alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Enzo Dipecat dari TNI Jika Benar Pernah Bawa Bendera Tauhid
5 stars - based on 5 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d4b56298012ae1a7f1f3d2d/enzo-dipecat-dari-tni-jika-benar-pernah-bawa-bendera-tauhid

Enzo Dipecat dari TNI Jika Benar Pernah Bawa Bendera Tauhid

Enzo Dipecat dari TNI Jika Benar Pernah Bawa Bendera Tauhid

Jakarta - Taruna Akademi Militer (Akmil) TNI Blasteran Perancis Enzo Zenz Allie akan dipecat jika benar membawa bendera panji Rasulillah bertuliskan kalimat tauhid. Beredar foto mirip Enzo yang bawa bendera tauhid.

Menteri Pertahanan Ryamizard Ryacudu menuturkan jika Enzo terindikasi simpatisan Hizbut Tahrir Indonesia (HTI), ia tak segan-segan memberhentikan Enzo dari Taruna Akmil.

"Kalau benar (HTI) saya suruh berhentiin. Makanya dicek dulu. Kalau dia benar-benar khilafah, ya nggak ada urusan," ujar Ryamizard di Kompleks Istana Kepresidenan, Jakarta, Rabu (7/8/2019).

Ryamizard mengatakan siapapun anggota TNI yang terindikasi pendukung khilafah, pemerintah tidak akan tinggal diam. Bahkan ia akan mencopot siapapun anggota TNI ataupun Taruna Akmil TNI yang terindikasi terpapar simpatisan HTI ataupun pendukung khilafah.

"Nggak ada urusan. Saya cari-cari dari Sabang sampai Merauke, mau cari itu ada di depan mata saya, copot saja," ucap dia.

Ia pun menyebut jika ada tentara yang pendukung Khilafah adalah penghianat.

"Pecat saja. Orang mendukung Pancasila kok. Itu namanya penghianat," ucap dia.

Lebih lanjut, Ryamizard menegaskan perlunya ada penelitian khusus (litsus) untuk mengecek apakah calon tentara atau tentara terindikasi radikal, HTI ataupun paham khilafah.

"Sekarang kita litsus harus, semua. Waktu orba kan ada, sekarang orang banyak yang begini, jadi begini, ndak boleh, harus dilitsus, terutama litsusnya adalah masalah pancasila. Pancasila apa tidak? Tentara itu menjalankan pancasila," tandasnya.

https://m.suara.com/news/2019/08/07/...bendera-tauhid

Kok pakai jika sih pak, udah terang terangan kok..
jgn sampai tunggu korban jiwa pak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Oekoekosas dan 16 lainnya memberi reputasi
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 12
Kalo liat status2 medsos emaknya luar biasa emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Oekoekosas dan 11 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh beyoungcarerock
Lihat 1 balasan
Enzo Dipecat dari TNI Jika Benar Pernah Bawa Bendera TauhidEnzo Dipecat dari TNI Jika Benar Pernah Bawa Bendera Tauhid
profile-picture
profile-picture
profile-picture
azid12353 dan 9 lainnya memberi reputasi
Lihat 4 balasan
Bukan masalah ibunya pernah menghina jokowi atau apa, banyak pembaca detik.com yg goblok samain jokowi dgn lambang negara. Lambang negara itu garuda pancaila, bukan jokowi, jadi jokowi mau dihina seperti apapun menurut saya ga masalah dong, kecuali kalau ancaman, karena kepala negara tidak boleh diancam.

