kementerian Pariwisata memperlihatkan selama Januari-Agustus 2017 telah terjadi 248.400 perjalanan yang berasal dari DKI Jakarta sebagai sentra perekonomian negara. Perjalanan untuk tujuan bisnis, kongres/seminar dan pelatihan ke daerah-daerah lain.


2. Airy Business menghadirkan 4 penawaran kunci
Airy Business, Solusi Tepat Manajemen Perjalanan Dinas 
“Airy Business menangkap potensi pasar travel korporasi dan mengantisipasi kebutuhan pengguna yang terus berkembang. Sekali lagi, Airy mengedepankan inovasi sebagai upaya menghadirkan jalan keluar," katanya.

Aktivitas yang serba cepat, juga mobilitas para karyawan dan tim manajemen perusahaan yang semakin tinggi memerlukan sarana praktis yang lebih dari sekadar meringkaskan alur administrasi. Airy Business menjadi terobosan segar karena menghadirkan solusi teknologi dengan empat penawaran kunci, yaitu komprehensif, transparan, ramah pengguna dan hemat biaya.


3. Data real time menciptakan transparansi karyawan dan manajemen perusahaan
Airy Business, Solusi Tepat Manajemen Perjalanan Dinas 
Stephan melanjutkan, penggunaan data real time dalam Airy Business memungkinkan pelaporan secara komprehensif sehingga menciptakan transparansi antara karyawan dan manajemen perusahaan. Tak hanya menjaga anggaran, sebab tim manajemen mudah memonitor pengeluaran perjalanan per departemen.

"Layanan terbaru dari Airy ini juga membantu perusahaan dalam menegaskan penerapan kebijakan perjalanan (travel policy) kepada seluruh karyawan," ungkapnya.


4. Airy Business bisa dikunjungi tanpa batasan waktu dan tempat
Airy Business, Solusi Tepat Manajemen Perjalanan Dinas 
Dari segi aksesibilitas maupun penggunaan, Airy Business mengutamakan kemudahan bagi pengguna perusahaan. Dengan saluran berbasis web, Airy Business bisa dikunjungi tanpa batasan waktu dan tempat.

Panel dasbor yang simplistis menyajikan informasi lengkap, antara lain jadwal berbagai penerbangan dan hotel atau akomodasi yang dituju serta berbagai laporan perjalanan. Tak terkecuali, kepuasan pengguna juga menjadi prioritas. Untuk memastikan itu, Airy menyertai layanan Airy Business dengan dedicated account manajer yang dikhususkan untuk menangani masing-masing pengguna perusahaan.

"Tim customer service yang bisa dihubungi 24 jam setiap harinya pun siap siaga membantu mengatur kelancaran perjalanan dinas pengguna," kata Stephen.


5. Airy Business menyediakan jasa akses maskapai penerbangan
Airy Business, Solusi Tepat Manajemen Perjalanan Dinas 
Airy Business memprioritaskan kenyamanan business traveller dengan menyediakan akses ke berbagai maskapai penerbangan di Indonesia dan beragam akomodasi yang terkurasi dari inventori Airy, mulai kelas budget sampai hotel berbintang 4 dan 5.

Untuk meningkatkan ketersediaan hotel dan akomodasi, Airy Business juga diperkuat oleh lebih dari seribu properti mitra Airy yang tersebar di lebih dari 90 kota di seluruh Indonesia dengan keseluruhannya memenuhi standar 7 Jaminan Kenyamanan Airy.

Setiap kamar hotel menyediakan setidaknya tujuh fasilitas utama: air conditioner, televisi, tempat tidur yang bersih, air minum, makanan ringan, perlengkapan dasar mandi, dan air panas.


Sumber : https://www.idntimes.com/business/ec...mpaign=network

---

Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di