kepala negara dan simbol negara itu beda, jokowi bukan simbol negara, tapi kepala negara gan emoticon-Smilie

lanjut kasus diatas, jgn pernah memberi ruang kepada orang2 radikal
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Oekoekosas dan 17 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh tir001
Lihat 3 balasan
kayaknya bukan turunan prancis Aljazair kayaknya
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan 6 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Balasan post magelys
Itu kan bendera terlarang gan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan 2 lainnya memberi reputasi
Balasan post tir001
Enzo Dipecat dari TNI Jika Benar Pernah Bawa Bendera Tauhid
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan 5 lainnya memberi reputasi
Jika sampai dia diterima, berarti keturunan dan yg dituduh keturunan PKI boleh diterima juga donk...kan logikanya sama...jangan ada standart ganda ya...dua2nya mau mengganti ideologi negara..
profile-picture
profile-picture
profile-picture
adrianfuzagame dan 11 lainnya memberi reputasi
Lihat 27 balasan
Jejak digital itu mudah di lacak jaman now emoticon-Big Grin

Kasian ni anak gara2 emaknya batal jadi perwita TNI
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan 5 lainnya memberi reputasi
Jejak digital mang kejam banget emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
adrianfuzagame dan 4 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Balasan post rachmacool
Wajib dan harus dipecat
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan 2 lainnya memberi reputasi
monggo diselidiki sebaik baiknya
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan 2 lainnya memberi reputasi
Di jalan2 ane sering liat org2 pake topi tauhid yg item ama yg putih kyknya bekas demo 212 dulu
emoticon-Toast
Lumayan topinya bisa dipake lagi bwt ngurangin terik matahari kalo lg aktivitas siang hari
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan 2 lainnya memberi reputasi
Quote:


pendukung khilafah adalah pengkhianat negara

BACA ITU !!!!

----------------------------------------------------------------------------------------------------------------

ideologi negara indonesia adalah pancasila
siapapun yg niat menggantinya dengan kasar maupun halus adalah pengkhianat negara

khilafah hanya ada dalam islam

jadi yang berniat mengganti pancasila adalah ...............

------------------------------------------------------------------------------------------------------------

ini adalah efek jika ada TINDAKAN dari ISLAM RADIKAL yang berusaha mengganti ideologi negara

dan ISLAM MODERAT hanya mampu KATANYA KATANYA KATANYA kami damai, kami nasionalis blablablabla
TANPA TINDAKAN APAPUN

apakah saya harus lebih percaya pada TINDAKAN atau KATANYA?

selama ISLAM RADIKAL selalu BERGERAK dan BERTINDAK atas nama islam
dan selama itu pula ISLAM MODERAT hanya mampu KATANYA KATANYA dan KATANYA

maka sangat sulit bagi orang lain percaya bahwa islam itu damai, tenang dan melindungi

emoticon-Traveller
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Oekoekosas dan 10 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh pasti2periode
Lihat 12 balasan
Quote:


nggak ada satupun kalimat Menhan ngomong gini.

emoticon-Hammer2


Panji Rasulullah, tapi imam besar gemeter begitu rumahnya dipasangin orang bendera tersebut.

emoticon-Cape deeehh
profile-picture
profile-picture
profile-picture
dinhogiloba dan 7 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Bagus lah mesti tegas!
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan 6 lainnya memberi reputasi
turunan prancis jalur arab
bukan prancis asli
profile-picture
profile-picture
profile-picture
adrianfuzagame dan 2 lainnya memberi reputasi
mental inlander keknya emang parah kalo nanti masih lolos
bukan karena apa2, pendidikan di TNI mgkn bisa intervensi, tp selama di rumah?
dominan didikan/pemahaman emaknya pasti lebih kuat. apa bisa di kontrol?

beda persepsi politik oke2 lah, lah tipikal pengkhianat gitu masa mau di pelihara?
apa masih mau nambahin potensi 3% TNI terkena virus HTI?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
adrianfuzagame dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 3 balasan
pecat sajaemoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan kolollolok memberi reputasi
Sayap kanan(liberal) dan sayap kiri(komunis,agamist radikal) tak boleh hidup di Indonesia! Pancasila harga mati!
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 7 balasan
lebih bail mencegah drpd susah di obati, pecat 😡
Halaman 1 dari 12


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di